Haechan udah bersiap-siap untuk jalan nemenin si mungil renjun sama mama Huang (ibu mertua), tapi di sini Haechan binggung, karna si Renjun belum juga ngehubungin dia."Ini bocah ketiduran apa gimana dah?" Saat Haechan mau nelpon Renjun, Jeno nelpon haechan duluan.
"Apaan sih no? Lu gk tau gua mau ketemu bidadari gua?" Haechan udah jawab aja tuh tampa ngasih Jeno cela buat ngomong."Wehh santai kali chan, gua mau nyontek nih, tugas bio tpi."
"Idih, yodah-yodah gua kasih nanti, udah lu gk usah gangu gua, gua mau jalan nih sama Renjun, jangan ganggu, jangan spam chat, jangan cerewet, jangan banyak tanya karna itu tinggal nyalin, trus gk usah banyak bacod." Jeno rasanya udah mau ngehujad haechan rasanya, kenapa? Lah yang bilang jangan bacot siapa yang bacot siapa.
"Iye chan iye bused dah." Jeno mending ngalah daripada kena masalah sama si Haechan.
"YODAH NANTI GUA KASIH!" Haechan langsung matiin sambungan telp dia bersama Jeno.
Jeno be like 'Nah kan, apa gua ada salah kata-kata? Kok nih bocah ngegas ke gua'
.
.
.
.
.
Udah 1 jam lebih Haechan nunggu Renjun buat dia ngasih kabar jadi jalan apa enggak.
"Ini sebenarnya jadi jalan enggak sih? Kok Renjun kagak kasih kabar dari tadi." Haechan udah mau ngehubungin duluan tapi si mungil udah telpon duluan.
'bayi moomin'
"Akhirnya nih bocah nelpon." Haechan angkat telpon dari Renjun (ya iya lah di jawab, klo gk haechannya di sembur :( )
"Ren? Jadi jalan enggak?" Haechan langsung to the point karna dia itu kalau udah nunggu lama gk suka yang namanya ngomong panjang lebar.
"Sorry chan-"
.
.
.
.
.
TRING!!
Suara bell pun berbunyi, ya siapa lagi kalau bukan Haechan yang pencet bell rumah Renjun.
"Siap- ohh Haechan... Masuk dulu sini nak." Haechan yang baru dateng pun di sambut baik oleh mama huang.
'Buset dah, ibu mertua baik amat'
"Baik tan, emm..... Btw Renjun ada fi mana ya tan? Katanya dia sakit?" Pertanyaan Haechan di jawab dengan senyuman lembut oleh mama huang.
Flashback.
"Jadi lu sakit? Sakit apa?" Haechan menanya Renjun dengan nada khawatir.
"Cuman pusing sama meriang dikit, mungkin karna tadi ujan-ujanan." Renjun membalas pertanyaan Haechan.
"Yaudah gua mau kesana, lu mau apa? Nanti gua beliin." Haechan udah mode baik nih kalau Renjun sakit, kalau gk mah Haechan juga ogah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE | HYUCKREN
Short StoryYg awalnya katanya teman, tpi salah satu pacarnya teman itu menduakan haechan.