Selamat membaca
—————————Pagi ini, apa kalian tau renjun di mana? Pastinya lagi di perpus sekolah, dia kan kutu buku.Gk
Klo haechan? Pastinya nongkrong di kantin sambil main pubg sama jisung,jeno,dan felix.
"Chan, gua denger² lu udh pernah pegang² badannya Renjun ye?" Kata felix yg penasaran dengan kebenaran yg kemarin dia dengar dari hyunjing eh maksudnya hyunjin.
'Mampus lu chan, jawab apa nih sekarang'
"Klo iya kenapa klo gk kenapa?" Haechan masih fokus sama smartphone nya, karna dia gk mau kalah di game gara² pertanyaan si felix.
"Dih gitu lu." Felix udh bete gara² Pertanyaan gk di jawab ma haechan, ya gitu deh.
Jeno dari tadi cuman diem dengerin felix ma haechan yg ngomong, jeno di sini udh nahan amarah, karna..... Jeno nyimpen perasaan sama renjun.
'Kena lu besok chan, karna lu udh brani² ambil yg harusnya gua ambil' batin Jeno.
.
.
.
.
.
"RENJUN GEGE!!!" Nah lo jun, si bayi lumba² udh dateng.
"Sttt, jangan brisik lele, ini itu perpustakaan, berapa kali udh gege kasih tau? Tetep aja treak² di perpustakaan." Renjun udh omelin chenle kayak anak ma ibu aja gitu rasanya.
"Maaf gege.... Soalnya chenle kangen sama gege! Kemana aja 2 hari? Katanya sakit ya? Maaf chenle gk nengokin gege, soalnya gk di bolehin sama hyung haechan." Chenle di akhir² kalimat nunduk seperti orang bersalah.
"Hei chenle, gpp kok kan sekarang gege udh sekolah lagi." Renjun tersenyum le arah chenle.
"Hehehe, ayok ge ketaman!" Chenle udh semangat banget buat ke taman
"Huh! Mentang² free class ya le?."
Chenle cuman bisa ketawa kecil aja ke renjun.
"Yaudah, gege mau siap² dulu sebentar." Chenle ngangguk trus nungguin renjun beres² buku yg dia pinjem di perpus.
.
.
.
.
.
"Chan, lu ngapa bengong?" Tanya si pangeran... Eh maksudnya Jeno yg ngeliat temennya bingung karna tumben"an Haechan bengong pas liat muka Renjun.
"Hah? Kenapa²? Lu ngomong apa?" Haechan mulai sadar dari lamunanya.
"Serem lu hyung klo bengong kek gitu, berasa di rasuki setan." Jisung ngomong gitu ke haechan, padahal dia tau Haechan udh membara kek mau mangsa Jisung.
"Entah apa.... Yg merasuki haechan..... " “heh lix, lu malah nyanyi, noh udh di samperin ma ayang beb lu.” kata Jeno biar si Felix gk ngebacot gitu.
"MANA AYANG BEB GUA?! " Felix teriak sampai ngedumam di dalan kantin.
"Eno si... Siapa gua lupa namanya anjir... Oh ya.... CHANGBIN! " Jeno manggil nya kenceng banget ampe ke ruangan guru juga kedengeran . Gk sayang aku bercanda 🙃."Hah, ngapa jen? Tumben manggi cogan." Si Changbin udah sok cakep aja gitu pas liat gebetan.
"Heweh, cari muka, dah lah gua duluan, BHAY! " Haechan ninggalin temen² nya di kantin.
"Psss, hyung, hyung haechan mau kemana? " Astaghfirullah jisungnya sangat polos :'
"Haechan cuman mau beli permen cung." Jeno kan bapak yg baik, jadi gk mau cemari otak anaknya yg polos, takut di terkam kelinci.
.
.
.
.
.
"IJUNNIE! " Yang di panggil pun nengok ke arah orang yg manggil.
"Kenapa chan? " Renjun binggung aja gitu ngerasa ada yg aneh dari temennya itu.
"pulang sekolah jalan kuy! " Haechan udah semangat aja tuh ngajak renjun jalan.
"Maaf chan, gua ada janji mau nemenin mama ke mall nanti." Renjun agak nundukin muka karna pasti Haechan akan ngambek sama dia, padahal bukan siapa²nya Renjun, ya gk?
'Kesempatan ketemu mertua ini mah'
"Boleh gk gua ikut lu sama mak lu ke mall? Sekalian gua juga mau belanja jun." Ye elah haechan sa ae alasannya.
"Yodah lah boleh, btw udh makan? Klo belum sini makan bareng, gua juga gk akan abis ini sama nasgornya, kebanyakan." Haechan udh seneng tuh di ajak makan sama calon ist--- eh calon pacar maksudnya :)
"Yaudah sini gua bantuin makannya."
.
.
.
.
.
TBC
YOW!!!!!! akhirnya up juga, akun wp ku hampir ilang guys, makannya kemaren" Upnya lama, maaf yeu guys. Maaf atas kecerobohan saya, mari kita saling bermaaf"an karna sekarang lagi puasa🙏
Siapa bucin renhyuck?!!!! Tuh aghu kasih poto kebucinan mereka :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HE | HYUCKREN
Storie breviYg awalnya katanya teman, tpi salah satu pacarnya teman itu menduakan haechan.