Homophobic tolong menjauh ok(B x B).semoga kalian suka
______________~~~~~~____________
Happy Reading
.
.Sebelumnya
Wajah baekhyun memerah saat melihat tubuh kekar chanyeol
______________~~~~~____________
Baekhyun mengagumi tubuh chanyeol otot sixpacknya,kemudian anak itu membandingkan tubuh chanyeol dengannya.
"Heyy aku juga namja kenapa tubuhku tak kekar sepertinya"batin baekhyun tampa sadar ia mempout.
"Ada apa?"tanya chanyeol melihat baekhyun mempout seperti itu heyy.baekhyun menatap chanyeol kemudian menunduk lagi anak itu rupanya kembali memerah.
"Ada apa hm?"tanya chanyeol menghampiri baekhyun
Baekhyun bertambah memerah
"Heyy kau dan dia sama-sama namja bodoh kenapa memerah"maki baekhyun pada dirinya
"Aku bertanya"tanya chanyeol mengangkat dagu baekhyun dan tepat wajah mereka saling berhadapan,lagi dan lagi mereka saling mengagumi iris masing-masing.
"Kenapa tubuhmu bagus?kau memiliki otot yang bagus badanmu juga tinggi,kenapa aku tidak?aku juga namja bukan kenapa tubuhku tak sebagus dirimu?"baekhyun bertanya pada chanyeol ok baekhyun cukup bar bar,chanyeol anak itu hanya terkekeh kecil kemudian berbisik di telinga baekhyun.
"Tubuhmu juga bagus untuk ukuran lelaki"seringai chanyeol
Baekhyun berkedip lucu,chanyeol menjauhkan wajahnya dari telinga baekhyun dan berlalu ke lemari untuk mengambil baju dan celana,ia akan memakai pakaiannya jika saja tak ada suara teriakan.
"YAKK pakai baju dan celana mu di dalam kamar mandi"teriak baekhyun
Heol mereka baru bertemu semalam dan baekhyun sudah berani memerintahnya?benar-benar.
"Kita sama-sama namja baekhyun"jawab chanyeol tak mengidahkan teriakan baekhyun
'Puk'bantal dengan sukses mendarat di kepala chanyeol
"Tetap saja kau harus berganti pakaian di kamar mandi sekarang"baekhyun melototi chanyeol
"Ck"chanyeol hanya berdecih tapi ia menurutinya,heyy chan ini kamarmu kenapa kau menuruti nya?.
"Kkkk dia anak penurut"baekhyun sedikit terkekeh setelah chanyeol berlalu ke kamar mandi.asal kau tau saja byun siapa orang yang kau perintah itu?Ya dia Park Chanyeol Ketua mafia internasional,perlu ku ulangi lagi Byun?dia KETUA MAFIA INTERNASIONAL,dan kau seenak jidatnya memerintahnya ckk benar-benar..!!
Baekhyun menunggu chanyeol ia mengayunkan kaki nya di atas tempat tidur,tak beberapa lama chanyeol keluar dari kamar mandi.
"Ayo"ajak chanyeol
"Kemana?"tanya baekhyun tapi ia mengikuti langkah itu
Chanyeol tak menjawab ia terus melangkah menuruni tangga,terus hingga keduanya berhenti di meja makan,ahh baekhyun mengerti sekarang
"Makanlah"chanyeol menyuruh baekhyun makan,sedangkan baekhyun?anak itu sedikit memalu tetapi ia tetap makan heol ia merasa lapar sebenarnya.
'Hening'
Itu gambaran antara kedua orang ini hanya bunyi sendok dan piring sesekali mereka saling lirik dan itu membuat mama park beserta yoora memekik menahan gemas,cukup lama akhirnya mereka telah usai sarapan.Mereka mulai melangkah kearah keluarga park yang sedang menatap kedua orang itu,dan keduanya duduk di sofa sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Tears
Randomseorang namja mungil di perlakukan tidak baik oleh keluarganya.dia tak di pernah mndapatkan kasih sayang dari orang tuanya kakak.hanya kakek dan neneknya yang merawatnya. hingga suatu hari ia mendapatkan seorang namja tampan yang menjaganya,menyayan...