New Student (1)

179 23 2
                                    

•Warning(s): OOC, AU, Typo

Keesokan harinya, (Y/n) pergi ke sekolah seperti biasa dan dia ditemani oleh Diaz, adiknya.

"Jadi, kenapa lo masuk ke sekolah itu?" tanya (Y/n).

"Sebenarnya, gue juga diberi tugas oleh pemerintah untuk membunuh makhluk aneh, atau apalah gitu. Yang jelas, gue harus bunuh makhluk itu sebelum Maret tahun depan!" jawab Diaz.

"Ooo, ternyata tugas kita sama ya" ucap (Y/n) dengan senyuman manisnya.

"Ya Tuhan, Kenapa lo harus nunjukin itu wajah lagi sih? Gue jadi salting nih" keluh Diaz dalam hati.

"Diaz-kun? Lo gak apa-apa kan?" tanya (Y/n) khawatir.

"Iya, gue gak apa-apa" jawab Diaz.

Sesampainya di sekolah, (Y/n) Dan Diaz berpisah karena Diaz mau pergi ke kantor kepala sekolah lalu (Y/n) pergi ke kelasnya.

*Diaz's POV*
"Guys, lihat deh. Itu cowok ganteng banget dah!"

"Iya nih, sayangnya dia punya kakak yang kalian pasti tau siapa"

Itulah yang kudengarkan dari siswa SMP Kunugigaoka tentang diriku dan kakakku. Rasanya aku ingin menonjok wajah mereka satu-satu tapi mau gimana lagi, namanya juga SMP Kunugigaoka. SMP swasta terelit dan bergengsi di Tokyo, sayangnya sikap siswa-siswi di sana tidak seperti otak mereka karena mereka semua terlihat seperti BRENGSEK (kecuali kelas E, yang rata-rata masih waras)

- Okajima: Syukurlah kalo gue masih waras
- Author: Emang siapa yang bilang lo waras?
- Okajima: Ya elu lah!
- Author: Kok gw?
- Okajima: Kan lo yang nulis, thor
- Author: Oh iya ya
- Okajima: Yeh! Dasar pikun
- Author: Lu bilang apa tadi? Pikun?
- Okajima: Iya, elu pikun
- Author: Waduh, Nih anak ngajak ribut ya. Sini lo! Berani lo ama gw?
- Okajima: Beraninya gue mah
- Author: Waduh, dia belum tau kalo gue sekali mukul mukanya langsung hancur.
- Okajima: Emang lu siapa, njing?
- Author: Gue adiknya Saitama, mau apa lo?
- Okajima: Njir, ternyata ada adiknya Saitama cok.
- Author: Kenapa? Takut? Sini lo! Gue pukul muka lo! *nabok Okajima*
- Karma: Anjay, langsung bonyok itu anak
- Author: Elu mau gue pukul juga, Kar?
- Karma: Eh gak deh, terima kasih udah nawarin. Gue cabut dulu ya, sayonara *lari secepat the Flash

Oke, back to story.



Aku pun sampai di ruang kepala sekolah dan Aku bertemu dengan si anak lipan, Gakushū Asano.

"Wah, ternyata kau anak baru ya" ucap Gakushū.

"Bisakah kau minggir, Asano-kun? Aku tidak ingin berurusan denganmu" ucapku kesal.

"Oke, kau bisa masuk sekarang" ucap Gakushū yang mempersilahkanku masuk.

"Terimakasih" Aku pun masuk ke ruang kepala sekolah lalu Aku bertemu dengan Gakuho Asano, kepala sekolah SMP Kunugigaoka.

"Ah, kau sudah datang rupanya" ucap Asano-san sambil minum kopi.

"Asano-san, ohayōgozaimasu" ucapku sambil membungkuk badan.

Asano-san hanya mengangguk sambil menikmati kopinya, lalu Asano-san menaruh kopinya dan menghampiriku.

"Jadi kau adiknya (Y/n)-san ya?" tanya Asano-san.

"Iya, pak. Saya adiknya (Y/n)-san, Jadi saya diterima di kelas mana?" Aku langsung mengeluarkan kacamata lalu memakainya.

"Sepertinya kau masuk di kelas E, karena disitulah targetmu berada" jawab Asano-san.

"Oh, jadi anda sudah tahu tugas saya. Baguslah. Kalau begitu, saya permisi dulu" Aku berjalan ke pintu sambil meminum soda.

"Iya, semoga kau betah disini" balas Asano-san sambil memelototi ku.

"Kau tidak perlu bertanya seperti itu, Asano-san. Karena kau sudah tahu jawabannya seperti apa"

"Pasti gue betah lah, apalagi ada kakak gue ama teman-temannya" ucapku dalam hati.

"Ya sudah, kau boleh pergi saja" ucap Asano-san.

"Terimakasih, Mukade-san" ucapku sebelum meninggalkan Mukade-san//plak//Asano-san.

To be continued...
Next Part: New Student (2)

Sebenarnya, percakapan antara si Diaz sama Asano-san sama seperti di part "First Day in School (1)". Cuma ada yang gue ubah supaya kalian tidak heran, dan gue sengaja kasih nama Asano-san dengan nama "Mukade-san" yang karenanya kalian tau kalo Gakuho sama Gakushū dipanggil dengan sebutan lipan. Jadi, gue buatin itu nama dengan kata lipan dalam bahasa Jepang sehingga muncullah nama Mukade-san yang artinya Pak Lipan.

The Strong (Spy) Student (Ansatsu Kyoushitsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang