Tas moomin

1K 74 10
                                    

Jadi gays, ini udh hari sabtu, ya kalian pasti tau kan kalau hari sabtu tuh ngapain? Yaps malmingan. Oh ya aku lupa kalian kan para jombloks makannya gk malmingan.canda

Si Haechan udh nungguin si Jisung yang pipis, karna katanya dia takut sendirian, padahal dia ketoilet berdua sama si Chenle, ngapain juha si Haechan harus ikut?

"Woy dua bocah lama amat gue potong burung lu dua."

Ya elah chan kejam bener lu ma bocil.

"SABAR GEGE! AKU LAGI CEBOKS."

"Buset, ngomong cebok aja ngegas anjir, malu nih gue di liatin banyak orang."

Ohh Haechan udh punya malu ya? Biasanya gk ada deh chan, tumben?

Tidak lama kemudian Chenle dan Jisung pun keluar dari kamar mandi sambil ngeliat Haechan yg udah dari tadi nungguin si bocil bocil ini sambil bosen ndiri.

"Ayok hyung, langsng aja ke kelas." Jisung pun narik tangan Haechan.

"Eh eh sabar bambank, btw besok si Renjun ultah ye? Mending kasih apa?"

"Seterah gege, kalau Chenle mah nanti kasih gege Renjun Lamborghini."

Haechan mennyengit karna omongan Chenle.

'Gue kasih tas moomin aja kli ya?'

.

.

.

.

.

Sore pun tiba, sekarang anak anak lagi seneng karna udh waktunya jam pulang, kalau misalnya belajar lagi ya bisa bisa muridnya mati di tempat.

Dan sekarang si manis jembatan ancol sedang menunggu si pocong buat pulang bareng.

.

.

Eh maksudnya Renjun yang nungguin Haechan.

"Duh, haechan lama banget sih? Apakah dia boker dulu baru ke sini?"

Echan nya lagi tidur ren . .

"Ih bete lah kalau gini caranya, mau pulang duluan aja ah males ngontak dia juga terakhir cuman di read dan jawab singkat hih."

Renjun pun memutuskan untuk jalan ke halte bus. Saat Renjun sedang menunggu bus, dia mendengar ada yang manggil nama dia gk selo alias treak.

"WOY RENJUN TUNGGUIN GUE HEHHH BOCIL."

Renjun pun langsung menoleh ke arah suara tersebut dan terkejut apa yang haechan bawa untuk dirinya.

"Ren, ini tas moomin sama moomin buat lu. Btw happy birthday manis."

Renjun pas di kasih moomin gk treak? Mustahil.

"HWAAAAA MAKASIHH HAECHAN SAYANG!!

Sayangnya cuman 2 detik."

Haechan yang seneng pun langsung nunjukin muka ngeselinnya.

"Heleh iya deh, eh ren betewe gue mau bilang sesuatu ke lu."

"Heum? Bilang apa lu chan?"

"Gue sebenarnya su — "

Belum haechan meneruskan kata kata nya tiba tiba. . .





"RENN CEPETAN PULANG PAPA NUNGGUIN INI!"




















TBC

Hayooloo chan di ganggu lagi, oh ya btw gays ku mau main tebak tebakan nih sama kalian, bapaknya renjun di sini itu siapa? Park Chanyeol apa Nakamoto Yuta? Hayoo tebak ya gays

Klo bener ku janji double up dan lebih panjang dari ini, JANJI DEH JANJII

oke papai gays jangan lupa votenya ya 😄👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HE | HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang