delapanbelascoret dikit aja><
Happy Reading ><
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini dorm NCT Dream lagi ricuh. Ricuh nya bukan karna ada yang baku hantam, tapi karena persiapa acara awards yang akan mereka datangi. Semua nya mondar mandir mempersiapkan diri sebelum berangkat.
"Woy sepatu gue di mana sih anjir?"
"Ada yang liat parfum gue gak?"
"ada yg liat nana? nana mana? Nana ilang kaya separuh jiwa gue ilang anjer"
"IH RAMBUT NANA KOK JADI GINI SIH"
"Icuuuunggg buru sini bantu lele bawain tas ke mobil!!!"
"Tunggu Le, icung lagi bantuin rambut Nana hyung ketempelan lem"
Gitu lah kurang lebih ke-6 personil NCT Dream yang lagi riweh. Ada yang nyari barang, ada yang bucin, ada yang repot ya gitu lah, kebayang kan rusuh nya gimana?
"Udah pada selesai belom? Ayo buruan belom lagi kalian di make-up inㅡastaga Na Jaemin!! kenapa bisa rambut nya ketempelan lem sih?? Renjun sepatu mu ada di mobil Chenle, lupa ya? Haechan aduuuh parfum mu kan dipake Lucas kemaren pas main kesini, pake parfum yang lain aja! Yaaakkk Lee Jeno!! Jangan bucin dulu ini kita ngejar waktu!! Ayo lele, hyung bantuin bawa biar icung bantuin Nana"
Manager Hyung pun gak kalah pusing ngeliat anak-anak asuh nya ini gak selesai selesai dari tadi.
"Udah semua?"
"Udah hyung" Jawab mereka kompak
"Tapi rambut nana jadi jelek ih hyung😭"
"Yaudah nanti disana di benerin yauda ayo masuk buruan"
🐰🐶
NCT Dream udah sampe di tempat acara. Mereka langsung siap-siap untuk acara nanti. Jaemin yang paling ribet karna rambut nya yang entah kenapa tadi malah ketumpahan lem.
"Huh gimana nih rambut Nana bisa di atur kan Noona?"
"Aman, Nana kayak gak kenal noona aja"
Jaemin ngerucutin bibirnya, sedih dia tuh ngeliat rambutnya jadi lengket gini. Jeno yang ngeliat Nana ngerucutin bibirnya langsung ngedeket, mau nyosor. Tapi, langsung di getok sama manager hyung.
"Gak bisa nahan lo ya Jeno"
"Hehe abis gemes sih pengen di cium mulu hyung"
Mereka ngomong sambil bisik-bisik. Manager Hyung natap Jeno jengah dan mukul pelan kepala Jeno pakai kertas yang dia pegang.
"Caaaaa!! Udah bagus lagi rambut nya. Aiguuuu uri Jaeminie nomu yeppooo"
Jaemin ngeliat diri nya di cermin. Dia puas banget sama hasil rambut nya yang udah balik lagi kayak awal.
"Waaaa noona makasih! Nana seneng banget hihihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN Back(secret)stage
FanfictionHanya cerita tentang Moment atau apapun yang Jeno dan Jaemin lakukan dibalik panggung bersama NCT. Sstt, ini rahasia🤫 - Cerita berasal dari moment-moment terbaru nomin, kegiatan dream, atau diluar itu. -100% fiksi - pair yang lain kayanya bakal mun...