Jangan lupa vote & coment ya terimakasih🤗Selamat membaca....
-Shilla-
Namaku Ashilla Balqis Zeafatmah biasa dipanggil ' Shilla '
Aku adalah anak kedua dari pasangan Ali Zeandri dan Aisyah Liafatmah Abangku bernama Adzano Sabilal zeandri aku biasa memanggilnya bang Zano. Sifatku berbeda dengan bang Zano, jika abangku sifatnya lebih terbuka dan blak-blakan aku sebaliknya yaitu pendiam dan seolah tertutup.Awalnya aku itu anak yang ceria, aktif dan mudah bersosialisasi. Namun semua itu hilang begitu saja setelah kejadian yang tidak diinginkan terjadi kepadaku tepat 2 tahun yang lalu. Aku ingin sekali melupakan kejadian tersebut namun nyatanya tidak mudah.
Seandainya saja waktu itu aku mendengarkan omongan bunda
yang menyuruhku untuk pulang bersama dengan Bang zano, pasti semuanya tidak akan jadi seperti ini. Namun ‘Nasi sudah menjadi Bubur’. Semua sudah terjadi, yang perlu kulakukan saat ini hanya berdo’a kepada Allah agar diberi kemudahan untuk melupakan masa lalu yang mengerikan itu dan menjalani hidupku seperti sediakala.Umur kami terpaut satu tahun, saat ini aku dan bang Zano bersekolah ditempat yang sama yaitu "SMA DERMAWAN" salah satu sekolah swasta yang berada di daerah Jakarta kota. aku berbeda jurusan dengannya jika aku menyukai jurusan IPS maka bang Zano lebih menyukai jurusan IPA karena pelajaran tersebut adalah pelajaran yang paling dia favoritkan sejak duduk di bangku sekolah dasar.
Saat ini aku duduk di bangku kelas 11 dan bang Zano duduk di bangku kelas 12 seingatku setelah lulus bang Zano akan melanjutkan cita² nya sedari kecil yaitu menjadi dokterAku memiliki sahabat yang
bernama Raisa Ghiani Syarief
Aku biasa memanggilnya raisa
Ia sangat hebat dalam bernyanyi sehingga ia sering dijuluki sebagai 'Diva-nya Dermawan'.
ia memiliki tubuh yang indah serta wajah cantik blasteran Arab-Bali dari sang ayah dan ibu nya membuat aura kecantikan yang dimilikinya semakin bertambah berkali-kali lipat sehingga membuat para kaum adam terkagum-kagum ketika melihatnya.
bukan hanya itu Raisa semakin dikenal banyak orang karena ia merupakan keponakan dari pemilik sekolah dermawan tempat kami bersekolah.Selanjutnya itu Addara Gabriella Sinaga
Aku biasa memanggilnya dara, ia itu anak yang sangat ceria, posesif dan penyayang terhadap hewan ia pernah bercerita kepadaku bahwa ia memiliki 5 ekor anjing🐕 serta 2 ekor kucing🐈 dan 1 ekor kelinci🐇 dirumahnya malahan ia ingin menambah 2 ekor anjing 🐕 lagi untuk ia pelihara namun tidak di ijinkan oleh bundanya karena dara itu bila sudah bermain dengan hewan ia tidak ingat untuk makan dan mandi bahkan tidak ingat dengan waktu.Terakhir itu ada Cut Shafa Razidny Shafa lah yang paling dewasa di antara kami, shafa yang selalu memberiku motivasi ketika aku sedang terpuruk apabila mengingat kejadian dahulu. Aku bersahabat dengan shafa sejak duduk dibangku sekolah Dasar, shafa bukan anak dari kalangan atas, Ibu shafa hanya seorang buruh cuci dan ayah shafa bekerja sebagai supir pribadi ayahku sejak shafa sd.
Shafa sudah dianggap seperti anak sendiri oleh bundaku begitupula sebaliknya aku sangat dekat dengan keluarga Shafa karena Shafa sudah ku anggap seperti saudara kembar ku sendiri❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arshilla
Short Storykarena sesungguhnya setelah kesulitan itu pasti ada kemudahan dan aku percaya itu. -ashilla Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang pasti memiliki makna dan alasan tersendiri di dalam nya...