Perkataan Yewon membuat Namjoon terkejut. Jika gadis itu adalah kakak Yewon, berarti dia juga seorang putri. Anehnya, mengapa saat Namjoon menemukannya penampilannya begitu menyedihkan.
Namjoon melangkahkan kakinya memasuki kamar Sowon, menghampiri kedua kakak adik yang kembali ke dunianya lagi.
Mereka terus menangis, dengan Yewon yang tak henti hentinya meminta maaf.
"Hey, Yewon sudahlah. Kakak tidak apa apa." Ucap Jennie menenangkan adiknya.
Namjoon menatap lekat kearah gadis yang baru saja mengeluarkan suara itu. Kalau ia lihat lihat, Yewon dan Jennie sama sekali tak memiliki tanda tanda bahwa mereka memiliki hubungan darah. Wajah Jennie lebih terlihat seperti gadis dari negara lain dengan matanya yang bulat dan panjang. Sedangkan Yewon, memiliki wajah yang terlihat sangat lokal.
"Kak Namjoon?" Yewon menyadarkan Namjoon dari pikirannya.
"Y-ya?"
"Apa yang kakak pikirkan?"
"Ah.. Tidak ada, hanya sedang mencerna. Kalau begitu aku panggil yang lain dulu." Kata Namjoon yang diangguki Yewon.
"Selama ini kau tinggal disini Yewon?" Tanya Jennie.
Yewon mengangguk.
"Apa mereka baik padamu? Apa kau hidup dengan baik disini?"
Dengan mantap Yewon mengangguk lagi.
"Kakak akan terkejut kalau aku mengatakan, Yoongi berada disini." Kalimat Yewon langsung membuat keterkejutan Jennie bangkit.
Pangeran yang hilang selama 3 tahun sekaligus orang yang telah menandai adiknya itu tiba tiba ada disini.
Beberapa saat mereka terdiam sampai lelaki yang tadi mengatakan ingin memanggil yang lain datang tak sendirian. Bahkan Sowon dan Seokjin pun telah kembali.
"Kau sudah sadar, baguslah. Apa ada yang sakit?" Sowon berujar ramah.
Jennie hanya menggeleng kaku.
"Terima kasih telah menyelamatkanku dan mengobatiku... Setelah mengetahui kalian juga telah menampung adikku, membuatku tak bisa melakukan apapun untuk membalasnya." Kata Jennie lirih yang membuat 7 orang disana bingung. Adik?
"Adik?" Jimin bersuara.
"Ya, adikku. Yewon." Jawaban itu sontak membuat mereka terkejut. Yewon adalah adik dari gadis itu.
Lama mereka terdiam.
"Ah... Jadi kau juga seorang putri? Siapa namamu?" Eunbi membuka suara.
"Kim Jennie." Jawab Jennie.
"Baiklah Jennie, aku Sowon. Apa kau ingin menjadi bagian dari kami?"
"Kalau diperbolehkan, aku akan sangat senang dan sangat berterima kasih jika kalian ingin menampungku." Ujar Jennie kaku.
Mereka semua tersenyum, "Kau tahu Jennie, di pack ini sudah terbiasa mendapat anggota baru akhir akhir ini." Ujar Taehyung tiba tiba.
Mereka semua mengangguk, Namjoon yang dari tadi diam sudah gatal ingin membuka suara, "Semoga kau betah, Kim Jennie." Katanya pada akhirnya.
•••
Choi Yuna, gadis yang sangat di hindari oleh kawanan yang tinggal di bagian barat. Seakan gadis itu adalah hal yang sangat menakutkan yang pernah ada.
Hal itu tentu memiliki alasan, 15 tahun yang lalu --tepatnya saat Yuna masih berumur 7 tahun--ada sebuah kejadian yang menyebabkan gadis itu harus hidup sebatang kara dan dinasingkan oleh kawanannya. Kedua orang tuanya, Choi Seungcheol dan Im Nayeon meninggal dalam keadaan yang mengenaskan dan bisa di bilang misterius dan yang menjadi saksi dari tragedi itu hanya Yuna kecil yang polos.
Bahkan ada rumor yang mengatakan Yuna kecillah yang menyebabkan tragedi itu.