waktunya untu membuktikan

7 3 1
                                    

Hari ini adalah hari yang bahagia dalam perlombaan witney dan witniy.
Witney mengikuti lomba OSN Tingkat kota sedangkan witniy mengikuti lomba bermain piano handal.

Akhirnya mereka sekeluarga pun pergi ke tempat perlombaan tanpa mengajak witniy.witniy pun pergi bersama tantenya.

*Suasana witney*
"PERLOMBAAN AKAN SEGERA DILAKSANAKAN HARAP TENANG..."

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga soalnya .
(...sedang mengerjakan).
5menit lagi.........

SELESAI...Harap dikumpulkan semua jawaban kalian.

"PADA PENGUMUMAN LOLOS HARAP TETAP BERADA DI SEKITAR SINI KARENA HASILNYA AKAN LANGSUNG DIUMUMKAN"

Witney pun tak sabar apakah dia akan lolos?
Dia juga sangat merasakan jika ia pasti akan lolos ke babak nasional.

"Apa!!!!!!knp aku tidak lolos",jawab witney.
"Sudah mungkin ia sudah jalan yang sebenarnya intinya kan kamu sudah berusaha",ujar ayah ibu dan Randy.

*Suasana witniy*

"Baik sekarang harap tarik undian no untuk peserta lomba ini"
"No 9 oleh SMA CITRA HARAPAN, mari beri tepuk tangan yang meriah."
"Dan yang terakhir oleh SMA TUNAS BANGSA"HUHUHU(suporter)
Akhirnya witney pun mulai bermain pianonya dengan sangat indah dan membuat orang yang mendengarnya menjadi lebih rileks.

Baik sekarang saya akan mengumumkan juara nya

"Juara 3 diraih oleh........SMA 3 ......
"Juara 2 diraih oleh.......  SMA DIAN HARAPAN......
"DAN Juara 1 yang ditunggu ..........SMA TUNAS BANGSA.............👏👏👏

"Apa aku tidak menyadari kalau kita bisa Menang",ujar witniy dengan penuh kegirangan.
Akhirnya witniy pun pulang bersama tantanya dengan membawa beberapa penghargaan.

~Dirumah~
"Hiks .....(menangis)..", witney
"Sudah sudah nggak papa ko kan baru kali ini aja,"ujar ibu.

"Ayah ,ibu witniy tadi dapat juara 1 loh,juara bermain piano handal,"ujar witniy dengan raut wajah kurang meyakinkan.
"Eh witniy pasti kamu sengaja kan taruh foto keluarga di kamarmu supaya kamu yang senang dan aku sedih ,makanya tadi aku nggak lolos"ujar witney dengan penuh kemarahan.
"Pergi sana ,lebih baik kamu nggak usah kembali lagi!!",kata aya ,ibu dan Randy

Akhirnya witniy pun kekamar dengan penuh kesedihan yang mendalam
Berdoa agar semua nya cepat pulih seperti dulu lagi.
"Saya mohon berilah saya 1 kesempatan saja agar bisa bersama dengan keluarga saya lagi.",ujar witniy dlm permohonannya.

=Witniy adalah seorang gadis yang ceria sedangkan Witney adalah gadis yang cerdas.
Witniy adalah salah satu  seorang gadis yang mempunyai harapan besar untuk keluarga nya  walaupun ia sedang mengalami kenangan yang sedih.

Biarkan Aku SendirianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang