Hai guys
Happy reading ♥️
"Loncat! Loncat! Loncat!" teriak para lelaki yang diantara lain adalah Samy, Dominique, Theodore, dan Bastian, membuat lelaki bermata hitam dan berambut cokelat itu memutarkan bola matanya.
"Ayok dong gercep! Lo gimana sih!" ucap lelaki bermata biru dengan rambut gondrong, Samy.
"Berisik Lo nyet! Kalo Lo berani sini Lo gantiin gue." Decak Kean lelaki yang sedari tadi berdiri di ambang balkon kamar yang langsung mengarah pada sebuah kolam renang di bawahnya.
"Kelamaan Lo Ken!" decak lelaki bermata hijau yang sedari tadi hanya diam dan melipat tangannya di dada.
"Heh! Kutub berisik Lo," Teriak kean.
"serah," Balas si kutub siapa lagi kalau bukan Kevin.
Tak tahan dengan tingkah temannya itu, satu dari lima orang yang ada di tepi kolam renang diam-diam masuk ke dalam rumah tepatnya ke balkon.
BYURRR.... Akhirnya Kean terjun juga, dari lantai dua rumah tersebut ke dalam kolam renang dengan bantuan temannya Dominiq, disertai tawa dan tepukan tangan dari teman-temannya yang biadab.
"Hahahaha, mampus Lo Kean gue ceburin juga Lo!" ucap Dom dengan nada mengejek.
Setelah terjunnya Kean ke dalam kolam renang yang dalamnya hampir dua meter itu, dirinya tak kunjung muncul ke atas permukaan. Kevin yang menyadari itu, mengangkat jari telunjuknya pertanda untuk diam, sampai tawa mereka menyurut.
"Ke, keanew ke, kemana guys?" ucap lelaki bermata biru dan berwajah paling imut , Theo.
"Keanew tenggelam! Cepetan bantuin! Woy bantuin!" teriak Bastian sambil mendorong tubuh Samy ke dalam kolam renang.
"Lo gila Bas? Samy gak bisa renang! " dengan panik Kevin terjun ke dalam air.
Karena panik akhirnya mereka semua terjun ke dalam kolam renang, berniat menyelamatkan keanew. Setelah beberapa lama tak kunjung juga ketemu, terdengar suara tawa seseorang yang berasal dari pinggir kolam renang.
Rupanya Kean sedang tertawa terbahak-bahak di pinggir kolam, melihat ekspresi teman-temannya yang panik dengan keadaan mereka yang sudah kepalang basah.
Kelima lelaki itu memasang muka datar tetapi Kean tetap menertawakannya, terutama pada Samy yang sedari terjun terus bertumpu pada pundak Kevin seperti koala, karena dirinya tidak bisa berenang.
Mereka berlima saling bertatapan dengan ekspresi yang tak terbaca, lalu menepi ke tepian. Mereka berlima menghampiri Kean. Dengan ekspresi bingung dan perasaan tidak enak, Kean terus melangkah mundur.
Sampai akhirnya Kean di lempar ke kolam renang, bersamaan dengan mereka yang menceburkan diri ke kolam renang.
_____Di malam hari, cabin itu cukup ramai oleh suara teriakan dan tawa para lelaki yang sedang asik bermain game PS4 di ruang tv, ada sebagian juga yang membakar jagung, bermain musik, dan mojok pacaran.
Dominique dan Bastian asik bermain game, Kean dan Theo sibuk membakar daging barbeque mereka, Samy asik mojok pacaran dengan pacarnya sedangkan kevin asik memainkan chord gitar nya sambil bersenandung kecil.
Malam itu terlihat sangat cerah bahkan bintang pun bertaburan di atas langit yang gelap nan indah itu, didominasi dengan pemandangan lampu yang menghampar, terlihat indah dari atas ketinggian tempat tersebut. Rupanya alam mengizinkan mereka untuk bersenang-senang malam ini.
"comeon guys! This fuckin Barbeque is already!" teriak Kean membuat semua orang tergesa-gesa menghampiri mereka.
"Waduh mantap nih, kita makan besar guys!" ucap Bastian dengan raut wajah berbinar melihat makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be My Boyfriend ?!
Подростковая литератураKevin Tomlin Dagh Cowok blasteran Belanda-Indonesia, yang sudah dijamin kualitas kadar ketampanannya. Badan yang atletis, kulit yang sedikit coklat, rambut coklat dan mata yang sedikit kehijauan. Sungguh ciptaan tuhan yang indah. Selain tampan lel...