20:35Manda belum di temukan, semua keluarga Manda panik begitu juga keluarga Yuki dan Illy. Sekitar 2 jam yang lalu Yuki mendapat kabar kalo Manda sama sekali gak di temukan oleh Ify dan teman-teman arwahnya, membuat Yuki makin emosi dan Illy, ia makin cemas terhadap Manda yang hilang udah 6 jam yang lalu.
Daffa dan Raffa keluar mencari Manda dengan beberapa bodyguard mereka dan juga polisi, kabar kehilangan Manda membuat Hana pingsan karena ia telah mengijinkan Manda keluar sendirian tanpa bodyguard yang menemani Manda, karena itu kemauan Manda sendiri dan Hana mengijinkan asalkan Manda pulang dengan selamat.
***
Gudang yang cukup angker dengan berisi dua orang remaja.
"Hei! Bangun!!" ujar seorang lelaki yang menepuk pipi seorang gadis dengan pelan membuat si empu mengeram pelan.
"Bangun" ucapnya lagi membuat si empu membuka mata.
"LO?!!"
"Sutt...! Jangan kencang-kencang, kalo gak bibir Lo ini akan hilang" ujarnya tenang sambil mengusap bibir Manda lembut.
"Lo! Gila?!!"
"Gue gak gila jalang!" teriak lelaki itu.
"Lepasin gue!!" bentak Manda.
Lelaki itu mengeluarkan pisau lipat yang tersimpan di dalam celana SMA nya dan menggores pipi Manda, membuat Manda merengis kesakitan.
Lelaki itu mengelap darah yang keluar dari pipi Manda dan menjilatnya. Manda yang melihat itu hampir muntah ke baju Bastian kalo Bastian tidak segera menggeser tubuhnya.
Ya laki-laki itu Bastian Gabriel Januar, seorang psychopath kejam yang menyulik Amanda Naura William.
"Gue mohon lepasin gue" ujar Manda lirih.
Satu sayatan lagi yang dilakukan Bastian ke Manda, tepat di dahinya.
"Gue mohon" lirih Manda yang parau akibat menangis.
"Jangan sedih bitch" ucap Bastian tenang dan menggores pisaunya ke dagu Manda. Membuat Manda semakin mengeram kesakitan.
"Gue kan udah bilang kalo gue lepasin Laura maka di gantikan oleh Lo tapi, kemarin malam Lo udah keluar duluan, jadi kali ini gue yang gak akan bebasin Lo lagi" ujar Bastian tajam dengan senyum seringainya.
"Kalo gitu bunuh gue langsung jangan siksa gue kaya gini" mohon Manda lirih.
"Gue belum puas" Bastian mulai menggores satu goresan lagi ke pipi Manda dan kemudian tertawa lepas dengan hasil karyanya yang sangat bagus. Malam ini ia akan menikmati karyanya yang cukup bagus dari si primadona SMA Gampita.
Bastian si psychopath kejam. Malam ini ia, akan bersenang-senang dengan si primadona.
Daddy.... Tolong...-batin Manda lirih.
"Kak Daffa, kak Raffa... Tolongin Manda kak"
"Yuki, Illy..."
"Gue mohon lepasin gue" ujar Manda dengan air mata.
"Gue gak akan lepasin lo, jalang" sahut emosi dan...
Plak
"Sekali lagi Lo minta di lepasin, gue langsung nge-bunuh Lo" ujarnya garang.
Manda hanya terisak dan menunduk. Ia tidak bisa melihat mata Bastian yang menghitam karena marah.
Bastian mulai menggores satu sayatan lagi di samping mata Manda, membuat Manda mengeram kuat-kuat menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is a Psychopath
Fantasy[ FOLLOW SEBELUM BACA💥] . . . . Tiga cewek dengan pesona yang hampir mendekati kata sempurna itu, membuat siapa yang melihat akan memuja mereka. Tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirl dan mempunyai kekuatan yang orang lain gak punya dan gak ta...