Happy Reading!!!
Saat ini sudah memasuki jam makan siang. Tapi, Yn masih harus pemotretan photoshot untuk brand ambasador FILA. Yahh.. begitulah dia, dia sering kali melewatkan jam makannya karna pekerjaannya yang sangat padat. Bahkan, pernah saat itu dia tidak makan seharian karna jadwal yang bertabrakan dan bertumpuk membuat ia selalu melewatkan jam makannya dan berakhir ia harus di rawat dan istirahat selama seharian penuh di rumahnya.
Saat ini dia sedang dalam perjalanan ke lokasi pemotretan. Bahkan, di perjalanan pun dia masih sibuk untuk mengurus beberapa benda yang harus di bubuhkan tanda tangan. Kata Mizuki sih, itu untuk hadiah para fans.
Dia sering kali memberi hadiah pada para fans yang beruntung. Dan perlu di ketahui juga, para fans merupakan fandom yang sangat tenang dan damai. Bahkan jika saat ia akan konser dan baru turun dari mobil akan menuju ke dalam stadium, para fans nya hanya memotretnya dalam keadaan tenang. Tak seperti biasanya seorang fans akan berteriak karena melihat idolanya. Para fansnya mengerti bahwa dia adalah orang yang sangat tenang dan juga tertutup. Itu sebabnya mereka juga berusaha tenang agar tak mengganggu ketenangan idolanya.
Back to topik
Saat ini dia sudah sampai di tempat pemotretan. Dan langsung masuk ke dalam tepatnya tempat di mana dia akan berganti baju.
Setelah selesai dia segera melakukan pemotretan.
Ini beberapa foto yang di ambil saat pemotretan!
Fila_ofc
Likes of . ivy123, user94, ariana_g, maudy22, and other 596.328
New brand outfit for spot and other!!!
Thank You for @YnQS_Ofc you are awesome
#FILA#Newoutfit
Coment :
Us123 ~ Wow so awesome
Fin22 ~ This is very nice
Whastle89 ~ She looks very
charimaticAnd other 467.907
Setelah selesai pemotretan, Mizuki mengajaknya untuk makan siang walau pun sebenarnya sudah lewat jam makan siang karna ini bisa di bilang sudah sore bahkan matahari saja sudah mulai turun dari singgasananya. Tapi, karna Mizuki tak ingin Yn sakit lagi seperti waktu itu. Maka ia tetap harus makan siang walau terlambat.
Skip ~
Restoran
Meraka langsung memesan tempat VIP. Karn Mizuki tahu bahwa Yn tidak suka di ganggu saat sedang makan." Kau ingin pesan apa?" Tanya Mizuki sambil melihat buku menu
Yn yang tadinya melihat buku menu juga pun langsung menoleh ke arah managernya itu. Kemudian dia menujukkan apa yang ingin dia pesan.
" Baiklah. Tunggu sebentar." Kata Mizuki
" Kami ingin pesan 2 ratatoille dan 2 iced matcha latte." Kata Mizuki pada pelayan itu
" Baiklah mohon di tunggu." Ucap pelayan itu sembari pergi.Tak berselang lama, makanan yang di pesan pun datang.
Ratatoille
Iced Matcha Latte
Meraka pun segera menyantap makanan dengan tenang.Terima kasih telah membaca.
Semoga suka.
Maaf kalau pendek.
Maaf apabila ada yang salah.Salam hangat
*Nazwa Nabila*
KAMU SEDANG MEMBACA
◇ YN Idol ◇
Non-FictionStatus : Not Continued (Tidak dilanjutkan) Inspirated by Aikatsu Idol!!! YN, seorang gadis cerdas dan multitalend yang menjadi seorang idol di negri ginseng itu. Banyak yang menyukainya. Sayangnya tak banyak yang mengetahui bahwa ada sesuatu yang se...