◾️◾️◾️
Bagiku hidup adalah perjuangan dan perjuangan adalah hidup
•SHA•
◾️◾️◾️
Bagi Sha hidupnya hanya tentang sebuah perjuangan. Berkali-kali tak dipedulikan tidak membuat Sha putus asa, justru dirinya semakin bersemangat untuk terus berjuang. Sha bertekad akan memperjuangkan apapun yang hatinya inginkan hingga keinginan itu bisa terwujud.
Berjuang seorang diri sering membuat Sha meneteskan air mata. Hatinya juga ikut merasakan sakit, otaknya lelah. Perjuangan seperti apa yang harus Sha lakukan untuk mendapatkan perhatian dari orang yang dia suka? Haruskah Sha mengorbankan seluruh kekuatannya untuk mendapatkan perhatiannya?
Ada titik dimana semua perjuangan Sha mencapai puncaknya. Sha benar-benar lelah, dia sangat lelah. Yang selama ini Sha lakukan ternyata sia-sia-tidak bisa merubah apapun, apalagi mendapatkan perhatian dia.
Mungkin jika Sha berhenti berjuang, dia baru akan menyadari bahwa ada seorang wanita yang sedang berjuang seorang diri demi mendapatkan perhatiannya.
Tapi Sha tidak bisa melupakan dia dengan mudah. Hati Sha juga menentang dirinya untuk berhenti berjuang. Sha ingat, hidupnya hanya tentang sebuah perjuangan, jadi apa yang harus Sha lakukan? Kembali berjuang yang secara tidak langsung akan menyakiti dirinya sendiri? Ataukah menghapus anggapan kalau hidupnya hanya tentang sebuah perjuangan lantas berhenti berjuang untuk selamanya?
Sha menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Sha memohon petunjuk Tuhan, apa yang baik untuk Sha lakukan. Tuhan tau yang terbaik untuk hidup Sha.
◾️◾️◾️
Halo readers👋, di cerita baru ini, aku mau minta maaf sama kalian karena akhir-akhir ini aku sering publish story baru di wp abis itu dihapus padahal belum ending. Aku mau minta maaf ya sama kalian semua, terutama yang udah baca dan nungguin ceritaku upadate.
Bukannya aku gak niat bikin cerita readers, cuma ada sesuatu aja yang bikin aku hapus cerita itu.
Aku harap kalian bisa memakluminya ya😉.Untuk cerita baru ini, insyaallah gak bakal aku hapus lagi👌
Maka dari itu, biar aku semangat nulisnya, kasih vote dan komen ya😍Oh iya readers, aku bakalan selow update nih wkwkwk, aku harap kalian mau menunggu ya. Soalnya aku lagi nulis beberapa cerita juga😄
Sekian celotehan dari aku readers, happy reading🤗
DAMAIZANNE
KAMU SEDANG MEMBACA
Sha
Teen FictionSLOW UPDATE (kalo lagi mood+idenya bagus pasti update kok😊) Bagi Sha hidupnya hanya tentang sebuah perjuangan. Berkali-kali tak dipedulikan tidak membuat Sha putus asa, justru dirinya semakin bersemangat untuk terus berjuang. Sha bertekad akan memp...