Homophobic tolong menjauh dan bagi yang mau baca semoga suka yah.Yaoi(B x B ).
________________________
____________
___________________~~~~~__________
Happy Reading
.
.Sebelumnya....
Baekhyun memeluk chanyeol dengan erat.setidaknya masi ada yang mau berdampingan dengannya yang menyayanginya selain sahabatnya.
_______________~~~~~~_____________
Chanyeol mengelus rambut baekhyun dengan sayang,ia lega sungguh setelah mengatakan itu pada baekhyun seakan beban yang ia pikul telah menguap entah kenapa.Dan entah siapa yang mulai kedua bibir itu telah menyatu.
'Chup'
sungguh pas saling melengkapi sedangkan baekhyun anak itu hanya mengikuti nalurinya sesekali membalas ciuman chanyeol padanya.ia bahagia sungguh seakan ada kupu-kupu yang terbang dari tubuhnya ia lemas jika saja chanyeol tak melingkarkan tangannya di pinggang mungil miliknya mungkin ia akan merosot kelantai uks.
"Baekhyun mine"bisik chanyeol di telinga baekhyun kemudian mengecupi bibir tipis itu lagi ahh ia menjadi candu.
Wajah baekhyun memerah padam,jantungnya berdegub dengan kencang tubuhnya bertambah lemas.
"Chanyeol"panggil baekhyun setelah ciuman itu terlepas, wajahnya memerah ahh dia memalu rupanya sungguh menggemaskan.
"Mulai sekarang bagi rasa sakitmu padaku,jangan menutupinya"chanyeol berucap lembut sangat-sangat lembut di sertai dengan senyuman.baekhyun?anak itu menatap chanyeol dengan dalam ia baru pertama kali ini mendengar chanyeol berbicara selembut itu.ok byun baekhyun kau berhasil membuat chanyeol menunjukan sisi lainnya.
"Kau dengar aku?"tanya chanyeol
"N-ndee"baekhyun mengangguk
"Sekarang kau namjachinguku"chanyeol berucap,heyy jangan berharap chanyeol akan berkata-kata lebay ok.chanyeol itu lebih suka bertindak dari pada berbicara.
Satu tetes air mata itu kembali turun membasahi wajah manisnya.
"Sudah jangan menangis ck Baekhyunku memang cengeng yah?"chanyeol menghapus air mata baekhyun sedikit mengejek sebenarnya.
'Grep'baekhyun memeluk chanyeol oh astaga(maafkan author yang lebay alay gini yah:).) Chanyeol?anak itu hanya tersenyum membalas pelukan baekhyun.cukup lama mereka berpelukan hingga baekhyun mendonggak menatap wajah chanyeol.
"Jha kembali kekelas"ajak baekhyun.jujur anak itu malu sekali sekarang.ia melepaskan pelukannya dan hendak berlalu keluar uks tapi...
"Kita membolos"chanyeol mulai berbaring di ranjang uks.
"Eh?"baekhyun bingung.membolos?
"Chan tidak boleh bolos,jha kekelas kita akan ketinggalan pelajaran nanti"kata baekhyun menatap chanyeol yang berbaring ke ranjang uks.chanyeol?anak itu tak mengidahkan panggilan kekasih mungilnya malah anak itu menutup matanya bersiap untuk tidur hingga...
"Tidurlah,aku akan kembali kekelas"kata baekhyun."nanti kuberitahu songsaenim jika kau sakit"baekhyun mulai melangkah..
'Tak Brugh'chanyeol menahan tangan baekhyun dan menarik tubuh mungil itu untuk ikut berbaring bersamanya.
"Tidurlah jangan menolak kau tau bukan aku tak suka penolakan"chanyeol melingkarkan tangannya pada tubuh mungil baekhyun.
"Uggh chanyeol aku tak ingin membolo.."belum sempat ia lanjutkan bicaranya chanyeol menyela dengan mengecupi bibir tipis itu kemudian memeluk tubuh itu.ahhh baekhyun malu sekali ia menyembunyikan wajahnya pada dada bidang sang dominan.
B
aekhyun lama kelamaan mulai menutup matanya dalam artian tidur.chanyeol?anak itu lagi2 tersenyum sambil menatap wajah baekhyun yang tertidur.
"Izinkan kami"kata chanyeol kemudian ia mematikan telfonnya dan mulai menyusul baekhyun untuk tidur.
_
_Sudah jam pulang sekolah,chanyeol terbangun tetapi ia melihat namja mungil dalam pelukannya masi terlelap.ada pesan masuk di smartphonenya.
"Hyung sudah jam pulang,kami menunggumu di parkiran"itu pesan yang masuk di hp chanyeol.
Dengan pelan chanyeol bangun tampa berniat membangunkan baekhyun.anak itu turun dari ranjang uks dan menggendong pelan baekhyun agar anak itu tak terbangun.
"Eughh"lenguh baekhyun ia merasa sedikit terganggu,tapi setelah itu anak itu kembali tertidur.ya chanyeol menggendong baekhyun ala bridal style,agak susah memang saat chanyeol membuka pintu,setelah terbuka ia pun keluar.chanyeol mulai berjalan menyusuri koridor mereka menjadi pusat perhatian sekarang.apakah chanyeol peduli?ckk tentu saja tidak ia berjalan tampa peduli baekhyun kembali terganggu dengan suara berisik orang-orang.
'Eughh'lagi dan lagi baekhyun melenguh.ia bersiap membuka matanya tapi..
"Tidurlah,jangan buka matamu"chanyeol berucap.dan baekhyun hanya menurut kembali menutup matanya untuk tidur kembali,mereka telah sampai di parkiran.
Sahabat-sahabat chanyeol dan baekhyun hanya menatap chanyeol tak percaya.mereka beberapa kali berkedip terutama para uke.
"Buka"chanyeol menyuruh sehun untuk membuka pintu mobilnya.
Chanyeol akan memasukan baekhyun kedalam mobil tapi.
"Chanyeol oppa"yejin memanggil chanyeol,chanyeol?anak itu hanya diam kemudian memasukan baekhyun kedalam mobilnya,sudah merasa tidur baekhyun sudah nyaman ia menutup pintu mobil.
"Chanyeol oppa aku ingin pulang bersama apakah boleh?,mobilku bannya kempes"yejin mencoba berbicara pada chanyeol. Lagi dan lagi chanyeol tak menjawab kemudian ia berjalan untuk memasuki kursi mengemudi,tampa banyak bicara ia mulai menancap gas untuk pulang.ia berencana membawa baekhyun pulang kerumahnya.
"Pergilah,lihat chanyeol saja tak menggubrismu"ejek kyungsoo.
Kemudian ia yang lainnya berlalu mengikuti mobil chanyeol.
"Ckk baekhyun harus mendapatkan balasannya"kesal yejin.heyy yejin melihat chanyeol menggendong baekhyun di koridor sekolah yang membuat ia naik pitam.
_
_.
.Bersambung
ICHING❤
Maaf jika ff nya jelek dan masi banyak kekurangan semoga kalian syuka yah jangan lupa Kritik dan sarannya:).
Salam anak ChanBaek👬❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Tears
Acakseorang namja mungil di perlakukan tidak baik oleh keluarganya.dia tak di pernah mndapatkan kasih sayang dari orang tuanya kakak.hanya kakek dan neneknya yang merawatnya. hingga suatu hari ia mendapatkan seorang namja tampan yang menjaganya,menyayan...