Sebenernya sakura tak perlu bekerja karna Itachi juga bertanggung Jawab selalu memberi nya uang! Tapi tetap saja ia merasa seperti menumpang di rumah orang!!
Hah! Sakura melamun selama menuruni anak tangga sehingga membuat nya tak berhati-hati dan jatuh untung saja dia sudah di lantai 1 jadi tidak terlalu sakit walaupun sedikit lecet !
"Hey kau baik-baik saja " ucap seseorang
Sakura mengangguk dan menatap siapa yang bicara ! Eh siapa dia–
"Aku istri Sasuke , apa kau tidak ingat ,oh tentu saja karna kau tidak pernah mau keluar "
"Mmm terimakasih sudah menolong ku ,aku permisi "
"Kenapa dengan si kura-kura itu siapa sih namanya aku lupa"
Setelah kesana-kemari mencari pekerjaan dengan nama haruno sakura tidak ada yang menerima nya ! Hah astaga ,sakura sangat cape !! Dan yang membuat nya heran kenapa seolah-olah mereka tidak mengenal nya , sebagai uchiha bukankah pernikahan nya sampai ke publik bahkan jadi Berita terhangat !
Ah sudahlah ia cape sekali , sial ini sudah malam ia sampai lupa waktu ! Apa yang ia katakan nanti saat pulang ke rumah ! Tenten ! Ya benar ia harus menghubungi tenten !
"Saya boleh duduk di sini ?"
"Iya " izin sakura tanpa pikir panjang karna ia sedang fokus mencari kontak tenten ! Ketemu !
Ia sedikit menjauj dan menelpon tenten"Ya sakura ada apa ?"
"Tenten apa Itachi-kun sudah pulang ?"
"Tuan sedang makam malam bersama nyonya konan sakura ! Kapan kau pulang ini sudah malam "
"Aku akan pulang ! Tapi nanti kau pasti kan mereka masuk kamar dan tidur ,dan aku akan pulang "
"Memang nya Kenapa ? Oh ya apa kau sudah punya pekerjaan ?"
"Belum aku tidak di terima di perusahaan manapun !! Hiks sialan , dengar jika mereka sudah masuk ke kamar dan pastikan Itachi-kun mengunci kamar nya lalu aku akan pulang "
"Haah baiklah "
"Terimakasih "
"Ekhem "
Hah sakura kaget , dan ketika ia berbalik ia lebih kaget lagi dan seperti nya jantung nya copot sekarang !
"Kenapa kau tidak memberi tahu Itachi kalo kau kerja , apa dia tidak pernah memberi mu uang "
"Ehh Sasuke-san kau di sini sudah berapa lama ?"
"Aku sudah dari tadi di sini , jangan mengalihkan pembicaraan ! Kenapa kau tak menjawab , kau tau aku bisa saja menghubungi Itachi sekarang "
"Jangan Sasuke-san , aku mencari pekerjaan karna...karna..ya karna aku kesepian di rumah "
"Kau tidak bisa membohongi ku kakak ipar , di rumah ada konan dan bayi itachi ada istri ku juga bagaimana kau mengatakan kau kesepian saat setiap pagi selalu terdengar suara tangisan bayi di kamar kalian "
Oh seperti nya hanya Sasuke yang tidak tahu kalo sebener nya kamar sakura terpisah !
"Aku ...aku tidak ingin menjawab nya sekarang Sasuke-san maaf biar waktu saja yang menjawab nya ". Lirih sakura seraya pergi
.
.
.
.
.
Sasuke sampai di rumahnya , dan ia meminta satfam untuk memarkirkan mobilnya !
Sasuke menatap rumahnya dan Itachi sebentar lalu melangkah maju lagi tapi beberapa saat kemudian ia mundur lagi ! Ada yang anehKenapa di lantai 3 ada dua balkon ? Harusnya semua balkon menghadap ke arah gerbang ke depan !! Ke kota yang banyak lampu indah kerlap kerlip ! Tapi balkon yang satu itu menghadap ke arah taman sebenarnya Sasuke tidak yakin itu balkon karna terlalu kecil untuk di sebut balkon sekarang ia menyesal tak ikut campur dalam membuat rumah ini , sehingga ia tak tahu menahu , matanya masih tajam balkon kecil itu ! Sampai–
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku
General FictionRumah tangga uchiha hancur !! sarah hamil anak orang lain dan Sasuke marah !! sedangkan sakura di madu oleh Itachi !! semua hancur makin hancur saat ada yang bermain api di dalamnya !! "Ahn~pelan pelan~ nanti mereka dengar " "Hnngghh~" . . . ...