kenangan

15 3 0
                                    

~sayang aku ingin berbicara kepadamu
~Tentang apa yang tengah aku rasakan
~Ada apa ada apa katakanlah semuanya
~Ku kan dengarkan duhai cintaku...

~bila nanti orangtuamu tak meridoi
~Dengan apa yang ku rasakan padamu
~Semua orang tua ingin yang terbaik
~Untuk anaknya begitupun orangtuaku

~kau tak kan tinggalkanku
~takkan pernah sayangku
~Janjimu,, janjiku untukmu...

~ tak kan ada yang pisahkan kita
~ Sekalipun kau telah tiada
~Akan ku pastikan
~Ku kan memeluk menciummu disurga

~ jangan kau pergi tinggalkan aku
~ Bawa aku kemana kau mau
~ Janjiku padamu, jiwa dan ragaku,
~ Mati pun ku mau..

Setelah diana selesai menyanyikan lagu milik iren -tak kan pisah- itu riuh tepuk tangan penonton pun semakin meriah. Setiap lagu yang dibawakan oleh diana penuh dengan penghayatan dari dalam hati. Terlebih dengan suara yang sangat merdu milik diana membuat semua hanyut dalam alunan nyanyian lagu.

Karna ini merupakan request dari pengunjung kafe tempat diana bekerja membuat diri diana harus mau menyanyikan lagu ini. Tapi dalam hati ketika memdengar request dari penonton diana pun malah terpuruk terlebih lagu itu merupakan lagu kenangan dirinya di masa lagu bersama seseorang yang sangat dia sayang tapi kini telah pergi jauh, tapi demi perkerjaan mau tidak mau diana pun mau walau hatinya pilu dan karna hal itu lagu yang di bawa pun semakin bermakna.

Merasa jam kerjanya untuk bernyanyi disana diana pun mulai beranjak meninggalkan panggung.

Selepas dari sana diana menuju ke toilet, dirinya masuk ke salah satu bilik di toilet tersebut. Tak berselang lama cairan bening mulai keluar dari mata cantik itu, mata yang biasa terlihat memancarkan kebahagiaan itu kini kembali menangis karna mengingat sebuah kenangan dari sebuah lagu. Kenangan yang mungkin akan susah iya lupakan padahal kejadian itu sudah ,9 tahun berselang semua bermula ketika dia akan beranjak ke kelas X SMA . Dimana dia menemukan cinta pertamanya

Flaschback

Semua bermula dari sebuah pengenalan karna hal yang tidak disengaja dari seorang murid baru di sma tunas jaya tempat yang akan menjadi tempat menimba ilmu 3 thn kedepan oleh murid diana putri siswi yang tergolong dalam nerd dalam sekolahnya dulu itu memulai sekolahnya dengan kembali bergaya seperti kesukaannya dari dulu.

Memakai kacamata besar, memakai kawat gigi* , rambut di kuncir kuda, nggak menggambarkan gadis yang suka bergaul melainkan gadis kutu buku tapi itulah sosok diana ini

Setelah melalui mos beberapa hari kemarin kini diana sudah memiliki kelas yang tetap dirinya mendapat kelas ips 1 , karna diana tergolong dalam siswi pintar.

Masa masa sma yang dia impikan akan bahagia tak seperti jaman smpnya dulu malah sekarang bertambah parah. Semua itu bermula karna hal yang tidak sengaja diana lakukan yaitu menabrak kakak kelas laki-laki yang merupakan most wanted di sekolah itu, pria yang memiliki banyak penggemar dari kakak kelas seangkatan bahkan murid yang baru bersekolah disana pun sudah menjadi pengagummya.

Dia adalah rian bumi putra, pria yang memiliki ketampanan, tinggi yang perfect sempurna 180 cm, karna rata-rata di sekolah itu memiliki tinggi 170cm pun udah untung. Serta kulit sawo matang yang maskulin abis, disertai senyum memikat ditambah gigi kelinci dan lesung pipi Membuat ketampanan rian tidak terelakkan.

Kejadian bermula ketika diana baru datang dari kantin sekolah, karna mengingat dia lupa mengerjakan tugas dari teman-temannya karna akan di kumpul setelah bell istirahat diana pun berlari di lorong sekolah sambil membawa minuman di salah satu tangannya.

cerita kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang