"kau harus mendekatkan Jungkook dengan Lisa"ucap Jennie pelan.
"Bagaimana caranya?Jungkook sekarang adalah seorang idol,dan tidak mudah untuk mendekatkan mereka"kata jaehyun.
"Kau adalah seorang trainee di SM bukan,jika kau menjadi seorang idol juga kau bisa mendekatkan mereka!ingat pengorbanan kita dulu"ucap Jennie.
"Hah,aku akan mencobanya"ucap jaehyun lalu mereka pergi lagi menghampiri Lisa yang sendari tadi menunggu mereka.
"Lisa,apakah kau menunggu lama?maafkan kami,kenalkan ini jaehyun,Jung jaehyun dia adalah sahabatku,dan dia adalah trainee dari SM entertainment"ucap Jennie.
"Oh,annyeong aku lalisa manoban,aku memang bukan dari Korea tapi aku bisa berbahasa Korea"ucap Lisa.
"Nee,annyeong aku Jung jaehyun"ujar jaehyun,lalu jaehyun pun ikut bergabung dengan Lisa Jennie.
•••
Sore hari,Lisa dan jennnie baru saja sampai di dorm,karena Lisa mengirim dulu hadiah ulangtahun untuk ibunya ke kantor pengirim barang.
"Eonnie aku pulang!"teriak Lisa dari ruang tamu.
"Kenapa kalian lama sekali?"tanya jisoo yang sudah berada di ruang tamu sedang menonton televisi.
"Aku membeli hadiah untuk ulang tahun eomma,dan aku pergi ke cafe sebentar dan disana kita bertemu teman Jennie eonnie"ucap Lisa.
"Oh,yasudah cepat ganti baju kalian kita akan pergi ke agensi sebentar lagi"ucap jisoo.lalu Lisa dan Jennie pun pergi ke kamar masing2 untuk mengganti pakaian dan bersiap untuk ke agensi.
°°°
"Hyung,dimana sweater ku?"tanya Jungkook pada seokjin yang sedang asik menonton televisi.
"Tadi kau letakkan dimana,barusan tadi kau pakai waktu kita ke mall sore tadi,dan sekarang sudah hilang,makanya kalau menaruh barang yang rapi,jangan ditaruh disembarang tempat,sekarang hilang siapa yang kebingungan mencari?kau juga kan"nasehat seokjin.
"Ishh,iya Hyung,lain kali aku ak...."belum selesai Jungkook menyelesaikan ucapanya dia melihat taehyung hendak memasuki kamar dengan memakai sweater milik Jungkook sambil memainkan ponsel miliknya.
"Taehyungie hyuuunnggg"teriak Jungkook .
"Apa?!ada yang memanggilku?"tanya taehyung kebingungan karena telinganya tertutupi earphone.
"Ada!!setan yang memanggilmu,nanti dia akan mencekikmu"kesal Jungkook.
"Oh astaga,benarkah?!ternyata benar dugaan ku selama ini,alien selalu datang dimimpiku dan dia menghampiriku,kookie ya bantu aku"ujar taehyung memelas.
"Alien sudah merasuki dirimu ini!hah entah mungkin eomma mu dulu waktu mengandung dirimu bertemu dengan alien,maka dari itu sikapmu seperti alien,entah kenapa army sangat menyukai sikap 4D mu ini,Oho sangat mengemaskan"marah Jungkook sambil memperagakan bagaimana fans nya ketika melihat perilaku 4D taehyung.
"Diamlah kalian!mengangguku menonton televisi saja"kesal seokjin.
"Maaf Hyung"Jungkook dan taehyung pun terdiam seketika,lalu mereka ikut menonton televisi bersama Hyung mereka tersebut.
"Hyung sedang menonton apa?seru sekali"tanya taehyung.
"Aku sedang menonton reality show,sangat lucu ahahaha"ucap seokjin sambil tertawa karena acara yang ditayangkan di televisi.
Dan entah datang dari mana tiba2 iklan,dan seokjin tentu sangat kesal.
"Huh,padahal sedang seru acaranya,iklan tiba2 datang,aku tidak akan membeli barang mereka juga kan,setiap hari promosi"kesal seokjin,entah kenapa mungkin sifat taehyung sekarang berpindah ke seokjin."Wahh,Hyung lihatlah dongsaeng dari 2NEI1 dan bigbang akan debut"antusias taehyung,memang Bangtan termasuk fans dari bigbang dan apalagi Jungkook dan taehyung sangat mengidolakan G-Dragon bigbang.
"Wah,tampilan mereka sangat keren,pasti mereka seperti sunbae2 mereka 2NEI1"antusias Jungkook.
Jungkook fokus melihat kearah televisi,namun dia seketika terdiam ketika melihat gadis berponi yang ada dilayar tv.
"Kook!kau kenapa?"tanya seokjin karena Jungkook terlihat kebingungan.
Seklibat ingatan yang buram terngiang2 di kepala Jungkook membuat Jungkook merasakan pusing pada kepalanya.
"Hey!kau kenapa?"tanya taehyung.
"Ah tidak,Hyung aku kekamar dulu,kepalaku sedikit pusing"lalu Jungkook pergi menuju kamarnya.
"Hyung!apakah kini alien berpindah di tubuh Jungkook?"sungguh taehyung terobsesi pada alien sepertinya.
"Sudah,ku pergi sana!aku ingin melanjutkan menonton acaranya"dengan kesal taehyung pergi dari sana dan seokjin melanjutkan menyaksikan acara talkshow nya.
•••
1minggu kemudian....
"Hah,Aku sangat gugup semoga saja penampilan kita bagus nantinya!"cemas jisoo.
"Tenang saja,kita pasti bisa,semangat semua!"ujar Lisa memberi semangat pada ketiga eonnie nya.
"Waktunya blackpink tampil"teriak salah satu staff dan mereka pun bergegas pergi ke panggung untuk tampil.
Skip selesai tampil.
"Hah,aku sangat senang"bahagia rose.
"Hah,tidak sia2 trainee ku,sekarang aku bisa menggapai mimpiku supaya bisa menjadi orang sukses"haru Lisa yang matanya sudah mulai berkaca2.
"Aku juga"balas Jennie.
Tbc~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
See you again in the next life | Lizkook
Fantasyaku bikin cerita ini karena terinspirasi dari film ,sebagian ceritanya kuambil dari film tersebut,dan sebagian nya lagi karangan ku sendiri.dan tetep ada cerita idol nya kok No copas|plagiat dilarang mendekat #lizkook #bangtanboys #lisa #jungkook #b...