Hari ini adalah hari yang berat, mengapa berat ? yah karna aku harus berbaur kembali dengan siswa/i di Tunas Bangsa. Kalau bukan karna tugas orang tuaku, aku gak akan mau pindah apalagi udah kelas akhir yang dimana harus ikut ujian-ujian yang.., yah sudahlah.
~SMP TUNAS BANGSA
Saat aku menapaki kaki di SMP Tunas Bangsa, aku seperti berada pada dunia lain. Gimana enggak, semua yang ku lihat pagi ini sangat berbanding terbalik dengan sekolah lama. Semua siswa/i tampak sangat antusias untuk masuk sekolah. Ahh mengapa sih mereka harus begitu, yah "mungkin" ada juga yang kayak aku.. yah doain aja semoga ada.
~Kelas 9D
"Selamat pagi semuanya" sapa Ibu Febri selaku wali kelas 9D.
"Pagi Buuu" jawab murid-murid.
"Ehh, ayo cepat piketnya. Ada yang ingin Ibu sampaikan"
"Lanjut aja Bu, dikit lagi kami sudah mau selesai kok bu" jawab anak-anak yang sedang piket di luar kelas.
"Yaudah, tapi dipercepat yah"
"Baik Bu"
"Jadi hari ini Ibu dapat informasi dari kepala sekolah"
"Info apaan Bu?" tanya seorang murid penasaran.
"Ibu mau sampaikan sekarang tapi masih ada teman-teman kalian yang diluar"
"Yaelah Bu, lanjut aja napa" jawab murid lainnya yang makin penasaran.
"Yaudah kamu panggil mereka suruh masuk setelah itu Ibu lanjutkan"
"Saya aja Bu, sekalian mau izin ke toilet"
"Yaudah tapi cepat yah, nanti kita malah tugguin kamu lagi"
"Santai Bu, saya cum.."
"Yaudah sana, ngapain malah ngejelasin sih njir" jawab murid lain.
"Yee.. santai aja bro, masih pagi jangan bikin orang darah tinggi dong" jawabnya sambil meninggalkan kelas.
~Halaman depan
"Ehh gais, Bu Febri suruh kalian masuk tuh, dia blm mau ngasih tau kalau kalian gak masuk"
"Aman. Kita udah mau masuk kok"
"Okd, nanti gue nyusul yah. Kebelet gue"
"Sip. Tapi jangan cepet-cepet yah"
"Bego lu, sana masuk"
Mereka pun berpisah. Dia bergegas pergi ke toilet dan teman-temannya masuk ke kelas.
Brugh....
"Aduh masih pagi padahal udah kena sial aja"
Halo semuanya, salam kenal 🤗
Happy reading guys...
I Hope You Like It 🤍
Terus nantikan episode-episode selanjutnya yah...
Love You All, Bye Bye 🥰🤎
KAMU SEDANG MEMBACA
F r i e N d Z o N e
RomanceAilyn adalah seorang pelajar SMP tahun akhir yang pindah ke Tunas Bangsa. Selama tahun terakhir di SMP Tunas Bangsa ia lewati bersama 2 sahabat cowonya yaitu Ravish dan Panava. Namun saat dia kembali bersama keduanya di SMA perlahan-lahan perasaanny...