pergi sono!

1.3K 96 10
                                    

"Ren, lu bener bener udah ngerasa baikan?"

Jaemin yang nanya gimana kabarnya Renjun pun sedikit khawatir karna si Renjun baru sembuh dan malah masuk pas ada jam olahraga.

"Udah kok, gua udah ngerasa baikan. Oh ya, Jeno mana?"

Jaemin yang ngeliat Renjun aneh, sebab tumben tumbenan tuh bocah nanya si idung besar? Biasanya juga nyariin moomin dia yang sering di umpetin Haechan.

"Tumben lu nanyain Jeno? Kenapa emang Ren?"

"Gua mau balikin saputangan dia kemaren, soalnya pas sebelum ujan ujanan kaki gua sempet luka makannya dia kasih gua saputangan in - HYAK HAECHAN!"

Yang di panggil pun menengok sambil memegang sapu tangan Jeno yang dia rebut tadi dari Renjun.

"Apa sayang? Udah lu diem di sini gua yang kasih oke? Gua gk mao bidadari gua kena lecet."

Yang di panggil bidadari pun melotot gk suka gitu karna di bilang bidadari.

Padahal kan dia laki laki kok di bilang bidadari?

"BIDADARI PALA LU LIMA KALI CHAN!"

Waduh pala Haechan banyak juga ternyata.ora

"Udah udah Ren, ayok lu di panggil guru olahraga noh."

Akhirnya Renjun ikut bersama Jaemin nyamperin guru olahraga, klo Haechan ngembaliin tuh saputangan milik Jeno.

.

.

.

.

"Jen, nih punya lo gua balikin." Haechan ngelempar sapu tangan itu ke mukanya Jeno, maklumin lah ya anak barbar :')

"Anjir gk bisa apa ya lemparnya ke tangan aja?"

"Gk bisa gua ada urusan bhay."

"Alah sok banget lu."
Dan ya Haechan gk nanggepin omongan nya Jeno, Jeno pun ngedumel sendiri karna Haechan.

"Channie tunggu!" Hayo.... Siapa hayo..

"Ck! Lepasin hyung! Tangan gua tuh gk cocok di pegang sama orang yang brengsek kek lu!" Haechan pun melepaskan tangan Mark yang sedang memegang tangan dia.

"Chan... Plis dengerin gua."

"Gk ada yang harus di dengerin hyung, mending sekarang lu pergi dah."

"Kalau gua gk mau pergi gimana?"

Nah loh chan, gimana tuh?

"JUN JUN SINI JUN."

"Apaan sih, elah?" Xiaojun pun menhampiri haechan yang memanggil namanya.

Kalian pasti kira yang di panggil Haechan itu Renjun ya? Wkwkwk.

"Urusin nih bocah, gua mau ke ayang beb dulu."

"Emang gua Babu lu chan?"

"Iya dong, hari ini penobatan lu jadi babu gua."

"Sialan."

Mark binggung dengan apa yang di bilang Haechan barusan.

"Chan? Ayang beb? Punya yang baru?" Mark nanyanya pake muka binggung khas semangka

"Iye makannya, mendingan lu jauhin gua, gua muak liat muka lu dan sono sama nana Jaemin kesayangan lo, permisi." Haechan pun pergi dari sana meninggalkan Xiao jun dan Mark.

'Gua pasti dapetin lu lagi fullsun' -mark

TBC

hayoo wkwkwk kembali lagi dengan ak, maaff baru up dan upnya pas banget lagi daring ya? Dan ak jujur ini chapter dikit abis, besok ku usahain panjang deh Wkwkwk.

Maaf baru up sekarang karna aku baru ada ide buat nerusin nih chapter, ayuk hujad aku aja di kolom hujad gayd

Eh jangan deng jangan di hujad, gk kuad aku, yaudah se youuu guysss

/Kabur/

HE | HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang