Saat bel pulang berbunyi seluruh siswa pun langsung pulang menuju kerumah mereka masing-masing.
Sesampainya dirumah tarra pun langsung di panggil oleh papanya.
"tarra sini dulu sebentar"
"kenapa pah.. "
"papa mau bicara sama kamu, sebenarnya papa ada janji sama rekan bisnis papa"jelas papanya"emangnya janji apa pah?"
"sebenarnya papa ingin menjodohkan kamu dengan putrinya,demi kelancaran bisnis kita nak""APAA"teriaknya terkejut mendengarkan apa yang di bicarakan tadi.
"iya, dan kamu harus menerimanya tanpa ada bantahan"
Yahh, kan gue masih mau menikmati ciptaan tuhan dulu, kalau sudah itukan dosa menikmati ciptaan tuhan lagi.Tapi kalau sudah bicara begitu tidak bisa di bantah lagi.Ahh~sialll. Batinya lesu langsung berlalu kekamar
.................................................................
Ditempat lain......Lia yang sudah selesai mengganti seragamnya pun langsung turun untuk makan.
Selesai makan dan mencuci piring.Lia pun langsung menuju kerungan tv untuk menonton channel kesukaannya yaitu... Upin dan ipin.
Karena terlalu asyik menontin tv,lia sampai tidak menyadari bahwa mamanya sudah duduk di sampingnya sedari tapi.
"astaga mama ngagetin aja"celetuknya sambil mengusap dadanya
"gak juga tuh"jawab mamanya sambil mencomot keripik yang ada di atas meja depan tv.
Lia hanya nenggelengkan kepalanya atas jawaban mamanya.
"ehh mah papa belum pulang emangnya"
"belum kayak nya"
Lia hanya ber'oh'ria sambil kembali fokus menghadap tv lagi.
.................................................................
Malam harinya.....
"tarra apa kamu sudah siap sayanggg"teriak mamanya
"hmm"
"ayo, kita berangkat ke pesta"Mereka pun langsung menuju ke pesta rekan bisnis papanya.Sesampainya di sana mereka pun langsung masuk dan langsung disambut oleh tuan pesta.
"selamat malam tuan ariansyah amalson"sapa rekan bisnis papanya
"selamat malam"
"oke,silakan duduk dulu saya akan menyambut tamu yang lainnya dan nikmati pestanya""iya, terima kasih"
"pah, sebenarnya kita kesini mau ngapain sih? " tanya tarra pada papanya.
"ya, mau menghadiri pesta rekan bisnis papa lah"
"terus ngapain lagi"
"bahas perjodohan kamu dengan putrinya lah"jawab papanya dengan santai."kenapa sih pah harus jodoh-jodohan segala"ucap tarra mulai frustasi.
"kepengen aja"jawab papanya dengan senyuman.
Aaaaarrrrgghhhhhh batinnya berteriak kuat.
"yang sabar ya sayang"ucap mamanya sambil mengusap bahu tarra.
Mereka kembali menikmati pestanya yang sangat mewah dan elegan itu.
Sampai datang lah rekan bisnis yang dimaksud papanya yang ingin dijodohkan dengan putrinya itu.
Mereka saling berjabat tangan dan duduk di tempat masing-masing.
"jadi bagaimana dengan apa yang kita bicarakan sebelumnya"ucap papa tarra membuka pembicaraan.
"sebenarnya sih saya belum bicara dengan anak saya"jawab rekan bisnis papanya.
"oh,tidak masalah nanti kita bicarakan lagi masalah itu"
"nah,dan ini putra saya yang akan dijodohkan dengan putri anda namanya tarra amalson"ucap papanya memperkenalkan tarra
Tarra pun langsung menyalimi rekan bisnisnya dengan sopan.
"ehh iya om sebenarnya nama anak om siapa si"tanya tarra penasaran.
"nanti aja yah mama kasih tau nama nya"celetuk mamanya.
"gak aku maunya sekarang"
"kalau kamu mau tau sekarang, om kasih tau sebenarnya nama anak om siapa"
"nama anak om adalah.............. "
.................................................................
Hallo guys aku kembali
Selamat menikmati ceritanya yah, maaf kalau banyak typo.Jangan lupa vote sama comment nya yah biar aku tambah semangat.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
T2
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] TARRA Amalson Si cowok dingin nan datar yang biasa di sebut kulkas berjalan di sekolah nya.Tapi berubah menjadi 180 derajat ketika bersama sahabat-sahabatnya. TALIA adlia putri Si cewek polos yang mempunyai kecantikan...