Disuatu hari ada seorang gadis yang terbangun di pagi yang cerah denga raut muka yang tiap hari selalu ceria yapsss itu witniy.
Ia selalu menunggu dimana mentari mulai beranjak sampai turun ke peraduannya yang indah.
Walaupun ia sedang tidak ditemani oleh satupun anggota keluarganya ,ia sudah pasti tetap dilindungi oleh tantenya yang amat baik.tantanya sangatlah penuh perhatian yang percaya pada witniy,bahkan ia selalu merawat dan selalu melindungi kesehatan yang dimiliki witniy semenjak waktu ia masih kecil.itulah kasih sayang yang ada pada tantanya yang amat baik pada dirinya.ialah orang yang selalu peduli padanya.Mentari pun mulai muncul ,ditemani oleh sejuknya embun diluar.
~Di ruang makan~
"Ma ,pa kita Travelling yuk ",ujar witney."yaudah , Sekarang kalian berdua siap siap dulu kalau sudah selesai langsung ke mobil aja dimobil semuanya sudah disiapkan kok ,tenang aja"ujar ayah .
Merekapun akhirnya pergi keluar untuk traveling dlm memperingati kecerdasan dan prestasi yang telah diraih oleh kedua anak mereka yaitu witney dan kakaknya.Seusai perginya keluarga witniy yang sedang traveling ,tak di sangka dirumah hanya ada witniy bersama tantanya. Beberapa saat kemudian ,temannya witniy pun datang kerumah untuk menghampiri sekalian mengunjungi witniy agar dirinya bisa menjadi lebih baik dengan kedatangannya mereka.
"Kring kring.....(bunyi bel rumah)".
"Ehada tamu ,tumbenan ada yang mau mampir",ujar witniy dengan penuh kebingungan.
"Hai,witniy karena kamu tau kamu sendiri dirumah makanya kami datang untuk menemani mu",kata Zara dan jina(temannya).
"Aduh ,bikin repot saja ,maafkan aku ya"ujar witniy.
"Ah tidak apa apa kok ,kami sangat menyayangi mu dan merindukan mu makanya kami datang kesini ,kan kebetulan juga sekarang ini kan lagi musim liburan kenaikan kelas"ujar jina.Akhirnya mereka pun bersama sama dengan witniy untuk mengelilingi rumah sambil ngobrol dengan asik.
Tuh kan ,dibilang juga apa ,kita dibumi ini walaupun dibenci sama semua orang pasti ada yang masih peduli dan menyayangi kita itulah MANUSIA✓
Yuk baca juga kelanjutannya✓......
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Aku Sendirian
Short Storyseorang anak kembar bernama witney dan witniy yang sudah pasti memiliki kepribadian yg berbeda beda.dan kelakuan orang tua mereka yang berbeda beda.witney orang tuanya cenderung memberikan banyak perhatian baginya sedangkan witniy tidak. yuk baca u...