Guest of Honor.

3.1K 211 17
                                    











Happy Reading!
I hope that you like it.
















Setelah pulang dari Lotte World tadi, Yn segera mengemas barang barangnya. Tidak banyak yang di bawanya hanya 1 koper sedang. Karena, dia di sana hanya sekitar 2 - 3 hari saja.

Setelah mengemas barang barangnya, dia segera pergi ke bandara bersama Mizuki dan melakukan penerbangan ke NY, Amerika Serikat.

Penerbangan dari Seoul ke London memakan waktu kurang lebih 10 jam. Dan sekarang baru jam 19.00 malam waktu Korea. Jadi, kemungkina ia akan sampai di London jam 05.00 waktu Korea atau jam 21.00 waktu London, Inggris.

Saat masuk ke dalam jet yang akan landing, dia langsung masuk ke dalam kamar yang sudah di sediakan dan tidur di sana. Yn benar - benar lelah setelah bermain tadi. Apa lagi setelah bertemu dengan Arthur yang sukses menguras emosinya tadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah sampai di bandara International London, dia langsung pergi ke hotel yang sudah di sediakan pihak Universitas Oxford. Sedangkan Mizuki, dia masih mengecek keperluan dan lain - lainnya.

Saat ia ingin ke luar untuk membeli makanan, tiba - tiba ada yang menelphonenya.

" Hello!"
'Hello, Yn!'
" What is wrong?"
'I heard you were in NY, is that true?'
" Yes. So what?"
'I just want to ask. WHY DO YOU GO INTO NY WHEN I'M NOT IN USA? Even though yesterday I was in England and went straight home. Then why are you even in England when I'm not there ?!'

Yn pun seketika menjauhkan handphonenya dari telinganya ketika mendengar sang lawan bicara tiba - tiba berteriak.

" So what? I have business here."
'You do not know how much I miss you my beloved little sister.'
" You're too much."
'Hey!!! I just miss my darling. Is it wrong?'
" Whatever you say."
'Get rid of that little bit of your cold nature. It's getting colder and cooler. Even beyond the cold of the North Pole.'
" Up to you."
'Alright. I just wanted to scold you right now. You know seeing the files that are piled up makes me sick sometimes.'
" You're so crazy."
'Hahahaha... Ok - Ok. I just want to remind you, don't forget to take care of your health, don't work too hard, don't push yourself, eat regularly, don't eat fast food often. And well ... I really really miss you. We miss you. Always. Now, tomorrom and forever.'
" Of course. I also really miss you guys."
'I know it. I'll hang up the phone.'
" Hmm..."

Artinya :
(" Halo!"
'Halo, Yn!'
" Ada apa?"
'Aku dengar kau sedang berada di Inggris. Benarkah itu?'
" Ya. Memangnya kenapa?"
'Aku hanya ingin bertanya. KENAPA KAU PERGI KE NY SAAT AKU SUDAH TIDAK ADA DI USA? Padahal kemarin aku ada di NY dan langsung pulang. Lalu mengapa kau ada di Inggris saat aku tidak ada di sana?!'
" Memangnya kenapa? Aku ada urusan di sini."
'Kau tidak tahu betapa aku sangat merindukanmu adik kecil kesayanganku.'
" Kau sangat berlebihan."
'Hey!!! Aku hanya merindukan kesayanganku. Apa itu salah?'
" Terserah apa katamu."
'Hilangkan sedikit sifat dinginmu itu. Semakin lama semakin dingin saja. Bahkan melebihi dinginnya kutub utara.'
" Terserahmu."
'Ya sudah. Aku hanya ingin mengomelimu saat ini. Kau tahu melihat berkas - berkas yang bertumpuk terkadang membuatku muak.'
" Kau sangat gila."
'Hahahahaha... Ok - Ok. Aku hanya ingin mengingatkan mu, jangan lupa untuk menjaga kesehatanmu, jangan terlalu berkerja keras, jangan memaksakan dirimu, makan yang teratur, jangan terlalu sering makan makanan cepat saji. Dan... aku sangat - sangat merindukanmu. Kami merindukanmu. Selalu. Sekarang, esok dan selamanya.'
" Tentu saja. Aku juga sangat merindukan kalian."
'Aku tahu itu. Akan ku tutup telponnya.')

◇ YN Idol ◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang