"Sowon! Sowon! Bangun sayang!" Wanita paruh baya yang memiliki wajah cantik itu mencoba membangunkan anaknya.
"Eung... Ada apa ibu?"
"Kamu harus segera pergi dari sini! Mereka datang sayang, ibu tidak ingin kamu menikah dengan dia."
"Dia siapa ibu?"
"Pamanmu, Ayahmu baru saja menyetujui pernikahan kalian." Irene berbicara dengan nada yang begitu ketakutan.
"Tapi, aku harus kemana ibu?"
"Lari ke arah timur, disana banyak kawanan yang berkeliaran. Kamu akan aman disana."
"Bagaimana dengan ibu?"
"Ibu akan baik baik saja disini, kamu harus segera pergi. Pamanmu itu berbahaya."
"Ini, gunakan ini. Aroma dari mantel ini akan melindungimu dari alpha liar." Lanjut Irene.
Dengan tubuh yang sedikit oleng Sowon segera melompat dari jendela kamarnya, ia merubah wujudnya menjadi serigala agar dapat berlari dengan kencang.
Ia melakukan apa yang di perintahkan ibunya untuk terus berlari kearah hutan bagian timur. Ia tidak tahu apa yang akan ia temukan disana, ia hanya berharap ibunya baik baik saja.
Sedikit cerita tantang pamannya yang ingin menikahinya adalah adik dari sang ayah, Kim Jongin. Ia tertarik kepada Sowon karena wajahnya yang begitu cantik. Kim Jongin adalah alpha terkuat di klan mereka. Awalnya sang ayah, Kim Suho menentang keras keinginan adiknya itu tapi tak tahu kenapa malam ini ia menyetujuinya.
Sowon terus menggerakkan ke empat kakinya menuju hutan bagian timur. Yang terdengar hanya suara jangkrik yang bersaut sautan. Ia sungguh lelah dan mengantuk.
Saat merasa ia sudah jauh berlari, ia memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya di dekat semak semak, ia mengubah wujud menjadi sosok yang cantik lagi.
"Hahhh." Helahan keluar dari bibir tipisnya. Ia hanya butuh beristirahat sekarang.
Mengencangkan mantel yang membalut tubuhnya, ia pun memejamkan matanya. Berharap besok ada keajaiban.
••••
"Ini sudah hari ke 5 aku tak pernah melihat kawanan alpha Taeyong, apa benar mereka pergi ke bagian barat?" Kalimat yang keluar dari bibir pria bernama Namjoon itu membuat 6 pasang mata kini tertuju padanya.
"5 hari bukan waktu yang banyak untuk menyimpulkan bahwa mereka benar benar pergi." Timpal salah satu dari mereka, Hoseok.
"Sepertinya mereka sedang merencanakan sesuatu." Kini pria yang memiliki kulit pucat itu yang membuka mulut, Yoongi.
"Menurutku, mereka benar benar pergi ke bagian barat tapi hanya sementara dan akan kembali. Mereka tidak mungkin melepaskan kita setelah apa yang terjadi." Jimin mulai menimpali.
Yang lain hanya terdiam memikirkan ucapan Jimin tadi.
Mereka adalah salah satu kawanan liar yang mendiami hutan bagian Timur. Mereka di ketua i oleh Kim Namjoon, alpha yang memutuskan meninggalkan klan nya karena ingin bebas. Kim Seokjin, alpha yang dari lahir tidak tahu siapa orang tuanya. Min Yoongi, alpha dari klan kerajaan. Jung Hoseok, alpha yang juga tidak tahu asal usulnya sendiri. Park Jimin, alpa yang juga melarikan diri dari klan nya. Kim Taehyung, alpha yang kabur dari pernikahannya karena ia tahu gadis itu bukan mate nya. Jeon Jungkook, alpha dari klan terkuat dari bagian Selatan.