•Warning(s): OOC, AU
Sekarang, (Y/n) menjadi seorang pelajar di SMP Kunugigaoka dan (Y/n) ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk gurita kuning, Koro-sensei. Sebelum itu, (Y/n) harus pergi ke kantor kepala sekolah untuk memberitahukan dimana kelas (Y/n) berada.
"Jadi, namamu (F/n) ya?" tanya kepala sekolah SMP Kunugigaoka, Asano Gakuhoū.
"Ya, nama saya (F/n). Jadi, saya diterima di kelas mana?" tanya (Y/n).
"Selamat, (Y/n)-san! Kau diterima di kelas A!" jawab Asano-san yang membuat (Y/n) kaget.
"WHAT?! KELAS A?!" (Y/n) pun langsung terkejut setelah mendengar bahwa (Y/n) diterima di kelas A.
"Benar sekali, (Y/n)-san. Kau diterima di kelas A karena nilaimu yang bagus, bahkan anakku saja sudah pasti kalah denganmu. Jadi...aku ingin kau mengajari anakku, (Y/n)-san" jelas Asano-san.
"Tapi... saya tidak bisa"
"Kenapa? Apakah kamu tidak tertarik dengan anak saya?" tanya Asano-san yang sudah jelas pertanyaan itu sangat konyol.
"Bukan saya tidak tertarik dengan ayah bapak, tapi saya tidak menyukainya" ucap (Y/n) sambil memberikan 'deathglare' ke Asano-san.
"Astaga, hawa macam apa ini?" batin Asano-san yang khawatir.
"Anda pasti ketakutan kan, Asano-san?" (Y/n) berjalan ke meja Asano-san sambil memainkan pisaunya.
"APA YANG INGIN KAU LAKUKAN DENGAN PISAU ITU, MURID SIALAN?!" teriak Asano-san yang ketakutan dan keringat dingin.
"Tenang saja, Asano-san. Tidak perlu takut. Saya hanya ingin menggores kulit anda jika anda tidak menerima saya di kelas E" jelas (Y/n) sambil menatap tajam Asano-san.
"Ternyata ini murid baru di kelas E ya" batin Asano-san.
"Jadi bagaimana, Asano-san? Apakah saya diterima di kelas E?" tanya (Y/n) sambil berjalan ke arah pintu.
"Baiklah, kau diterima di kelas E. Semoga kau betah disana, (L/n)-san" ucap Asano-san sambil menunjukkan 'fakesmile' kepada (Y/n).
"Tentu saja saya akan betah, Baka-san" ucapku sebelum meninggalkan Baka-san//plak//Asano-san.
To be continued...
Sorry, kalo ceritanya pendek atau jelek. Wajarlah baru pemula, tapi jangan lupa vomet ya. Gw akan mengupdate cerita ini seminggu sekali atau seminggu dua kali. Oke?
Jadi yang sabar ya...
Stay home, stay healthy
#Dirumahaja.
🏘️🏠🏡
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strong (Spy) Student (Ansatsu Kyoushitsu)
Fanfiction"Ketika kalian bertemu denganku, kalian tidak akan selamat" (Full Name), seorang agen pemerintah yang menyamar menjadi siswa kelas 3 di SMP Kunugigaoka. (Y/n) sendiri adalah putra dari seorang pengusaha kaya terkenal di Jepang, (L/n) Hideaki, yang...