chapter 1

3.6K 146 4
                                    

Berita menggemparkan , klan Uchida mengadakan pesta pernikahan yang meriah , pernikahan itu menjadi berita terhangat di media massa kenapa ? Karna Uchiha fugaku menikah kan kedua anak-anaknya sekaligus !!
Sasuke dan Itachi !!

Walaupun mereka semua di jodohkan ,tapi ini tetap jadi berita terhangat di publik .
Sekarang bertambah 2 wanita uchiha

Sakura istri dari Uchiha Itachi , kenapa mereka bisa menikah ,karna ini keinginan terakhir orang tuanya sakura yang sudah berteman lama dengan Tuan dan nyonya Uchiha , walaupun begitu Itachi menurut saja menikah sakura walaupun tanpa cinta .

Sara istri dari Uchiha Sasuke , mereka di jodohkan karna bisnis, ayahnya sara pernah merusak aset penting perusahaan uchiha, karna tidak bisa membayar ia menjamin putrinya pada Fugaku ,dan Fugaku menikah kan mereka .

Setelah acara itu selesai mereka pulang ke rumah ! Itachi dan Sasuke memutuskan membeli rumah yang sangat besar 5 lantai
Dan memutuskan tinggal bersama !
Itachi lantai atas di lantai 3 dan Sasuke di lantai 1 kakak beradik itu berharap semua sesuai dengan harapan mereka !

Kita lihat dulu kamar Itachi dan sakura
Saat kamar di buka wah kamar yang besar !
Tapi kenapa banyak pintu, sakura terheran ia ingin menanyakan nya pada Itachi ! Tapi suaminya itu belum kembali karna tadi ia sedang berbincang dengan kolega bisnis nya .

'ini pintu balkon ,ini....pintu kamar mandi ....terus yang ini ...ooohh ruangan baju terus yang ini pintu apa ya ' batin sakura

Saat gadis itu membuka pintu , ia melihat kamar tapi sekarang kasurnya lebih kecil dan mungil, lucu sekali ! Ruangan itu di desain se cantik mungkin ! Ada meja rias, ada sofa dan tv ,kamar mandi ,balkon dan lemari ! Tapi kenapa Itachi melakukan ini ! Ia kan akan tidur bersama di kamar yang pertama ,oh atau ini untuk anak mereka ? Tapi kenapa harus di samping mereka ? Nanti kalo lagi bikin anak kedengaran anak-anaknya bagaimana nanti ?

Blus !!

Memikirkannya membuat wajah sakura memerah ! Ah ia lupa bahwa ini adalah malam pertama nya bersama Itachi ,sunggguh ini–

"Jadi kau sudah melihat-lihat ,ini kamar untuk mu dan yang pertama tadi adalah kamarku , kalo kau ingin keluar atau kedapur lewat lah balkon di sana ada pintu yang menghubungkan ke ruang tengah jadi kau tidak usah lewat ke kamarku, mengerti ?"

Deg

Apa maksudnya ini !

"Mm tapi aku kira kita tidur bersama Itachi-kun
Kita tidur bersama saja , kita kan sudah menikah "

"Maaf , aku sudah mempunyai kekasih sakura ,
Dan kau pun tahu ! Kita hanya di jodohkan jadi jangan berharap "

Setelah mengatakan itu Itachi pergi tanpa mempedulikan sakura yang menangis sesenggukan ! Sakura tidak tahu bahwa suaminya memiliki kekasih berarti ia jadi pelakor ! Perebut calon suami orang !
.
.
.
.
.
"Sasuke-kun aku punya satu permintaan , aku tidak mau melakukan hubungan intim bersama mu ,aku belum siap lagipula kita hanya di jodohkan ,aku juga tidak mau kalo kau mempunyai penyakit seperti itu " tubuh sara bergidik

"Berani sekali kau menghina ku , seharusnya kau itu bangga karna bisa menikah dengan ku "

Ya Sasuke memiliki penyakit hiperseks , memang nya Kenapa kalo mempunyai hiperseks ,itu justru akan membuat hubungan semakin bergairah !! Itu lah yang membuat sara jijik ! Tapi sarah tidak mau ia sudah mempunyai kekasih ia mungkin bisa menikmati kekayaan uchiha tapi ia sedang hamil sekarang ! Hah ! Iya dia sedang hamil ,
Baru dua Minggu ! Dan ia tak mau kehilangan anak nya !

"Uchiha saya mohon , perjanjiannya kan sampai 5 bulan .

"Hn terserah jika kau tidak mau , tapi aku tidak akan berhenti bermain dengan 'mereka' jika kau seperti itu "

SasusakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang