MPB-1.KEHIDUPAN KELAM✅

71.8K 4.1K 244
                                    

Happy Reading:)





"Aww...ampun Buu...maafin Vira"lirih seorang gadis yang diberikan pukulan oleh ibunya.

"DIAM KAMU!!JANGAN NANGIS!!KENAPA PULANG GAK BAWA UANG?"Bentak seorang ibu bernama Tina, kemudian menjambak rambut gadis tersebut yang tak lain adalah Vira.

"Hiks...Hiks...Hiks...Ta-tadi gak a-ada yang beli bunganya Bu...hiks...hiks.."ucap Vira seraya merintih kesakitan di kepalanya.

"Kamu ibu hukum!!"ujar Tina seraya keluar dari kamar Vira tidak lupa ia juga mengunci kamar tersebut agar Vira tak mencoba kabur lagi.

"Hiks...Hiks..Hiks...ibu kenapa jahat banget sama aku...dulu waktu ayah masih hidup...ibu sayang sama aku..tapi sekarang kok berubah...hiks...hiks.."lirih Vira sambil memeluk kakinya dan tak lama kemudian Vira memasuki alam mimpinya.

***

"VIRAAA...HEH BANGUN CEPAT!! CEPAT PERGI CARI UANG"ucap Tina sambil menepuk pipi Vira dengan kasar.

"Engh...iya Bu"jawab Vira kemudian duduk sambil mengusap matanya yang sembab.

"Cepat pergi sana cari uang,kamu gak boleh makan. Dan oh ya awas aja kamu kalo coba-coba untuk kabur dari ibu"Ancam Tina kemudian keluar dari kamar Vira.

"Huufft....semangat Vira ayo semangat"ucap Vira menyemangati dirinya sendiri walaupun nyatanya ia sudah lelah dengan semuanya.

***

"Ayo kak,bang,om,Tante bunganya silahkan dibeli" tawar Vira kepada orang-orang yang lewat disekitarnya.

Ya, sekarang Vira sedang berada di taman. Bukan untuk  refreshing melainkan berjualan bunga.

Mungkin karena hari libur jadi taman sangat ramai. Hal itu membuat Vira senang karena ia dapat menawarkan bunganya kepada lebih banyak orang.

Tak lama kemudian seorang wanita dan pria dewasa menghampiri Vira untuk membeli bunganya.

"Dek,saya beli dong bunganya yang warna merah sama putih"ucap seorang wanita dewasa.

"Ini Bu, bunganya"ucap Vira seraya menyerahkan bunganya.

"Berapa harganya?"tanya wanita itu.

"Harganya 30 ribu Bu"ucap Vira sambil tersenyum manis.

"Ini kembaliannya untuk kamu"ucap wanita itu sambil menyodorkan uang 50 ribu.

"Waaah...makasih ya Bu"

"Sama-sama"

"Kalau begitu saya per..."belum selesai Vira mengucapkan kalimatnya pria dewasa yang bersama dengan wanita tadi memanggil namanya.

"Alvira"ucap pria dewasa tersebut.

Vira terkejut bagaimana bisa pria dewasa tersebut mengenalinya

"Kamu Alvira kan?"lanjut pria tersebut

"I...iya ada apa ya om?"tanya Vira gugup.

"Akhirnya aku menemukanmu Alvira"ucap pria tersebut.

"Eeeh...om salah orang kali...ya udah saya permisi dulu"ucap Vira gugup kemudian bergegas pergi

"Tunggu..."ucap pria tersebut seraya ingin mengejar namun lengannya ditahan oleh wanita yang bersamanya.

"Siapa dia?"tanya wanita tersebut

"Dia adalah....

***

"Huuh panas banget hari ini"ucap Vira sambil mengibaskan tangannya ke wajahnya agar sedikit dingin.

"Duduk dulu deh"ucapnya lagi sambil duduk di kursi taman yang kosong.

"Oh iya kira-kira siapa sih om-om tadi kok bisa-bisanya tau namaku"tanya Vira pada dirinya sendiri.

"Hmm... mungkin kebetulan aja,yang penting gak usah aku pikirkan daripada pusing"monolog Vira.

***

Vira tiba di rumah pada malam hari. Begitu Vira memasuki rumah,Vira langsung disambut oleh ibunya.  Bukan sambutan hangat yang diberikan melainkan bentakan yang diberikannya.

"Mana uangnya?"bentak Tina saat melihat Vira memasuki rumah.

"Ini Bu uangnya"jawab Vira sambil menyerahkan uang sebesar 200 ribu.

"Bagus,setiap hari kamu kasih uang segini kan saya gak perlu teriak-teriak marahin kamu. Ya udah sana mandi terus makan setelah itu langsung tidur jangan kemana-mana"ucap Tina kemudian meninggalkan Vira.

( ˘ ³˘)♥
















Hay guys gimana nih chapter pertamanya.
Jangan lupa support author ya dengan cara vote and comment.
See you next chapter 😊😊

Rabu:17.6.2020






MY POSSESIVE BROTHERS (PINDAH KE APK KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang