بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
"Tidak ada ketulusan yang begitu Indah selain dari kata cinta"
============
Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa, rasanya bulan ramadhan baru saja tiba dan sekarang sudah waktunya untuk pergi. Bulan yang penuh dengan kebaikan dan keistimewaan yang selalu di harapkan dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh seluruh umat islam di dunia kini hanya tinggal menghitung jam saja.
اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَر اَللَّهُ اَكْبَرْ ـ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ ـ اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ
اَللَّهُ اَكْبَرْ كَبِيْرًا وَالْحَمْدُ لِلَّهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللَّهِ بُكْرَةً وَاَصِيْلاً ـ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَلاَنَعْبُدُ اَلاَّ اِيَّاهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْكَرِهَ الْكَافِرُوْنَ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْـدَهُ وَنَصَرَعَبِدَهُ وَاَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الْأَحْزَابَ وَحْدَهُ لآ اِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ . اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُAllahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar..
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar.....
Allaahu akbar kabiiraa walhamdulillaahi katsiiraa,...
wasubhaanallaahi bukrataw - wa ashillaa.Laa - ilaaha illallallahu walaa na'budu illaa iyyaahu
Mukhlishiina lahuddiin
Walau karihal - kaafiruun
Walau karihal munafiqun
Walau karihal musyrikuLaa - ilaaha - illallaahu wahdah, shadaqa wa'dah, wanashara 'abdah, - wa - a'azza - jundah, wahazamal - ahzaaba wahdah.
Laa - ilaaha illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.Aku terbangun mendengar lantunan takbir yang begitu indah dan menenangkan hati. Aku melihat jam dan sudah pukul 03.00 pagi. Aku beranjak dari kasur mengambil jilbabku di kapstok dan memakainya. Setelah itu aku membereskan tempat tidur dan segera pergi kekamar mandi.
"Fir udah bangun nak? umi baru saja mau bangunkan." Kata umi Saat aku melewati dapur. Terlihat oleh-ku umi sedang sibuk memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilaunya Cintamu YA ALLAH✔
RomanceLangsung baca kalo penasaran ya temen-temen 😂 Ayo follow sebelum membaca, insya allah gak bakalan nyesel 😂😂 =====================