SATU

734 8 0
                                    

Sedang enak-enaknya menyelam dalam mimpi yang sangat indah. Seorang laki-laki dikejutkan dengan suara nyaring sang ibu tercintanya.

"TARRA,anak ku yang paling ganteng BANGUNG SEKARANGGGGGGG"teriak metta dalam kamar anaknya.

"iya mama ku sayang ini juga udah bangun.Emangnya ini jam berapa sih maaa"tanya nya dengan malas sambil menggeliat diatas kasur.
"sebenarnya sih jam baru 05:15"

"ya ampun, mama ini baru jam 05:15 kenapa mama sudah bangunin aku sihhh"ucapnya kesal sambil berlalu ke kamar mandi.

"gapapa sih kepengen aja bangunin kamu jam segini supaya kamu gak telat lagi"ucap metta sambil tersenyum melihat anaknya yang sedang kesal.
"udah yahh kalau selesai beres-beres langsung turun kebawah sarapan jangan tidur LAGIiiiii"teriaknya diakhir kalimat supaya anaknya bisa dengar didalam kamar mandi.

"iyaaaaaa"jawab tarra

😎😎😎😎

Selesai bersiap-siapnya untuk berangkat sekolah tarra pun langsung turun ke bawah.

Saat di bawah dia tidak melihat papanya di meja makan.hanya ada mamanya yang sedang menyiapkan sarapan untuknya.

"papa kemana maa"

"papa kamu masih tidur,mungkin dia kecape'an"

"ohhh"
"iya, sekarang kamu habiskan sarapan mu dan langsung berangkat,kali ajakan kamu ketemu sama cewek cantik"canda mamanya.

"apaan sih maa"Tarra pun langsung menghabiskan sarapannya. Dan berpamitan kepada metta untuk berangkat ke sekolah.

Tarra pun langsung menaiki motor kesayangan nya, dan mulai mengendarainya kearah sekolah.

Tetapi saat dijalan dia melihat ada seorang cewek yang sedang kebingungan mencari angkutan umum. Kalau dilihat di seragamnya sama seperti seragamnya berarti mereka satu sekolahan  di SMA bakti taruna

Tapi ada yang membuatnya gagal fokus terhadap gadis itu yaitu badan yang sangat-sangat amat seksi bagi tarra bagaimana tidak, gunung kembar yang sangat ideal di tangan tarra, dan juga bokongnya yang sangat montok.

Tarra pun berhenti didepan gadis itu.
"mau ke sekolahkan,naik"ucap tarra singkat
Gadis itu tercengo mendengarnya tapi tak lama dia pun menganggukan kepala.

"ya udah naik"
"emang boleh? "tanya nya polos
"hmm"jawab tarra seadanya

Lantas gadis itupun naik keatas motor tarra,sambil berpegangan di bahunya, setelah melihat dari kaca spion bahwa gadis itu telah duduk dengan nyaman. Tarra pun langsung melajukan motornya ke sekolah.

Sesampai nya di sekolah gadis itu pun langsung turun dari moror nya,sambil menunggu tarra melepaskan helmnya.saat tarra melepaskan helm nya betapa terkejutnya gadis itu.

Gantengnya, gila,gila,gila,bisa gila kau kayak gini terus. Batinnya

"makasih"ucap gadis itu
"hmm"setelah mengucapkan itu tarra pun langsung pergi

"ehh tunggu dulu gue belum tau nama lo, perkenalkan nama gue Talia adlia putri, biasa nya sih di panggil Lia"ucap nya memperkenalkan diri sambil mengulurkan kan tangan dengan polos nya.

Tarra hanya menatap tangan itu.
"Tarra amalson panggil aja Tarra"ucapnya sambil berlalu.

Tarra pun langsung kekelasnya sambil menunggu sahabatnya datang. Baru saja ingin duduk tarra langsung di kejutkan dengan teriakan sahabatnya yang baru saja datang.

"Tarraaaaaa, gue tadi liat lo boncengan sama cewek montok"ucapnya heboh,kalian pasti tau siapa yang bertanya itu siapa lagi kalau bukan Liansyah

"iya"jawabnya singkat
"emangnya siapa sih yang di bonceng lo tadi"

"itu si Talia adlia putri yang body beuhhhh"ucap tarra heboh sambil memperagakan tangannya seperti lekukan tubuh, padahal tadi di sangat datar sekarang sudah berubah, dasar tarra

"ohhh si Lia sicewek polos itu, tapi meskipun polos tapi body nya mantap juga,gue suka yang kayak gitu apalagi sahabat-sahabatnya beuhhhh sama kayak body si lia gak jauh beda,mantep cuyy"cerocos lian sambil membayangkan body lia dkk.

Fyi, Lia dkk aja yahh, kalau lia dan sahabat-sahabatnya kepanjangan.okee

Farhan yang ada di sana pun hanya diam saja karena biasa saja terhadap yang begituan.

"gila, gimana kalau malam pertama sama tuh cewek pasti seru"ucap tarra sambil tersenyum mesum.

.........................

TBC

Jangan lupa meninggalkan jejak guys. Vote dan coment

T2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang