Yeah, aku udah sampai di fantasy sea, sumpah gila parah jujur nih, tempatnya bagus banget! Dari dulu aku mau kesini cuma kak jae takut sama ubur ubur padahal kan kayak nama tempatnya aja fantasy dan kita kayak didalam aquarium gitu lagi, yeah tapi dia tetap takut juga :(
By the way tangan aku masih di genggam Taehyung HEHEHE.
Eh kok aku senang ya? Aneh kan? Eh sumpah ada yang lebih penting, yaitu aku laper :"
"Tae, lu gak mau makan dulu?" Tanyaku.
"Kamu laper?"
Eh kok dia tau ya... Kok peka sih? Malu :"
"Hah? Eh iya sih sebenernya, hehe." Jawabku.
"Ayo makan disana." Ajak Tae dan dia masih genggam aja tangan aku dan anehnya aku sama sekali gak mau lepas juga.
Tepat disamping fantasy sea ada tempat namanya d'food, jadi dia sediain makanan yang terbuat dari bebek dari mulai sate bebek, bebek bakar dll. Pasti kalian ngerti.
"Kamu mau apa?"
"Gue mau bebek bakar aja Tae sama es teh, udah." Jawab aku dan senyum depan Tae.
Dan dia pesan makanan nya dan aku? Jangan ditanya aku lagi sibuk mandangin dia sambil mikir, dia tuh baik banget ya gak si? Dari mulai bantuin bu Yoon Ra terus dia traktir aku, pokoknya kedepannya aku yang harus traktir dia.
"Kapan kapan gue yah yang traktir lu?" Tanyaku tiba-tiba.
"Hah? Kerasukan apa?" Yeah brengsek tuhkan :(
"Dih kok gitu sih Tae?"
"Ya gak, kamu kerasukan apa mau traktir aku? Kamu ultah? Jadian sama orang? Atau gimana?" Tanya dia panjang lebar.
"Gak gitu, lu kan udah mau ajak gue jalan ke fantasy sea terus traktir gue makan, gue cuma.. mau balas kebaikan lu, pasti gue ngerepotin kan?" Tanyaku serius.
Tapi pemilik senyum kotak ini malah tertawa, 4D banget dasar tiger. Capek :(
"Dih ketawa."
"Biasa aja kali, ini pure aku yang mau, kamu gak pernah minta apa-apa kan? Jadi enjoy aja, gak usah dibalas ini aku ikhlas." Kata Taehyung. Yeah kok jawabannya bikin hati adem ya :"
Dan makanan nya udah dateng, ini dari aroma nya aja udah menggiurkan banget apalagi pas dimakan, sumpah ini perutku laper banget.
"Harus habis, kita sampe malem loh."
"Iyaa Taehyung."
***
"Tae bagus banget sumpah."
Meskipun ramai orang dan suaraku hampir gak kedengeran karena sound ala ala di laut juga di setel, jadi aku harus bisik-bisik buat ngobrol sama Taehyung, sumpah animasi nya kayak beneran, ditambah ini udah malam jadi keliatan kayak benar-benar aku didalam laut. Makasih buat Taehyung udah mau bawa aku ke tempat yang aku mau :(
"Mau foto gak? Aku bawa kamera." Tawar Taehyung.
"Mau banget, cepat fotoin nanti gantian." Kataku bisik di telinga-nya.
"Aku gak deh kamu aja, sini."
Aku pose dan Taehyung yang fotoin, dia mulai nunjukkin tangan nya menghitung gitu sampai 3 dan...
cekrek
"Nih, bagus gak?" Tanya Taehyung yang lihatin hasil jepretan nya. Asli aku cantik kan? HAHAHA."Gomawo uri holang-i." Ucapku dan aku tersenyum. ( Terimakasih harimau )
Dan Taehyung hanya membalas ku dengan senyuman khas dia, rasanya mau disini terus... Sama Taehyung..
"Sudah jam berapa?" Tanya Taehyung dan aku melihat jam sudah pukul 20.00 KST.
Hari ini benar benar pecah, aku mau cerita sedikit, Taehyung yang absurd dan aku yang random akan clop kalau kita lagi berdua, semisal tadi Taehyung yang ketuk ketukin kaca dan tempelin telinga nya di kaca berharap ada suara, dia juga niruin suara suara hewan kayak kura-kura dan hewan yang aneh suaranya atau bahkan gak bersuara, dia juga tadi ledekin ikan pari memang dasar Taehyung tuh random banget.
"Ayo pulang, ngelamunin apa?" Tanya Taehyung.
"Eh enggak kok, ayo Tae." Dan aku pulang dengan digenggam Taehyung.
Dan kita udah masuk ke mobil, kita mulai cerita ini itu, aku gak pernah habis topik dan yang pasti aku ketawa terus kalau lagi sama Taehyung.
"Foto kamu bagus kan ya tadi?"
"Iya Tae bagus, makasih ya." Jawabku.
"Aku jadiin wallpaper homescreen boleh?"
"Eh?"
"Hahahaha serius aku." Jawab Taehyung.
"Terserah kamu..." Jawab aku gugup.
"Sampe rumah langsung tidur ya vir? Besok mau dijemput atau naik bis?"
"Iya tidur, naik bis aja gue gak mau terus terus an ngerepotin lu Tae." Jawabku.
"Siapa sih yang bilang lu itu ngerepotin gua?" Fak, aku diam karena pertanyaan atau sindiran Taehyung itu. Tumben gua-lo hmz.
Aku masih diam aja dan malah liat luar jendela mobil.
Udara malam enak ya?
"Vir."
"Hah?"
"Kok gak jawab?"
"Gapapa, emang mau jawab apa?" Tanyaku balik.
"Maaf."
"Hah? Kenapa sih Tae?" Tanyaku heran.
"Maaf kasar, gua-lu tadi."
"Aish, gua gak marah kok sama lu Tae santai, gua juga gini." Jawabku.
"Tapi kok gak jawab?"
"Gue bingung mau jawab apa, efek ngantuk juga mungkin." Iya sih memang, aku capek banget bayangin dari pagi sampai malam non stop diluar rumah.
"Maaf ganggu seharian penuh nya."
"Heh kenapasih Tae? Gapapa ih gua malah seneng lu ajak kesitu tapi emang pas pulang gak se excited pas berangkat, capek banget." Kataku.
"Kalau gitu tidur yang nyenyak nanti." Ucap Taehyung terus acak-acakin rambutku.
Dan tangan Taehyung capai tangan aku...
"Biarin kayak gini sampai di rumahmu ya?"
Dan aku ngangguk, kok nurut sih? Aku kenapa? Aku kena Taehyung syndrome? Atau emang bulol? Hah, tapi enggak deh. Masa aku suka Taehyung? Gak mungkin.
"Suka banget ngelamun, udah jadi hobi?" Tanya Taehyung yang bikin aku kaget.
"Hah? Oh iya udah sampai ya? Makasih ya Tae." Ucap aku lalu keluar dari mobil.
"Tae, sweet dream. Thanks for today, i'm so happy with you." Kataku dan Taehyung cuma jawab 5 kata aja sekaligus tutup pertemuan kita malam itu.
"I love you too virtyn."
??????!!!???!!!!!???!!????
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope; Kth
FanfictionAku tidak tahu mengapa kedatanganmu memberikan pengaruh besar untuk hidupku. Aku juga tidak tahu mengapa kamu selalu saja masuk kedalam otakku. Aku rasa, kamu sudah masuk kedalam sepenuhnya hatiku.