“Eunghh...” Lelaki itu terbangun tak kala sinar matahari menyoroti wajah nya.ia melirik jam dimeja dekat laci.Jam menunjukkan pukul 07.35 Pagi.lelaki itu beranjak lalu berjalan ke kamar mandi dengan tubuh telanjang dada.
Hyewon memenjamkan matanya ketika air shower yang mengguyur tubuh berotot nya.pikiran nya terus tertuju pada ucapan sang ayah yang begitu memaksa dia untuk menikahi anak Tuan Kwon. “Menjadi dewasa sungguh merepotkan,”
Ia mengusap wajah nya dengan gusar.Ia belum siap untuk menikah,apalagi untuk menjadi seorang ayah dan bagi Hyewon tidak ada lagi kata selain merepotkan.ia ingin menikmati masa muda nya seperti yang lain,bukannya menikmati waktu berdua dengan sang istri yang sama sekali tidak ia cintai.
Setelah selesai dengan mandi Hyewon keluar lalu mengambil kaos T-shirt polos.Dengan celana panjang bercorak garis -garis dibagian sisi nya.
Hyewon menghembuskan napasnya kasar. “Ini benar-benar menyebalkan,”
****
Kang's house
Acara makan malam keluarga Kang dengan keluarga Kwon.berjalan dengan lancar dan pernikahan Hyewon dan Eunbi sudah ditetapkan,satu bulan lagi.Hyewon menatap kearah langit-langit ia menghembuskan napas nya pelan,mencoba untuk menerima semua nya. “Kang hyewon,”
Suara lembut itu memanggil nama Hyewon.lelaki itu memenjamkan matanya,tangan nya mempererat genggaman pada pembatas. “Pergi dari kamar ku.Kumohon,” Ucap hyewon dengan nada sesantai mungkin.
“Tidak.aku akan disini,ayah mu yang menyuruhku untuk kesini agar kita lebih dekat dan dia bilang.kita bisa menghabiskan malam ini deng-”
“Kwon Eunbi!”
Eunbi tersentak ia cukup kaget dengan bentakan Hyewon. “Aku tidak sudi menyentuh mu!” Hyewon sudah cukup kesal dengan semua ini.
Lain hal dengan Eunbi.Gadis itu menyeringai tentu saja Hyewon tak melihay karena lelaki itu menunduk menahan emosi.
Ceklekk
Eunbi mengunci pintu kamar.Hyewon mendongak terkejut,apa yang ingin gadis itu lakukan.Pikirnya. “Mau apa kau?”
Hyewon memundurkan langkah nya ketika Eunbi.gadis itu sudah berada dihadapan nya...Srett. Eunbi menarik dasi Hyewon hingga wajah mereka sangatlah dekat. “Aku rasa tubuh mu tak akan menolak tuan dan kurasa.yang dibawah sana sudah tegang,” Bisik nya tepat dibibir Hyewon yang nyaris bersentuhan.
“Jauhkan tubuh mu.Bitch!" Eunbi terkekeh geli.Ia membelai pipi Hyewon lembut,lelaki itu memenjamkan matanya mencoba untuk menolak tetapi tubuh nya tidak bisa. “Kau munafik,”
****
Wonyoung berjalan sambil menunduk sesekali ia menendang batu kecil dan yang paling parah.Ia menendang botol kaleng hingga mengenai kepala seseorang.
Tuk
“Yak! son of a bitch!” Marah lelaki itu sambil memegang kepala nya yang terkena Botol kaleng tadi.lelaki itu menoleh kebelakang dan mendapati Wonyoung yang berdiri gugup seraya memegang erat tali tas nya. “Kau yang melempar botol kaleng ini!”
“Ma-maaf saya tidak se-sengaja ta-tadi,”
“Tidak ada kerjaan sekali kau menendang botol,ini ke kepala ku.gadis sialan!”
Seorang gadis yang berdiri disamping lelaki itu menarik tangan kekasihnya. “Hentikan Ahn Yujin.Dia tidak sengaja jangan memperumit keadaan.Sialan,” Bisik gadis itu.
“Tapi Minju sayang dia-”
“Maafkan saya sekali lagi tuan,” Ucap Wonyoung lalu membungkuk kan tubuh nya. “Yak! Awww!”
“Kenapa kau mencubit perut ku.sayang ini sakit...arghhh,” Yujin mengusap perut nya yang tadi Minju cubit.Gadis itu mendelik lalu menatap Wonyoung yang kini menatap nya memohon meminta maaf,Minju tersenyum tipis menurut nya gadis itu lucu.
“Maafkan kekasih ku,”
****
“Ahhh...Kang hyewonhh,” Hyewon memenjamkan matanya.Sudah cukup ia sudah sangat muak dengan gadis sialan yang duduk dipangkuan nya. “Berhenti mendesah! Seakan-akan kita melakukan hal gila,”
Eunbi tertawa membuat Hyewon bergidik ngeri. “Kenapa? Kau bahkan membalas ciuman ku tadi.Jangan munafik tuan Kang,”
Hyewon mendorong tubuh Eunbi keranjang.gadis itu terlentang dengan sengaja Eunbi menaikan satu kakinya guna menggoda Hyewon. “Kau lebih buruk dari seorang jalang,”
Eunbi tersenyum tipis.ia mengubah posisi nya menjadi duduk. “Jalang? Aku bahkan belum pernah berciuman dan melakukan itu selain dengan dirimu dan kau menyebut ku jalang?”
“Kelakuan mu yang seperti itu.sudah membuktikan kau seorang jalang Noona Kwon,”
“Baiklah jika itu menurut mu maka aku akan melakukan hal yang lebih buruk dari.seorang jalang,” Eunbi menarik kerah kemeja Hyewon mata nya mengerling nakal.Hyewon tentu saja terkejut ketika ia mendapat ciuman yang membabi buta dari gadis kwon itu.
Dengan tenaga yang terkumpul Hyewon menghempaskan tubuh Eunbi keranjang. “Sialan kau!”
******
Bijak lah dalam membaca :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage In The World [세계에서 결혼]
FantasíaHyewony Jang Wonyoung seorang gadis yang berkehidupan sederhana harus terjebak dalam siatuasi yang rumit,menikah dengan Kang hyewon seorang lelaki yang ia kenal dalam satu hari...Ternyata adalah masa lalu. "Persyaratan apa yang kau ajukan Tuan?" "M...