First Date (Nagisa and Y/N)

142 19 28
                                    

Setelah pertandingan Y/N vs Diaz, semua murid kelas 3-E beristirahat sambil mengisi tenaga mereka yang sudah terkuras karena latihan.

Nagisa melihat Y/N yang sedang duduk di bawah pohon sambil melihat langit lalu Nagisa berjalan dan menghampiri Y/N sambil membawa air mineral.

"Mau minum?" ucap Nagisa sambil memegang air mineral.

Y/N melihat Nagisa yang menawarkannya minum lalu Y/N menerimanya dan meminum air mineral yang dikasih Nagisa. Setelah itu, Nagisa duduk di samping Y/N dan mulai menyanyikan lagu 'This Love - Maroon 5' sambil menatap Y/N.
*
*
*
*
*
*
*
*
Setelah itu, Nagisa dan Y/N menyadari bahwa teman-temannya dan para guru sedang memperhatikannya.

"Sepertinya mereka sudah melihat apa yang kita lakukan tadi" ucap Nagisa kepada Y/N.

"Kurasa begitu" balas Y/N.

"Jadi... apa yang kita lakukan sekarang?" tanya Nagisa sambil melihat mereka yang masih memperhatikannya dan Y/N.

"Hmm... Bagaimana kalau kita kabur?" ajak Y/N.

"Apa?! Kabur?!" ucap Nagisa yang terkejut.

"Yup. Kabur." balas Y/N sambil mencari jalan untuk kabur.

"Sepertinya itu percuma"

"Huh? Apa maksudmu percuma?"

"Maksudku: Untuk apa kita kabur kalo ada Koro-sensei yang ngejar kita."

"Hmm... Benar juga."

Nagisa dan Y/N pun berpikir sampai mereka memutuskan untuk menyerah dan pergi ke ruang kelas karena bel sudah berbunyi, lalu pelajaran pun berakhir dan mereka pulang ke rumah masing-masing. Setelah itu, Nagisa mengajak Y/N untuk berkencan di sebuah kafe.

"Y/N-san. Umm... Maukah kau ikut denganku?"

"Kemana?"

"Aku ingin berkencan denganmu."

'Oh My God! Apakah ini mimpi?! Nagisa ngajak gw kencan?! Kalo itu benar, berarti... FUCK!!!!!!!!!!!!' suara batin Y/N.

"Bagaimana? Apakah kau keberatan?"

"Tentu saja tidak, Nagisa-kun."

"Bagus. Kalau begitu, kita pergi sekarang" Nagisa menarik tangan Y/N dan membawanya ke kafe, dengan Y/N yang masih terkejut dengan apa yang terjadi barusan.

Mereka sampai di kafe tersebut dan mereka memasukinya, lalu Nagisa menyuruh Y/N untuk mencari tempat duduk selagi dia memesan kopi.

"Y/N, kau cari tempat duduk selagi aku memesan ya." suruh Nagisa sambil melihat Y/N.

"Oke" balas Y/N dengan tanda OK (👌).

Nagisa berjalan ke kasir dan memesan dua kopi untuknya dan Y/N, sementara Y/N mencari tempat duduk untuk dia dan Nagisa duduk lalu Y/N menemukan sebuah meja yang terdapat dua kursi serta letaknya di dekat jendela.

Y/N berjalan dan duduk di kursi tersebut sambil menunggu Nagisa lalu Nagisa selesai memesan dan membawa pesanan tersebut ke meja mereka.

"Silahkan diminum, Y/N-san."

"Terima kasih sudah mentraktirku, Nagisa-kun. Maaf jika saya merepotkanmu."

"Ah, kau tidak perlu minta maaf. Aku sengaja melakukan itu karena aku memang ingin berkencan denganmu."

"Oh... oke."

Y/N meminum kopi yang sudah dipesan oleh Nagisa dan tiba-tiba, Nagisa memegang kedua tangan setelah Y/N selesai minum lalu Nagisa mengatakan kata-kata yang romantis kepada Y/N.

The Strong (Spy) Student (Ansatsu Kyoushitsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang