I seem to be starting to love you
–
“Vir, kenapa dingin banget ya hari ini?” Kata lelaki di sampingku ini sembari memeluk badan nya sendiri dan sesekali mengusap usap tangannya kedinginan.
“Tempat lu hujan gak tadi pagi?”
“Iya, ada petrichor kan.” Jawab Taehyung spontan dan aku langsung melirik kearahnya.
“Lu suka petrichor?”
“Suka, kamu?” Tanya Taehyung balik.
“Iya banget tae, wanginya enak.” Kataku lalu tersenyum.
Kita ada kelas siang hari ini dan mungkin Taehyung yang akan mengantarkan aku pulang, aku bisa tebak kami baru sampai rumah pasti jam 7 an.
Pas sampai ke kelas, aku duduk di bangku ku. Menetralkan perasaan yang dibarengi sama hujan tadi, adem banget rasanya.
“Lu sama tae nempel terus, jadian aja kenapa.” Kata Jisoo.
“H-hah? Apaan sih lu.”
“Ciee salting, becanda boss.” Kata Jisoo yang merayuku.
Taehyung, yang aku tau dia laki laki yang baik. Dia beda dari yang lain, ada suatu hal yang tidak bisa aku jelaskan yang terdapat dari dirinya. Kalau boleh bilang, mungkin aku sudah mulai jatuh?
***
Nothing special, hari ini. Aku istirahat cuma makan di kantin sama Chae sama Tzuyu. Terus pulang ini aku diantar Taehyung, aku buru-buru masuk kamar. Hari ini capek banget, aku harus ngejar deadline lagi.
Line
Taehyung 🐯💖
vir
bisa telfon ngga?ngapain
gabut
yu aja
read“Assalamualaikum Ukhti.” Itu suara Taehyung kenceng banget di telfon.
“Anjir kaget, Waalaikumsalam Akhi.”
“Ngakak.”
“Kenapa Tae?”
“Gabut, nanti malem aku nongki.”
“Hati hati dijalannya, jangan pulang malem malem. Angin malam gabaik buat tubuh.”
“Iyaa siapp bisa, kamu lagi apa?”
“Gatau aku gabut, kamu lagi apa?”
“Makan, kamu mau?”
“Anterin sini.”
“Kamu yang kesini, ntar dimasakin sama mama.”
“Ih tae gak gitu.”
“Vir, mandi sana. Belum mandi kan?"
"Kok tau.”
“Wangi nya sampe sini.”
“Anjing.”
tut tut tut...
Brengsek. Aku matiin telfonnya dan aku langsung buru-buru mandi.
Taehyung 🐯💖
vir
kalo aku ga chat berarti aku abis nongki langsung tiduriyaa tae, nongki sana
kamu jangan lupa makan
yang banyak
have a nice dream buat nantiIYAAA TAEEE
have a nice dream jugaOke, dia udah off. Lama-lama nanti kebiasaan kali ya chat begini? Hehehe.
Entahlah, aku rasa aku mulai nyaman sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope; Kth
FanfictionAku tidak tahu mengapa kedatanganmu memberikan pengaruh besar untuk hidupku. Aku juga tidak tahu mengapa kamu selalu saja masuk kedalam otakku. Aku rasa, kamu sudah masuk kedalam sepenuhnya hatiku.