lima

190 37 0
                                    

Seungmin mengerutkan keningnya ke arah Hyunjin. Kemudian menoleh ke arah Felix dan berbisik, "Kok dia tau?"

Hyunjin terkekeh melihat tingkah Seungmin, "Siapa yang gak kenal sama si rangking satu paralel?"

Felix tertawa dan membuat Seungmin merengut melihat keduanya tampak kompak mempermalukan dirinya.

Abang gue di mana sih? Gue kan pengen balik, batin Seungmin kemudian menoleh ke dalam ruangan.

"Abang, ayo pulang," seru Seungmin ketika melihat eksistensi Wonpil di dalam ruangan itu.

Yang dipanggil menoleh dan mengangguk, "Loh sudah selesai?"

"Ayo pulang, kangen Mami." Seungmin kemudian memilih untuk pergi ke teras duluan meninggalkan Felix yang menahan tawa serta Wonpil dan Hyunjin yang kebingungan.

"Gue balik, Jin. Ayo Lix," ajak Wonpil kemudian berjalan menuju mobilnya yang terparkir di depan sekretariat.

"Kak Pil, aku ke rumah ya. Nanti Kak Apin jemput di sana," ucap Felix saat mereka semua sudah masuk ke dalam mobil.

Wonpil mengangguk dan menyalakan mesin mobil, "Seung, kamu aneh banget deh."

Seungmin yang namanya disebut masih memasang wajah merengut, "Aneh gimana?"

"Ya kan gak sopan main pergi gitu. Nanti dia jadi rekan kerja kamu loh kalau ada acara," jelas Wonpil sembari mengemudikan mobilnya.

Felix yang duduk di baris belakang terkekeh, "Kak Pil, malu dia tuh. Ketemu sama orang ganteng gitu."

"Oh, jadi menurut kamu si Hwang ganteng?"

Seungmin gelagapan mendengar kalimat Wonpil, "Apa ganteng? Gantengan juga aku."

Felix dan Wonpil serentak menggelengkan kepalanya. Kemudian Felix menjulurkan tangannya untuk menggetok kepala Seungmin.

"Sadar, Min. Jangan halu."

Seungmin dengan sukarela memberikan pelototan kepada Felix seraya mengusap kepalanya yang baru digetok.

"Seung, kamu nurunin gen Mami seratus persen. Muka Papi aja kaga mirip sama kamu," ucap Wonpil sembari terkekeh.

Felix mengangguk heboh mendengar ucapan Wonpil barusan. Sebagai sahabatnya sejak orok, Felix mengenal jelas keluarga Kim itu.

Bahkan jika ia mengatakan bahwa Seungmin hanya mirip dengan Ayahnya dari kepintarannya saja, keluarga Seungmin akan dengan heboh menyetujui kata-katanya.

Ya, mereka memang sedekat itu.

Buktinya, ketika mereka tiba di rumah, Nyonya Kim langsung memeluk Felix dan mengajaknya untuk makan malam bersama.

Dan tentunya disetujui oleh Felix.

Ayo kita berdoa semoga Changbin tidak jamuran menunggu Felix yang keasikan bercengkrama bersama keluarga Kim.

TO BE CONTINUE

abangchan ( CHANMIN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang