"Seperti bintang
itu, aku akan berada di sisimu,Seperti cahaya rembulan itu, maukah kau menyinari sisiku ini?
Kapan pun itu, jangan tinggalkan aku, meski sang fajar menjelang"
•Love Del Luna-Taeyong ft. PunchAuthor POV
At Kim Family's House
19:20.KSTChaewon dan Umji kini sudah sampai di pekarangan rumah Keluarga Kim. Mereka kini berjalan ke arah rumah mereka setelah mencapai pintu utama rumah tersebut.
Mobil Umji kini sudah di ambil alih oleh pelayan untuk di parkirkan di parkiran kediaman Keluarga Kim tersebut. Juga koper-koper mereka berdua sudah mereka berikan oleh para pelayan untuk segera dibawakan ke kamar mereka masing-masing.
Fyi, di rumah ini kurang lebihnya mereka mempekerjakan 200 pekerja yang di bagi beberapa kategori yaitu 50 pekerja bersih-bersih rumah, 70 petugas keamanan, 20 petugas dapur, 20 buruh cuci, 20 pengurus taman dan 20 supir+tukang cuci dan rawat mobil.
Mereka berdua pun memasuki rumah mewah nan elegan tersebut sambil menghirup napas dalam. Ah, rasanya sudah lama sekali tidak mengunjungi rumah lama yang menyimpan banyak kenangan ini.
Saat sampai di ruang keluarga, mereka disambut oleh pemilik rumah alias orang tua mereka yang langsung menghambur memeluk kedua anak perempuan nya tersebut.
"Aigo, gadis-gadis Mama kini sudah dewasa"tutur perempuan cantik nan anggun yang berstatus sebagai Mama mereka berdua yaitu Bae Irene.
"Padahal rasanya baru kemarin Papa gendong bayi-bayi nya kalian, tapi sekarang kalian sudah bertambah dewasa"sambung lelaki tampan yang berwibawa alias sang kepala keluarga yaitu Kim Suho.
Umji dan Chaewon kini menangis kecil, ia menangis di pelukan kedua orang tuanya.
Mereka berdua sama-sama mempunyai masa sulit nya masing-masing saat berada jauh dari orang tua, dan kini mereka benar-benar rindu pelukan itu.
Selesai dengan adegan berpelukan, mereka berdua pun di ajak oleh Mama Irene dan Papa Suho untuk ke taman belakang mereka yang sudah di hias sedemikian rupa untuk makan malam.
Umji dan Chaewon melebarkan mata mereka tanda takjub, kedua orang tua mereka benar-benar tahu style favorit anak-anaknya.
"Yeppeuda"tutut Chaewon kagum, sudah lama ia tidak melihat semua ini semenjak pindah ke Apartement.
"You're guys like, eoh?"tanya Papa Suho yang di angguki kedua gadis-gadis tersebut.
"Mama menghidangkan makanan-makanan kesukaan kalian untuk makan malam, maaf Mama tak bisa menghidangkan makanan-makanan mewah untuk kalian"saut Irene yang langsung mendapat genggaman tangan erat oleh Umji.
"Yang kami perlukan sekarang itu kalian, bukan kekayaan kalian"tutur Umji sambil tersenyum tipis.
"Aigo, kau benar-benar sudah pandai menghibur Kim Umji"ucap Irene dengan tawa anggun nya.
"Kalian pergi lah dulu ke kamar dan beristirahat, jika makan malam sudah siap kami akan memangil kalian satu persatu"titah Suho yang diangguki kedua perempuan tersebut.
Keduanya kini menghambur ke lantai 2 yang merupakan letak dimana kamar mereka berada.
Umji masuk ke kamar nya begitu juga dengan Chaewon yang bahkan langsung merebahkan diri di kasur king size dengan warna sky blue tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ; ChaeLix [Chaewon Felix] (END)
Fiksi Penggemar"𝑀𝑎𝑦𝑏𝑒, 𝑖𝑡'𝑠 𝑓𝑎𝑡𝑒 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑤𝑒 𝑤𝑖𝑙𝑙 𝑛𝑜𝑡 𝑏𝑒 𝑎𝑏𝑙𝑒 𝑡𝑜 𝑢𝑛𝑖𝑡" Highest Rank: #1 in Chaelix -07072020 #2 in Chaelix -08072020 #3 in Chaelix -09072020 #4 in Chaelix -10072020 #5 in Chaelix -11072020 #5 in Skzone -2708202...