DAY1

1.2K 141 8
                                    

DAY 1

Q: Who is The Prince?

A:

____________________________________

"Lindungin gue dari orang orang nggak ada otak di hari pertama ini plis. Capek gue sama Dejun yang nggak ada Otak, udah dari orok sama dia terus"

Gerutuan Renjun di sepanjang Koridor. Plis ini masih pagi, tapi Renjun udah misuh misuh sendiri. Dejun temennya belum dateng,Renjunnya yang kerajinan.

"Psstt...Oii mungil"

Renjun yang tadi menggerutu langsung noleh ke Kiri. Arah suara yang manggil dia mungkin.

"Siapa yang lo panggil Mungil hah ?!!"

Galak. Melotot. Decak pinggang. Kaya ibu ibu Kos yang nagih uang kos ke anak Males kaya dia dulu.

"santuy ngil. Ini ada yang nitip Roti ke gue"

Sambil ngulurin Roti. Ada batas diantara mereka, dinding gitu. Tapi nggak terlalu tinggi tapi nggak terlalu pendek juga, dan mungkin si orang itu manjat.

"Hah? Siapa? " tanya Renjun balik.

Si orang itu muter mata males. Pegel dia, malah ini juga lumayan tinggi. Tapi si mungil itu malah cuma natap Rotinya curiga.

"Nggak gue kasi Racun. Yakalu orang sebening lo gue racunin, gue nikahin iya" jawab orang itu asal.

Renjun nerima Rotinya. Tanpa ngindahin ucapan si Cowok tadi. Rasa Strowberry. Kesukaan Renjun.

"Eh Btw maka-LOH ORANGNYA KOK HILANG?!"

Pas mau bilang makasi, orang yang tadi ngasi Roti hilang. Renjun jadi Merinding, apalagi di koridor yang baru keliatan cuma dia.

Di Rotinya ada Sticky Note warna Biru Muda. Kesukaan Renjun juga.

'Ini orang sengaja atau nggak sih?' Batin Renjun

Dia baca Suratnya dengan seksama.

Hai manis, dimakan ya Rotinya. Strowberry kesukaan lo, Warna Biru juga kesukaan lo. Gue tau semua kesukaan Lo, liat besok manis.

-Jungwoo dari Neo City School.

"Fak ini sekolah sebrang kan? Anak Brandal semua? Punya salah apa gue sama mereka tuhann"






















Day1

The Prince: Kim Jungwoo































―TBC―




















Gimana? Chap satunya kurang memuaskan? Aku tunggu Vote sama Commentnya! Udah gantel pengen di Up hshshsh




Next|No ?

20 DAYS WITH PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang