7 years later
jisung sama chenle berhasil ngelewatin kuliah,mereka kuliah di universitas yang sama dan jurusan yang sama.
emang dasar bucin
abang abang mereka juga udah pada nikah betewe,tinggal mereka berdua aja.
"le,udah lulus loh"gumam jisung sambil naik turunin alisnya dan tidak digubris oleh chenle.
"ya terus?"jawab chenle;lagian dia juga kagak tau maksud jisung apaan.
karna jisung tau chenle itu orangnya kagak pekaan dia langsung aja ajak chenle ke suatu tempat.
"mau kemana si sung?"tanya chenle sambil berusaha nyamain langkah kakinya sama jisung.
"udah ikut aja sayang"ujar jisung lembut banget,kayak sprei bonita.gg
setelah itu mereka sampai ditempat yang bener bener indah,rangkaian bunga dimana mana;yang bikin chenle takjub.
"bagus banget sung,ini kamu yang buat?"
"iya dong sayang"
blush
"jangan sayang sayangan ih!"gumam chenle dengan bibir mengerucut ke bawah;yang bikin jisung pengen cepet cepet halalin chenle ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"bibirnya minta dicium ya?"tanya sang dominant yang udah ga kuat pengen cium bibir semerah cherry itu.
Cup
"gemes banget sih,pacar siapa?"tanya jisung sembari mencubit hidung chenle gemas
"eung,pacar jisungiee!!"ujar chenle semangat dengan muka innocentnya
"gakuad akutuh le"jisung udah pasrah aja gara gara overdosis ama keimutan chenle
tempat yang penuh dengan candle light dan rangkaian bunga itu terlihat lebih indah jika malam hari.
setelahnya jisung langsung memegang tangan chenle dengan jisung berjongkok dibawahnya. dan chenle hanya bisa berdiam diri dengan badan yang sudah membeku,apa yang jisung lakukan?
"chenle-ah aku jung jisung disini bakal mengganti marga mu menjadi jung chenle,will you marry me?"ujar jisung dengan senyumannya serta mengeluarkan cincin berwarna emas dengan berlian dia atasnya.
"yes i will marry you,jisung-ah"jawab chenle dengan muka semerah kepiting rebus.
setelah itu jisung memakaikan cincin itu di jemari chenle,jari chenle yang indah bakal tambah indah jika ditambah cincin di sana.
"makasih jisung-ah"ujar chenle lembut;chenle memberi kecupan singkat dibibir jisung.
dan jisung membalas itu dengan senyuman terbaiknya.
"SELAMAT BROOOO YUHUU"mark tiba tiba keluar dari tempat persembunyian;btw mereka semua emang ngintip dari tadi.
"AKKK JISUNG SWEET BANGET SIH"siyeon ikut ikutan tereak jadinya
"jisung kamu udah gede ya,perasaan mommy baru gendong kamu kemaren hiks"ujar mommynya jisung aka jung taeyong.
"mommy jangan nangis jisung ga suka liat orang yang jisung sayang nangis"gumam jisung sembari memeluk mommynya yang udah nangis sesegukan.
"CHENLEEE MOMMY PASTI BAKALAN KANGEN BANGET SAMA KAMUU"winwin tiba tiba dateng langsung meluk chenle
"nanti kan kamu bakalan tinggal dirumah kamu sama jisung"
"tapi kan chenle sering main nanti kerumah mommy"jawab chenle dengan mata berkaca kaca
"besanan kita broo"ujar jaehyun ke yuta sambil jabat tangan
"iya ya anak gue dua duanya ama anaklu diambil" iya dua duanya soalnya si jaemin ama jeno udah nikah juga.
dan beginilah kisah akhir dari perjalanan kisah cinta jisung dan chenle yang diawali dari sebuah candaan;dan perasaan itu menjadi nyata.
E N D
Halloo,
sekarang cerita ini resmi tamat
tenang,ada bonus chap kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends, JiChen.
Fanfictionjisung sama chenle itu just friends , ya just friends - gatau kalo nanti.