Happy Reading!
Hari ini adalaah hari dimana Yn akan debut sebagai idol kpop. Belakangan ini dia terus berlatih tanpa memerdulikan apa pun bahkan managernya yang menyuruhnya untuk makan saja harus melalui paksaan. Begitulah dia ketika sudah fokus pada satu hal.
Debut stagenya akan diadakan di salah satu stadium terbesar di Seoul. Untuk debut MV nya sudah di siapkan beberapa hari yang lalu. Dan untuk album, dia mengeluarkan album dengan nama Cristal's. Untuk lagu debutnya adalah Snowflake. Di dalam album tersebut ada beberapa lagu diantaranya Snowflake sebagai lagu utamanya, kemudian Lampsi, Segue 2 dan lain lain.
Saat ini, ia sedang berada di ruang backstage di stadium itu. Perilisan MV dan album tepat pada saat 15 menit sebelum dia perfoms. Dan untuk lightgistik sudah di rilis kemarin. Bahkan baru beberapa menit di rilis sudah habis terjual. Aneh memang biasanya lightstik akan di rilis setelah debut tapi kali ini bahkan sebelum dia debut sebagai idol kpop. Kata PD-Nim sih karna ia memang sudah terkenal jadi tidak apa apa itu juga sebabnya langsung habis terjual dalam beberapa menit.
" Yn bersiaplah 5 menit lagi MV mu akan di rilis." Ucap salah seorang staf
Yn hanya menganggukSetelah 5 menit berlalu.
Saat ini waktunya perilisan. Setelah di rilis baru 5 menit sudah ada 5 juta penonton bahkan banyak like yang di dapatkan juga banyak yang memuji visual Yn yang tak main main itu. Yn senang melihat komentarnya. Dia tersenyum tipis dan para staf yang melihat itu tersenyum bangga." Selamat Yn, MV mu banyak yang menyukainya." Ucap salah satu staf yeoja menepuk pundak Yn
" Thank you" ucap Yn singkat sambil tersenyum tipis.
Para staf yang melihat itu sudah biasa, karena mereka memang tahu bahwa Yn adalah orang yang sangat tertutup dan bisa di bilang dia adalah seorang introvert akut sebenarnya.
" Baiklah saatnya perfoms. Hancurkan panggungnya, ne." Ucap salah satu staf tersenyum pada Yn.
" Tentu." Ucap Yn sambil berlalu pergi ke belakang panggung.Skip~
Saat naik Yn langsung memberi salam kepada fansnya.
" Anyeong haseyo" ucap Yn sambil tersenyum tipis yang bahkan tak ada yang bisa melihatnya.
" Anyeong Yn!!!" Balas fansnya antusias dengan berteriak.
" Aku harap kalian menyukai penampilanku. Jadi selamat menikmati." Ucap Yn
" Tentu saja!!!" Ucap para fans sambil berteriak.Yn pun segera perfom dengan lagu Snowflake. Dia menggunakan gaun pink yang terlihat sangat kontras dengan kulit pucatnya. Dengan rambutnya yang berwarna putih pucat diurai menambah nilai plus bagi siapa saja yang melihatnya. Bahkan siapa saja yang melihatnya akan menganggap dia bukan manusia melainkan boneka yang sangat cantik dan sempurna. Dia membawakan lagunya secara akustik dengan menggunakan harpa yang memang sudah di siapkan staf di tengah panggung.
Para fans yang datang juga di beri alat yang khusus di gunakan saat konser Yn. Yang berguna agar para penonton merasakan antusias penonton lain dan juga merasa lebih dekat dengan idolanya. Alat itu di sediakan hanya saat konser Yn.
Your clothes
KAMU SEDANG MEMBACA
◇ YN Idol ◇
NonfiksiStatus : Not Continued (Tidak dilanjutkan) Inspirated by Aikatsu Idol!!! YN, seorang gadis cerdas dan multitalend yang menjadi seorang idol di negri ginseng itu. Banyak yang menyukainya. Sayangnya tak banyak yang mengetahui bahwa ada sesuatu yang se...