O4 . afk

68 15 2
                                    

𖧷

aira yang masih berada di jok belakang motor taehyun kaget dengan apa yang dia lihat setelah sampai di rumah taehyun.

"kok ada koper gue? barang barang gueee, siapa yang malingg??"

"gaada yang mau maling itu semua bodoh, nyokap lo yang bawa kesini."

"ohh mamah,"

"jangan lupa lo rapihin semua barang barang lo sendiri,"

"kok gitu??"

"ya karena tujuan lo disini untuk berubah mandiri."

"gue udah bisa!"

taehyun mengerutkan dahi lapangnya.

"mandiri kan, mandi sendiri."

taehyun beralih dengan wajah datarnya sekarang, menghela nafas. "terserah."

𖧷

"cepet mandi, jangan jorok, jangan sambil nyanyi, gue parno nanti."

"bawel." cibir aira yang sudah menenteng handuk kesayangannya. hendak dibawa mandi bersama, dengan segenap niat pas-pasannya.

"ra, satu lagi."

aira berhenti di depan pintu kamar mandi, menengok ke belakang.

"iya why bapakku?"

"jangan kelamaan, gue mules."

"loh gamau duluan aja?"

"ladies first."

"katanya gue anak lo."

"dajal child first."

"babi." umpat aira ketus.

aira masuk ke dalam kamar mandi satu satunya dirumah ini, karena taehyun memang lebih suka rumah sederhana di usianya sekarang. kalau banyak ruang, banyak pula yang harus ia bersihkan.

suara guyuran air dengan keras mengalihkan fokus taehyun, ia merutuk, "boros banget anying,". kemudian taehyun berbalik, memilih untuk menunggu depan tv. tapi suara teriakan mengejutkan jantungnya secara tiba tiba.

"PAKK KENAPA DINGIN BANGET HRRGHHH."

muka datar taehyun; on. terlalu frustasi untuk memasang ekspresi disituasinya kini.

udah tau dingin, tapi anak itu malah mandi lebih dari lima menit, mulesnya taehyun lenyap tiba tiba. dia memilih keluar rumah buat isi ulang stok air galonnya yang sekarat.

𖧷

cklek,

"baru kelar mandi lo?"

"hah? iya, hehehehehehe."

taehyun role eyes. dia melanjutkan jalannya dengan susah payah, pundaknya membopoh satu galon yang baru saja ia isi ulang.

"minggir."

aira menepi ke samping sofa, taehyun manggil dia lagi.

"tolong bawain satu galon lagi tuh diluar."

"ih berat, gimana bawanya?"

"seret."

"galonnya ga kenapa napa nanti?"

"gak."

"ubinnya ga kenapa napa?"

"gak."

"gue nya—"

"kalo diseret ga terlalu berat, cepetan."

aira ngacir nyamperin galon diluar, dia seret dengan gesit. selesai menaruh galon itu di dapur, taehyun masuk ke kamar. beberapa menit lalu beomgyu mengajaknya push rank. buru buru taehyun membuka lock handphonenya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

change ft. taehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang