Lanjut......
"ehh iya om sebenarnya nama anak om siapa si"tanya tarra penasaran.
"nanti aja yah mama kasih tau nama nya"celetuk mamanya.
"gak aku maunya sekarang"
"kalau kamu mau tau sekarang, om kasih tau sebenarnya nama anak om siapa"
"nama anak om adalah.............. "
.................................................................
"nama anak om adalah melisda cantika"ucapnya sambil tersenyum.Tarra hanya ber'oh'ria, orang yang ada di sana hanya tersenyum.
Selesai membicara kan tentang perjodohannya.Mereka kembali menikmati pestanya sampai pestanya selesai dan kembali ke rumah masing-masing.
Tarra yang langsung merebahkan tubuh nya dikasur tanpa mengganti baju nya terlebih dahulu.
Dia masih memikirkan pembicaraan yang dipesta tadi yang membuatnya pusing.
Gue harus ketemu sama yang namanya Melisda cantika itu,
Gue harus bicara sama dia, supaya dia juga nolak perjodohan ini.
Oke gue harus ketemu, gue harus bicara sama dia pikirnya.
Selesai berpikir dia langsung kekamar mandi untuk membersihkan diri.Selesai membersihkan dia langsung menuju kasur untuk menyelem ke alam mimpinya.
Ditempat lain.....
Pagi harinya.Lia sudah mendengar suara alarm kesayangannya menggelegar di seluruh kamarnya.
"lia apa kamu gak mau sekolah"ucap mamanya sambil menepuk pelan pipi lia.
"sekolah dong mah masa gak sekolah"balas lia malas sambik kembali menarik selimut kesayangannya.
"yaudah makanya bangun, ini udah jam 07:30,kalo enggak bangun mama siram pakai air"
"APAA, jam07:30.Aishh mama kenapa gak bangunin aku dari tadi sih"ucapnya kesal sambil berlari kekamar mandi.
Mamanya yang mendengar itu hanya menganggapnya seperti angin lewat saja. Mamanya pun langsung keluar kamar menuju ke meja makan.
Lia yang sudah selesai bersiap-siap untuk kesekolah dalam hitungan menit saja,karena dia hanya mandi bebek.kalian pasti taulah bagaimana cara mandi bebek. Hehehe
"mama... Aku berangkat dulu yaa"teriaknya sambil berlari keluar.
"lia sarapan dulu sayang"panggil mamanya.
"gak sempat maa nanti lia terlambat"
Lia pun langsung menyetopkan ojek pengkolan yang dia lihat.
Lia yang sudah sampai ke sekolah. Karena jarak rumahnya dengan sekolah tidak terlalu jauh.
"Huhh, akhirnya sampai ke sekolah dan gak ketemu tuh sama guru bk yang katanya galak macam harimau"ucapnya kepada diri sendiri.
Saat berjalan santai menuju kekelas.Lia melihat kedua sahabatnya yang sedang berjalan menuju kelas juga.
"WULAN,FLORA tungguin gue"teriak lia menggelegar memanggil sahabatnya.
"apaan sih pagi-pagi udah teriak-teriak aja"omel wulan.
Lia hanya cengengesan mendengar omelan sahabatnya itu.
"udah deh, ayuk masuk sebentar lagi bel masuk bunyi"ajak flora.
.................................................................
"ehh,kalian tau yang namanya melisda cantika gak"tanya tarra.
"melisda cantika,hmm"gumam lia sambil memegang dagunya berpikir.
"melisda cantika anak SMA Antariksa" celetuk farhan.
"ohh melisda cantika anak SMA Antariksa"jawab lian sambil menganggukan kepala.
"kok lo bisa tau sih"
"gue pernah dengar sih bayu ngomongin tuh cewek sama bagiin nomer hpnya tuh sih melisda"
"sekarang,masih di simpen gak nomer hpnya"
"masih kayaknya"ucap farhan sambil mengeluarkan hpnya juga.
Farhan pun langsung mencari nomer hpnya si melisda cantika itu.
"nah ketemu"ucap farhan sambil menunjukkan nomer melisda ke tarra.
Tarra pun langsung mengetik nomer hpnya dan langsung mengirimnya pesan.
Melisda cantika
Lo melisda cantika ya??.Iya, ada apa ya? .
Hmm, ada yang mau gue
Bicarain sama lo!.Emangnya mau
ngomongin apa yah?.Dan lo siapa?.
Nanti aja gue kasih tau
Siapa gue.Nanti lo datang aja ke
Cafe Relix jam 3.Bisakan?.
Oke, bisa.
" kenapa sih lo nyari nomernya yang nama melisda cantika itu"tanya lian mengengejutkan tarra.
"gak"
"emangnya yang namanya melisda cantika itu montok gak, kalau montok buat gue aja"
"ambil"
"dia tidak terlalu cantik dan juga dia tempos"jawab farhan.
"ohh,gak jadi deh kalau tempos"ucap lian santai
"dasar otak isinya hanya gunung kembar sama bokong doang"ucap farhan sambil menjitak kepala lian.
"gapapa dong itu namanya anugrah yang paling indah,ya gak tar"tanya lian kepada tarra.
"yoi"jawab tarra sambil ber tos ria bersama lian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote sama comment ya guys.
Ig:wulanys88
KAMU SEDANG MEMBACA
T2
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] TARRA Amalson Si cowok dingin nan datar yang biasa di sebut kulkas berjalan di sekolah nya.Tapi berubah menjadi 180 derajat ketika bersama sahabat-sahabatnya. TALIA adlia putri Si cewek polos yang mempunyai kecantikan...