Bagi yang HomoPhobic di peruntukan untuk
_______________~~~~~~____________
Happy Reading
.
.Sebelumnya...
"Selamat malam chanyeol-ssi"kata baekhyun sebelum benar-benar menuju kealam mimpi
"Selamat malam juga baekhyun"kata chanyeol tak lupa ia mengusap rambut itu seretelah memastikan baekhyun benar-benar tertidur.
_____________~~~~~~____________
Kedua orang itu tertidur
"Eugh d-dingin"baekhyun melenguh mencoba mencari kehangatan,ia membenamkan wajahnya di dada bidang chanyeol,chanyeol mengernyit kemudian mematikan Ac yang ada di kamarnya.
"Ck aku yang gerah"chanyeol menggerutu ia biasa tidur tak menggunakan atasan dan juga Ac yang menyala.tapi saat si mungil ini tidur di kamarnya ia tak melepas baju dan malah mematikan AC betapa tersiksanya ia:).
Ia memandangi wajah baekhyun dalam diam,lebam di wajah si mungil ia usap dengan pelan
"Jadi keluargamu yang melakukannya"gumam chanyeol masi mengusap wajah itu pelan,kemudian mengambil smarphonenya diatas meja nakas dan menelfon seseorang.
"Cari seluk beluk keluarga byun"chanyeol menelfon bawahannya,entah mengapa hatinya bergerak sendirinya,dadanya ikut panas siapa yang berbuat seperti ini pada si mungil dan ternyata keluarganya sendirilah yang melakukannya.
".._.."
"Kalian mengenalnya?rangkum semuanya dan bawa datanya padaku"setelah mengatakan itu,dengan sepihak ia mematikan telfonnya.
___________~~~~~___________
Pagi Hari
_
_"Astaga aku gemas"mama park menahan gemas bukan main saat melihat kedua orang itu,dimana baekhyun masi membenamkan wajahnya di dada bidang chanyeol,sedangkan chanyeol menaruh dagunya pada kepala baekhyun jangan lupakan lengannya yang melingkar indah di pinggang si mungil.
"Aku harus memfoto ini"mama park mengeluarkan hpnya dengan cepat ia menahan gemas astaga.sedangkan yoora juga tak mau ketinggalan ia juga memfoto adiknya itu ckk benar-benar
Sebenarnya mereka ingin membangunkan kedua orang itu,tapi berhubung kedua orang itu masi tertidur dengan posisi yang pas dan menggemaskan jadi ibu dan putrinya itu tak jadi membangunkan kedua anak adam ini.
"Jha ayo kita pergi sebelum di amuki si tiang itu eomma"yoora memanggil eommanya yang masi kelihatan gemas,dan mama park hanya mengangguk dan meninggalkan Chanyeol dan baekhyun yang masi terlelap,beruntung hari ini adalah minggu jadi jika bangun telat tak masalah bukan?.
_
_"Dimana mereka?"tanya tn park
"Mereka sedang berlovely lovely ria biarkan mereka"mama park tersenyum lebar
"Baiklah"jawab appa park(Yunho)
"Jha kita sarapan"ajak mama park
Yoora dan tn park mengangguk dan berjalan kemeja makan,meninggalkan chanbaek yang masi di alam mimpi:)
Sedangkan Di kediaman keluarga Byun
"Dimana anak sialan itu?"tanya Tn byun
"Dia blum pulang?oppa baekhyun belum pulang?kalau dia kenapa2 bagaimana?"yejin bersandiwara
"Ck kau masi menghawatirkan orang yang sudah mencelakaimu?ck lihat bahkan kau sangat menyayanginya dasar anak sialan itu"maki mama byun
Apa kalian tahu,baekhyun tak bersalah,dia anak baik heyy
"Jha kau makanlah"baekbom angkat bicara sambil mengusap rambut yejin,tapi jujur baekbom mulai mengkhawatirkan baekhyun anak itu tak pulang sejak kejadian semalam.baekbom yakin baekhyun tak melakukannya,ia mengingat bagaimana baekhyun yang menyelamatkannya jatuh dari tangga hingga rela tubuh mungilnya menghantam lantai begitu keras,untuk melindunginya.
"Kenapa melamun baekbom?"tanya tiffany ibunya
"Tak apa,hanya memikirkan satu hal"jawab baekbom sambil tersenyum tipis,hatinya berkecamuk sekarang."semalam aku memukul dan menendannya apakah aku hyung yang buruk?"tanya baekbom pada dirinya
Ya kau hyung terburuk yang pernah ada kau tahu,kau bahkan hanya berpihak pada 1 orang saja tampa mau mendengarkan adikmu yang mati matiann menahan sakit.
__________~~~~~~___________
'Eugh'lenguh baekhyun membuka matanya.hal yang pertama kali yang ia lihat adalah dada bidang dan ceruk leher seseorang,anak itu buru-buru mendonggak kemudian matanya melotot.
Ia ingin bangun dan pergi dari situ astaga wajahnya memerah belum lagi lengan kokoh melingkari pinggang dan badan mungilnya,tapi gerakannya itu membuat namja yang tidur di sampingnya terbangun.membuka mata bulatnya,wajah baekhyun menjadi memerah 2 kali lipat,dan lagi- lagi mereka saling tatap mengagumi iris masing-masing.
"A-aku i-ingin k-ke k-kamar m-mandi"gagap baekhyun dengan wajah memerah berlalu dari situ saat chanyeol melepaskan tangannya dari tubuhnya.
Sedangkan chanyeol?anak itu tersenyum tipis,oh ternyata baekhyun menggemaskan.tiba-tiba smartphonenya berdering pertanda ada telfon masuk.
"Wae?"tanya chanyeol to the point
"..--..."
"Bawa keruanganku dan simpan saja di atas meja"kata chanyeol kemudian mematikan telfon itu secara sepihak.
"C-chanyeol-ssi b-bolekah eummm bolekah aku meminjam bajumu lagi?"tanya baekhyun gugup sebenarnya ia menatap chanyeol,tak lupa ia menyembulkan kepalanya dari pintu kamar mandi.
"Mandilah,aku akan menyiapkan bajumu"kata chanyeol,sedangkan baekhyun?anak itu hanya menurut saja dengan wajah bersemu.
____________~~~~~~___________
"Aku akan menjemputmu baby tunggu aku,jangan berniat untuk pergi sendiri"sehun mulai menggas mobilnya meninggalkan pekarangan rumahnya.
"Baiklah"jawab luhan dari seberang telfon
_
_Sehun pun datang dan kedua orang itu mulai meninggalkan rumah untuk kesekolah.
_
_
Bersambung
ICHING❤
Maaf jika ff nya makin kesini makin jelek mohon dukungannya,Maaf jika masi banyak typo dan lagi bahasanya mungkin kurang di mengerti maaf yah.
Salam anak ChanBaek👬❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Tears
Randomseorang namja mungil di perlakukan tidak baik oleh keluarganya.dia tak di pernah mndapatkan kasih sayang dari orang tuanya kakak.hanya kakek dan neneknya yang merawatnya. hingga suatu hari ia mendapatkan seorang namja tampan yang menjaganya,menyayan...