DAY2

881 141 20
                                    

DAY2

Q: Who is The Prince?

A:

________________________________

Selasa, 16 Juni 2020

Kemarin di sekolah Mood Renjun buruk sehabis dikasi Roti. Nggak tau kenapa, sepet aja gitu. Walay Rotinya Renjun tetep makan, lumayan rejeki.

Tapi hari ini di sekolah Renjun lega. Nggak ada orang dari NCS lagi yang dateng. Jadinya pulang ke apartemen Renjun seneng pake banget.

Sekarang jam 3 sore, Renjun bosen diem terus. Ngarepin Dejun? Mimpi anjing Bertelur sana, kalau udah kalian gila.

Nggak mungkin ngarepin orang kaya gitu, alasannya macem macem tapi Intinya nggak mau.

Renjun jalan ke Supermarket depan jalan di Apartemennya jalan kaki. Nggak ngabisin waktu banyak, palingan cuma 5 menit.

Di jalan Renjun nyanyi nyanyi kecil, tapi tiba tiba ada bocah yang beuhh Putihnya ngalahin bantal Renjun yang gambarnya Moomin Biru Muda.

"Kak Kecil"

Renjun noleh, nunjuk diri sendiri. Nggak ngegas karena Moodnya bener bener bagus. Si putih ngangguk

"Kenapa?"

Si putih ngasi Kantung Kain ke Renjun. Kembung sih, kaya banyak isinya.

"Ini apa?"

"Ambil aja kak, aku cepet cepet"

Renjun ngambilnya ragu ragu. Pas udah diambil si putih senyum yang jatuhnya Manis.

"Di Makan ya kak, di Apartnya kakak tapi. Baca juga, aku pergi kak"

Habis itu si Putih pergi pake sepeda yang keliatan mahal itu.

Renjun balik badan dan balik ke Apartnya. Sampe disana Renjun langsung buka Kantungnya dan melototin mata.

"ANJING INI BENERAN?! SEKAYA APA ITU ORANG ANJIR, MAKANAN BANYAK AMAT" ngegas si Renjunnya. Ya makanannya aja yang harganya nggak bisa dijangkau Renjun. Lah itu bocah malah bisa beli.

Bener ada surat, warna Biru Muda juga.

'Perasaan gue nggak enak' Batin Renjun

Hai kak! Dimakan ya, susah aku belinya. Kita tau kesukaan kakak apa, jadi nggak mungkin salah sasaran, jangan keluar Apart sendirian kak! Nanti banyak yang suka

―Chenle, Neo City School

Renjun ngeremet Suratnya sampe lecek tapi dilurusin lagi.

"BANGSAD, BIKIN MARAH MARAH TERUS DAH ANJING" abis itu Renjun rebahin diri di Sofanya. Tapi dia inget sesuatu

"Bentar-APAAN?! KITA?! JADI MEREKA ADA BANYAK?! Ohh shit, selamat Njun hidup lo bakalan menderita"





















DAY2

The Prince : Zhong Chenle






























―TBC―






























Next|No ?

20 DAYS WITH PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang