H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G(◠‿◕)
Sekolah
"Vira!"sapa Laras dan citra sambil melambaikan tangannya ketika melihat Vira sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelas.
"Gimana kabar Lo?Lo gak disiksa ibu Lo lagi kan?"tanya Laras menggebu-gebu.
Larasati Amanda dan Citra Santika,kedua sahabat Vira tau tentang semuanya. Mulai dari sering disiksa,tidak diberi makan, bahkan mereka juga tau waktu Vira hampir dijual di sebuah club.
Mereka tak bisa berbuat apa-apa untuk Vira. Mereka hanya bisa membantu Vira lewat do'a saja semoga Vira selalu baik-baik saja.
"Hmm...enggak kok. Vira baik-baik aja"jawab Vira tulus sambil menampilkan senyum manisnya.
"Lo udah makan?kalo belum kita ke kantin biar makan"ujar citra menawarkan Vira,karena ia tau kalau Vira jarang sarapan pagi.
"Udah kok,kalian tenang aja"jawab Vira seraya mereka memasuki kelas.
"Oh iya,kemarin sandi nyariin lo!"ucap Laras memberitahu Vira sambil tersenyum.
"Sandi yang itu?"
"Iya,sandi anak basket. Menurut gue kayaknya dia suka sama Lo deh Vir,karena dia selalu merhatiin Lo"kata Laras memberitahu.
"Ah,gak mungkin. Kita itu cuman temenan aja kok gak lebih"jawab Vira mencoba menghentikan pikiran citra tentang dirinya dengan sandi.
"Eh iya,Lo putus ya sama pacar Lo?"tanya citra ke Laras.
"Iya, ternyata dia selingkuh"jawab Laras sedih.
"Emm...emang gimana sih rasanya pacaran kok semua orang sibuk dengan yang namanya pacaran"tanya Vira polos.
"E...eh...ituuu...anuu...gimana yah ngasih tau nya?" Jawab citra bingung.
"Pacaran rasanya senang, sedih, emosi, cemburu, kesal, marah, riang, ceria dan semua rasa jadi satu"jawab Laras bingung,karena ia pun juga bingung bagaimana cara menjelaskannya.
"Ah ribet banget sih"jawab Vira acuh. Kemudian meninggalkan kedua sahabatnya untuk masuk ke kelas.
***
Bel pulang sekolah telah berbunyi. Vira keluar dari area sekolah,bukan rumah tujuan pertamanya melainkan toko bunga tempat biasa ia mengambil bunga kemudian menjualnya keliling.
"Assalamualaikum Mbak,Vira mau ngambil bunga"ucap Vira kepada pemilik toko tempat ia bekerja.
"Waalaikumsalam,mau langsung keliling ini? emang kamu udah makan?kalo belum makan dulu didalam sana!"tanya mbak Fitri beruntun,sang pemilik toko bunga.
"Udah tadi disekolah kok mbak"jawab Vira seraya mengambil bunga dari tangan mbak fitri.
"Ya udah kamu hati-hati dijalan ya"
"Iya mbak terimakasih,Vira pergi dulu ya, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
***
Sepanjang jalan Vira menawarkan bunga-bunga yang ia jual. Sepanjang jalan pula ia merasa ada seseorang orang mengintainya.
"Aduh,kok kayak ada yang ngikutin sih, tapi siapa?"monolog Vira.
"Positif thinking aja Vira, mungkin perasaanmu aja"ucap Vira menyemangati dirinya sendiri.
Kemudian Vira melanjutkan jalannya sembari menawarkan bunga kepada orang-orang yang lewat disekitarnya.
***
"Eh,bagus banget ya tamannya. Jarang-jarang kita kesini padahal udah sering bolak balik Bandung"ujar Varo memberitahu.
"Iya"jawab singkat Zack
Varo,Zack dan Richard mereka memilih duduk dibawah pohon dekat taman karena tempatnya tidak terlalu panas.
Tak lama mereka duduk,datang seorang gadis cantik menawarkan jualan bunganya kepada mereka bertiga.
"Permisi bang,emm... Abang ada yang mau beli bunganya?" Tawar gadis tersebut.
Seketika tiga cowok itu melihat siapa yang menawarkan mereka bunga. Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat wajah gadis itu yang mirip dengan 'dia'.
"Eh,iya saya beli semuanya. Berapa harganya?" Tanya Varo kepada gadis tersebut setelah tersadar dari lamunannya tanpa mengalihkan perhatiannya dari wajah gadis itu.
"Waaah...makasih banyak bang...Semua harganya 370.000 bang"ucap gadis tersebut seraya menyerahkan semua bunganya.
"Ini uangnya"ucap Varo seraya menyerahkan uangnya.
"Terimakasih bang...kalau begitu saya permisi"ucap gadis tersebut kemudian berlalu pergi dari mereka bertiga yang masih termenung.
"Bang"panggil Varo kepada Zack dan Richard.
"Ya"jawab mereka kompak
"Matanya mirip 'dia' " kata Zack.
"Gue juga ngerasa gitu"ujar Richard.
"Apa jangan-jangan emang 'dia'?"tanya Varo
"Huh... positif thinking aja,gak cuman 'dia' yang punya mata begitu"jawab Richard. Varo dan Zack hanya menganggukkan kepalanya. Walaupun dalam pikiran mereka menduga-duga bahwa gadis tersebut adalah orang spesial mereka.
( ˘ ³˘)♥
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Hay Guys Aku Kembali Lagi Nih.
Jangan Lupa Untuk Vote And Comment Ya.....
See You Next Chapter.
🤗🤗❤❤Sabtu 20.6.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BROTHERS (PINDAH KE APK KUBACA)
Genç KurguALVIRA QUEEN ARSY NAZHALEA WILLIAMS, atau biasa dipanggil Vira merupakan cucu perempuan satu-satunya dari keluarga Williams. Cucu yang sangat ditunggu-tunggu kelahirannya. Saat kelahirannya semua orang tampak bahagia,Tapi sayang kebahagiaan itu tak...