CLARETTA

19 2 1
                                    

Disebuah apartemen terdapat seorang gadis yang masih bergelut dengan mimpinya,belum ada tanda tanda ia ingin bangun dari tidurnya padahal hari sudah menunjukkan pukul setengah delapan.

Bepp...bepp...

Terdengar suara getaran handphone yang berada di atas nakas,sang gadis pun terganggu dan mencari di mana keberadaan handphonenya,setelah menemukan handphonenya ia segera mengangkat panggilan tersebut.

"Hmmm"gumamnya kepada seseorang yang ada di seberang sana.

"Retta kamu lagi ngapain sayang?"tanya seseorang yang ada di seberang sana.

Yaa gadis tersebut adalah Claretta Anastasia Cris.

"Aku baru saja bangun dari tidur mom"jawab Claretta sambil duduk di tepi tempat tidur "ada apa mom?"lanjutnya.

"Astaga anak perawan kok bangun siang sih sayang,lain kali jangan ulangi gak baik emang kamu mau jodoh kamu di patok ayam hmm?" Sang Mommy pun hanya bisa geleng-geleng akibat kelakuan sang putri tunggal.

"Heheheh sorry mom gak lagi dehh soalnya aku lagi libur musim panas jadi aku lagi malas malasan dehh"Claretta pun cengengesan mendengar ucapan sang Mommy.
"Ohh Iyya ada apa mom telfon aku?"lanjutnya

"Ini mommy mau kamu pulang yaa ke Indonesia soalnya anak dari saudara oma mau nikah,soalnya kan kamu juga libur,dari pada kamu gak ada kerjaan di Amrik lebih baik ke indo ya kan?"ujar Anastasia sang Mommy dengan nada yang tidak bisa di bantah.

"Lahh berarti yang nikah sepupu mommy dongg yaa?"tanya Claretta

"Iyya,yaudah kamu gak usah banyak nanya,intinya kamu harus pulang no bantahan,kamu langsung ke bandara udah Daddy siapin jet pribadi ok sayang?"

"Oke mom"Claretta pun hanya bisa pasrah dengan apa yang di katakan oleh mommy nya.

"Good girl,yaudah mom matikan yaa,kamu gak usah packing terlalu banyak,yang penting aja soalnya barang barang kamu banyak di mansion.oke sayang?"

"Iyya Iyya "jawab Claretta dan segera mematikan panggilannya.

Claretta pun segera bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,setelah sekitar setengah jam Claretta pun keluar dari kamar mandi dengan kimono dan menuju almari untuk mengambil pakaian yang akan ia kenakan dan packing barang yang di perlukan.

Setelah beberapa menit Claretta pun menyeret kopernya ke lantai bawah dan segerah menuju dapur untuk mengganjal perutnya dan segerah menuju ke bandara.

Claretta pun sampai di bandara dan menuju ke penerbangan VVIP di mana jet pribadi sang Daddy berada.

>>Skip

Setelah Claretta sampai di bandara Soekarno Hatta, banyak yang menatap Claretta dengan pandangan kagum,iri,memuji dikarenakan pesona seorang Claretta.

Wahh cantik banget njirrrr

Kalau ini mahh Syahrini lewat

Sok cantik banget paling juga oplas.

Bilang aja Lo iri kan

Kyaaa calon masa depan guee.

Claretta yang merasa risi pun segera menelfon sang Mommy untuk di jemput secepatnya.

"Halo,mom dimana ini Retta udah di bandara?"tanya Claretta kepada sang Mommy

"Sabar sayang ini mommy sama Daddy udah di bandara"jawab Anastasia

"Yaudah cepetan mom aku risih di lihatin banyak orang"

"Iyya Iyya"

Claretta mematikan panggilan tersebut dan memilih duduk di kursi yang ada di sekita tempat ia berdiri.
Tiba tiba seseorang pemanggilnya dari arah jam empat,

"CLARETTA"teriak seseorang, Claretta yang merasa namanya di panggil segera menengok ke arah sang pemanggil, Claretta yang melihat sang Mommy dan Daddy segerah menuju ke arah mereka dan memeluk kedua orang tuanya tersebut.

"OMG mom i really really Miss you"gumam Claretta di pelukan sang Mommy.

"Mommy juga kangen banget sama kamu"Anastasia pun memeluk Claretta erat.

"Jadi mommy aja nihh yang di kangenin Daddy enggak?"tanyak sang Daddy yang berdiri di samping mommy sambil menatap kedua perempuan kesayangannya.

"Aaaa aku juga  kangen banget kok sama Daddy"Claretta pun segera memeluk sang pria kesayangannya denga erat.

"Daddy juga kangen banget sama putri kecil Daddy"ucap sang Daddy a.k.a Robert memeluk Claretta sesekali memberi kecupan manis di puncak kepalanya.

"Yaudahh ayo pulang pasti kamu capek kan karena perjalanan jauh?"ajak Anastasia dan segerah menarik koper Claretta dan segerah menuju mobil.

>>Skip..

Setelah sampai di mansion Claretta yang tertidur di jok belakang pun segera di gendong sang Daddy menuju kamarnya, Robert membaringkan Claretta di atas ranjang dengan hati hati dan menaikkan selimut sampai leher sang anak,setelah selesai Robert pun mencium kening Claretta dan bergegas keluar dari kamar untuk segera menemui sang istri tercinta.

>>Skip..

Malam pun tiba Claretta sudah terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk ke lantai bawah untuk makan malam bersama orangtuanya, setibanya di ruang makan Claretta duduk di sisi kiri sang Daddy dan mereka pun memakan makan malamnya.

Setelah makan malam selesai Claretta dan orangtuanya bersantai di ruang keluarga sembari bercerita.

"Owhh Iyya lusa kita akan berangkat ke kampung"Anastasia memulai percakapan,

"Gak kecepetan mom?"Claretta yang duduk di bawah sofa pun bertanya.

"Gak kok kan besoknya udah acara kalau kita berangkat"jawab Anastasia yang bersandar di bahu sang suami.

"Naik apa ke sana?"tanya Claretta kepada Anastasia dan Robert.

"Naik mobil,nanti Daddy yang nyetir"jawab Robert menatap ke arah Claretta.

"Ohhh,aku boleh gak bawah mobil sendiri,boleh yaaaaa mom dad?"Claretta pun mengeluarkan puppy eyes nya agar di isikan membawa mobil sendiri ke kampung.

"Yaudah boleh tapi hati hati yaa,kamu harus ikutin Daddy dari belakang"ucap Robert

"Emang kamu mau bawa mobil yang mana?"tanya Anastasia kepada Claretta.

"Mobil Lamborghini yang di kasi grandma and  grandpa"jawab Claretta sambil tersenyum.

"Yaudahhh boleh tapi hati hati bawanya"ujar Robert dengan nada tegas.

"Siap komandan"ucap Claretta sambil hormat kepada sang Daddy .

"Kamu ini ada ada aja"ucap Anastasia yang melihat tingkah Claretta sedangkan Robert dan Claretta hanya terkekeh.

"Yaudah aku ke kamar duluan ya mom dad,mau tidur soalnya udah ngantuk"ijin Claretta sambil mencium pipi Anastasia dan Robert.

"Good night mom dad"

"Good night to sayang"

Setelah Claretta kembali ke kamarnya Anastasia dan Robert pun bermesraan di tempat yang semula.

"Honey bikin dedek bayi buat Claretta yukk"ajak Robert kepada Anastasia.

"Ihh apaan sihh mas"Wajah Anastasia pun memerah karena ajakan Robert.

"Hahahah,wajah kamu kenapa honey kok merah?"ucap Robert pura pura tak tahu.

"Massa,udah ahh aku mau ke kamar mau tidur"ucap Anastasia beranjak dari duduknya.

"Yaudah ayo Kita tidur udah malam"Robert pun menggandeng sang istri menuju kamar mereka.



Khmmm tes..tes... 1..2..3..

Oke gengs di sini gue mau bilang jangan lupa untuk vote yaaa,







CLARETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang