line

40 4 0
                                    

This short meeting will be a long journey and a long story in my life too

“Asik banget kayaknya ngobrol sama tu cowok,” Kata kakak ku spontan disaat aku masuk ke mobil.

“Ih apaan sih lu kak, temen itu temen gue,” Elak aku.

“Temen hidup,” Ucap kakak ku gak mau kalah.

“Lu ngomong sekali lagi gue tendang dari dalam mobil kak, lu liat aja.” Sarkas aku. Gimana gak kesal coba, aku kan lagi ngobrol sama kak Mark dekat gerbang kampus bahas tentang masa lalu dia yang mau pindah ke Indonesia tapi gak jadi, eh kakak ku tiba-tiba dateng dan sokap pake bilang kak Mark ganteng. Ya emang sih, tapi bisa bayangin gak laki-laki bilang gitu ke sesama jenis 👀.

Homo kali tuh si pemilik dimple a.k.a kakak aku. Canda kak :(

“Lu betah apa dek ngejomblo mulu.” Ini contoh kakak gak tau diri. 🥰

“Ngaca tai ngaca, lu ihh kenapa sih kak ganggu aja, BISA GAK SIH LU DIEM GITU SEHARI AJA GAK JAILIN GUE,” Ucapku kesal dan pemilik dimple ini malah tertawa bahagia, padahal dia gak tau adeknya ini marah banget! Ih!

“Gua sebenernya punya gebetan sih dek cuma gua bingung nembak dia gimana.” Curhat Kakak ku. Oh pinter banget dia gak cerita 🤗.

“Kenapa bingung?”

“Takut ditolak vir, malu dong gua.” Itu kak jae bilang sambil nyetir dan aku cuma ngangguk-ngangguk aja karena itu juga urusan kakak ku, toh itu gak penting.

Habis udah masa-masa kita deeptalk di mobil, sekarang udah sampai rumah aja gak terasa. Sumpah hari ini tuh capek banget jadi aku mau langsung kamar aja HSHSHS. Baru mau naik pasti kak jae selalu bilang....

“Tidur tuh gak usah ngebo banget, ada kebakaran aja gak tau lu.” Nyebelin banget kan?!? Jadi aku cuma jawab “Iya iya, ada kebakaran kan yang bangunin juga lu AHAHAHA KABURR.” Lalu aku lanjut aja ke kamar, aku mutusin mau mandi dulu deh gerah.

Aku udah selesai mandi dan rasanya segar banget sumpah, tiba tiba ada yang chat aku.... Notif line... Siapa ya....

Line

Taehyunguccie add you as friend by ID

“Uci? Tae? Hah? Siapa ya?” Tanya aku kebingungan, lalu aku turun kebawah aja buat nanya kak jeyun.

“Ni siapa? Tau gak?” Tanya aku yang langsung sodorin hp ku ke depan wajah kak jae.

“Ooh ini mah taehyung bego, bukan nya dia udah pindah ke kampus lu ya? Seharusnya lu tau dong dek” Oceh kak jae dan aku langsung rolling eyes.

“Gak gitu, maksud gue kenapa lu kasih id gue ke dia” Spontanku, kenapasih kak jae gak peka an.

“Tadi yang minta si Seokjin.” Kak Jaehyun bilang itu dengan nada santai, aku menghembuskan nafas ku kasar.

“Seokjin siapa lagi.”

“Kakak nya Taehyung.” Masih santai kak jaehyun bilang kayak gitu, ngeselin banget gak sih udah ngasih id sembarangan gak merasa bersalah lagi.

“Lain kali gak usah kasih id gue ke orang yang bahkan gue gak kenal.” Itu adalah kata-kata yang aku ucapin sebelum kembali ke kamarku.

Aku akhirnya naik kasur aku dan rebahan sambil buka hp.

Taehyung

mana si belum di add ya :(
p
kamu lupa ya sama aku, vir?

hah? lupa apa tae?

eh dibales

iyalah masa ngga dibales, ngga sopan dong

wkwk iya juga sih
eh vir, besok mau aku ajak jalan gak ke sea fantasy?

HAH CIUS LU
yang benerrrr

iya ini serius

MAUUUU
pengen kesitu dari kecil tapi kak jae takut sama ubur ubur meskipun cuma boongan doang :(

besok ya

oke deal, awas lu boong sama w

nama kontak kamu mau tau gak?

apa emang?

jangan dibales.

kaburr ada orang stress
percuma lu namain gue itu tapi lu bales chat gue

ya gimana, virtyn de spilse itu candu

gausah stress deh tae

nama aku apa?

biasa aja namanya

biasa aja nya tuh apa?

taehyung gitu aja

gak romantis lu

heh kok

apa

kok pake gua lu?!

becanda doang
dasar kelinci

dasar macan, gajelas
tinggalin
kaburr

Y
read

”YAALLAH GUE DI BLOCK MAMA”

Ku hanya bisa tersenyum melihatmu.

My Hope; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang