Flashback
.
.
.
.
.
"Aku menikahi nya Sampai kontrak itu selesai , setahun Konan bersabarlah , dan juga aku merasa ada sesuatu yang sedang mengincar nya "" “sesuatu” apa ?"
"Kau tidak akan percaya konan"
Flashback end
.
."Sebenernya ada apa Itachi-kun ?"
Itachi tidak menjawab ,ia teringat saat dirinya tak sengaja melihat sasuke di depan rumah uchiha , adiknya itu seperti melamun dan tak lama menyeringai ke arah kiri balkonnya .
Ya ,ia mencurigai sesuatu , sesuatu itu adalah...
.
.
.
.
.
09:37Tap ...tap ...
Suara langkah kaki menaiki tangga itu entah kenapa sangat bergema sampai–
Tap ..
Orang itu berhenti (ya iyalah orang udah sampe kok )
Orang itu mengintip ke dalam sebuah pintu balkon yang terbuat dari kaca , seraya menyeringai ia melihat seorang gadis , sedang kegelisahan entah karena apa ! Gadis itu terlihat sudah membuka baju nya terlihat jelas tubuh itu sangat berkeringat .Krieet ..
"Hah ! Sia–
"Suuut "
"Sa– mmpphh ~lepaskan "
Suara decapan lidah menggema di seluruh ruangan ,
Seseorang yang ternyata bergenre pria itu memperdalam ciumannya pada sang gadis ,sumpah author tidak tahu siapa itu karna suasana sangat gelap dan panas 🤣 hehe #plak 😑 maaf.
15 menit kemudian"Ahnn~ARRRGGHH~ sakit ~"
"Suuuuut–
Plok ..Plok...
"Anhh~ounh~"
"Hnnngh ~ nanti mereka dengar "
"Ouh~ lebih cepat ~ah ~oh Sedikit lagi "
"HNNGH~"
"AHHHH~shh"
"Enak ?"
"U'hum"
"Lagi ?"
"Um"
Akhirnya dua insan itu melanjutkan kegiatan mereka lagi ,sang gadis sudah di kuasai oleh nafsu dan tubuh nya semakin panas , tubuhnya seolah berkata ia ingin melakukannya lagi !
.
.
.
.
.03:34
"Ahh~oh~lebihhh~ya ~AHHMM"
"Ghh "
Dua pasangan itu menyelesaikan kegiatan mereka sampai jam 3 dini hari ! Si gadis jatuh pingsan ! Dan si pria memakai kembali bajunya dan mencium kening dan bibir sang ga–wanita yang ia gagahi semalam ,lalu mengambil sesuatu yang ada di meja ,itu sebuah kamera ! Seraya menyeringai ia membuka pintu balkon perlahan dan menutup nya kembali meninggalkan gad–wanita yang sedang tidur (baca pingsan) di kamar .
.
.
.
.Pagi ini sangat cerah sekali seperti senyum uchiha Sasuke saat ini ! Meskipun tipis tapi sangat mengkilap ,ya kan jarang-jarang uchiha Sasuke tersenyum ! Pria itu sedang menunggu sakura di mobil nya , saat nya kembali bekerja , tidak biasanya sakura bangun terlambat apa ia–
Ceklek..
Blam...
Eh sakura ! Hari ini sakura sedikit tertutup mungkin karena ya udara nya yang dingin mengingat cuaca selalu berubah-ubah seperti emosi manusia .eh bukan nya kemarin-kemarin sakura duduk di depan ya atau author yang lupa ,kok sakura duduk di belakang !
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku
Ficción GeneralRumah tangga uchiha hancur !! sarah hamil anak orang lain dan Sasuke marah !! sedangkan sakura di madu oleh Itachi !! semua hancur makin hancur saat ada yang bermain api di dalamnya !! "Ahn~pelan pelan~ nanti mereka dengar " "Hnngghh~" . . . ...