MPB-5.KABAR KECELAKAAN

52.9K 3.3K 60
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

^_^



Kediaman keluarga Williams


Setelah mendapatkan kabar bahwa putrinya ditemukan Melissa segera menuju keruang keluarga untuk menemui semua orang. Dengan masih berderai air mata Melissa menghampiri suaminya yaitu Andrew.

"Mas....mas.."teriak Melissa tanpa aba-aba langsung memeluk erat Andrew.

"Ada apa?kamu kenapa nangis"ucap Andrew terkejut saat melihat Melissa menghampirinya dengan derai air mata.

"'dia' sudah ditemukan mas"kata Melissa dengan binar bahagia.

"Dia siapa?"ucap Andrew bingung

"Anak kita...Queen kita mas"ucapan Melissa yang mampu membuat semua orang terkejut.

"Maksud mommy apa?"

"Dimana dia sekarang?"

"Bagaimana keadaannya?"

"Apakah benar?"

Itu lah reaksi yang ditunjukkan anak-anaknya. Sedangkan sang Kakek hanya diam membisu.

"Apa maksudmu Melissa?"kini kakek Jhonatan yang bertanya.

Melissa melepaskan pelukannya kemudian menghampiri papah mertuanya dan duduk disebelahnya.

"Iya pah...Queen kita sudah ditemukan"ucapnya dengan senyuman terbaiknya.

"Dimana? Bagaimana kau menemukannya?"tanya kakek Jhonatan beruntun.

"Dia ada di Bandung....Tadi Abang sepupuku mengabari kalau dia menemukan Queen kita"

"Apa Saudara sepupumu sudah yakin kalau itu Queen?"tanya kakek lagi.

"Sepupuku sudah menyelidikinya dan dia juga melihat Queen mengenakan kalung pemberian papah"jawab Melissa yang mampu membuat kakek Jhonatan tersenyum bahagia.

"Mommy beneran udah menemukan Queen kita?"tanya Varo.

"Iya sayang kita udah menemukan kembaran kamu"

"Terus kapan kita akan jemput dia?"Tanya Felix

"Besok pagi"ucap Andrew

"Gak kelamaan?"

"Bagaimana kalau sekarang?"

"Benar kata Daddy lebih baik besok pagi. Kita sekarang bisa bersiap untuk keperluan besok dan kita mempersiapkan kamar Queen kita"ucap Melissa dengan semangat.

"Ya bener kata mommy lebih baik kita membersihkan kamar Queen"ucap Richard

Tanpa menunggu lama semua cucu Jhonatan meninggalkan ruang keluarga menuju ke kamar Queen untuk menghiasnya tetapi tidak untuk Daniel ia masih berdiam diri dengan tatapan tidak percaya.

"Daniel"panggil Melissa

"Ya"jawabnya datar

"Apa kau tak bahagia mendengar kabar adikmu ditemukan?"Tanya Melissa dengan sendu

"Aku sangat bahagia hanya saja aku masih tak percaya mendengar kabar ini"

"Mommy pun tidak percaya mendengar kabar ini tapi ini adalah hasil do'a kita selama ini"ucap Melissa seraya memeluk anaknya.

****

Setelah makan malam seluruh keluarga Williams berkumpul diruang keluarga untuk merencanakan keberangkatan mereka ke Bandung.

Drrt....Drrt...Drrt...

Tiba-tiba suara dering ponsel Melissa mengalihkan perhatian seluruh keluarga.

"Siapa?"Tanya Andrew

"Bang Ridho"jawab Melissa

Kemudian Melissa pun mengangkat telepon dari Abang sepupunya.

"Halo bang...."

"Dek kamu dimana sekarang?"

"Masih dirumah bang"

"Kamu kapan kesini?"

"Rencananya kami kesana besok pagi bang. Emang ada apa?"

"Kamu bisa gak sekarang kesini?"

"Emangnya ada apa bang?kok Abang kayaknya khawatir gitu suaranya?"

"Alvira kecelakaan dan sekarang dia masuk UGD"

"MAKSUD ABANG APA!!" jawab Melissa dengan meninggikan suaranya dan tiba-tiba menangis yang mampu membuat semua orang terkejut dan khawatir.

"Dek mending sekarang kamu kesini sekarang"

"Iya bang aku kesana sekarang"jawab Melissa yang masih dengan berurai air mata.

Tuut...Tuut...Tuut...

Melissa mematikan telepon Secara sepihak tanpa menunggu balasan suara dari Abang sepupunya.

"Sayang ada apa?" Tanya Andrew khawatir

"Iya mom ada apa?" Tanya anak Melissa

"Nak, ada apa?"Tanya Kakek Jhonatan

Dari semua pertanyaan itu Melissa hanya diam saja.

"Mas, ayo kita ke Bandung sekarang" ajak Melissa kepada Andrew setelah lama berdiam.

"Tapi bukannya besok pagi kita kesana"jawab Andrew yang masih terlihat tenang

"Bang Ridho bilang Queen kita kecelakaan" jawab Melissa sambil bergetar karena menangis dan jawaban itu mampu membuat semua orang kaget.

"Apa yang kamu bilang nak?"Tanya kakek Jhonatan.

"Iya pah,sepupu aku tadi ngabarin kalo Queen kecelakaan" jawab Melissa yang membuat semua orang tak percaya dengan kabar itu. Padahal baru tadi mendapatkan kabar bahwa Queen nya ditemukan sekarang mendapatkan kabar bahwa Queen mereka kecelakaan.

"Sudah...sudah...kalian bersiap Daddy akan telepon orang untuk menyiapkan pesawat untuk kita berangkat sekarang" ucap Andrew lalu bangkit berdiri untuk menelpon orang kepercayaan untuk menyiapkan pesawat pribadinya.




(Bonus foto Alvira Queen Arsy Nazhalea w.)


Hay...Hay...Hay..
I am coming...

Nih aku udah update chapter 5...

Jangan lupa vote and comment ya...

Kritik dan sarannya ditunggu ya...

See you next chapter
( ˘ ³˘)♥

MY POSSESIVE BROTHERS (PINDAH KE APK KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang