accidental dating

32 5 0
                                    

Everything I do with you seems to be my habit

Nanti gue jemput lu gak dek?” Kata kak Jaehyun disaat kita lagi sarapan.

“Gak usah deh, gue mau pergi kak.”

Iya, sama Taehyung.

“Oke deh, seneng banget gue gak direpotin lu.” Kak jaehyun ngomong gitu didepan aku dan seketika mata aku langsung melotot dan berhenti ngunyah.

“Maksud lo apaan kak?!” Kesel aku.

“Becanda adekku sayang.”

“Najis.” Kesel ku lagi.

“Utututu adekku sayang.”

“Tau gue mah anak pungut.” Sindirku ke kak jae.

“Ih dek jangan baper gue becanda.” Bujuk kak Jaehyun.

“Au, gue mau berangkat ya,” Pamitku ke jae lalu ke luar rumah, aku biasa naik bus lah apalagi.

Sesampainya di kampus, aku tiba-tiba di hampirin sama Jungkook. Kirain ada apa, taunya mau ngebucin, stress.

“Serius inimah.” Paksa Jungkook.

“Bacot banget tai, udah dibilang enggak enggak ya berarti enggak. Gue gak jalan sama Chae, masih nanya lagi gue tampol lu.”

“Yaudah sih Pitin, gue hanya bercanda. Sensi banget si Pitin,” Ucap Jungkook.

“Lagi kesel gue, maaf kook. Duluan ya.”

Dan berakhir dengan Jungkook yang geleng-geleng kepala liat kelakuan aku pagi ini. Ya abis gimana, super deh baper banget sama kak jae. Kayak gimana ya, dia ngomong nya gak ngotak banget tai emosi.

Sampai di kelas juga aku cuma taruh kepala aku di antara dua tangan sembari nunduk, galau ceritanya biar ala-ala sadgirl. Ya emang iya si, tapi gak sadgirl banget si. Ya kayak gitu deh gimana si jelasin nya susah.

“Vir.” Kayak ada yang manggil ya jelas aku dongak, dan ternyata itu si cowok yang sokap sama aku di awal pertama dia pindah ke kampus ini.

“Hm?”

“Mau tebak tebak an sama kamu,” Kata Tae.

“Hah? Tebak-tebakan apa? Gak mood,” Ucapku malas.

“Coba baca ayla terus disambungin sama bahasa inggrisnya pemandangan.” Ucap Tae, tapi anehnya aku mikirin juga tebak tebakan dia meskipun aku malas, kenapa ya? 🤔

“Aylaview? Hah apasih? Aylafyu?”

“Aylafyutu.”

“Kampret Taehyung.” Kesel ku. Tapi dalam hati gak tau kenapa seneng gitu. Gak tau gak tau argh kesel.

“Ada lagi.” Kata Taehyung.

“Gak males, buka dulu block gue.” Iya setelah kejadian kemarin Taehyung gak buka blocknya juga sampai sekarang. Padahal kan mau chattan, bohongin.

My Hope; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang