09 • cooking time!

9.2K 783 73
                                    

Happy Reading><


"Anjir laper banget gue" Renjun yang baru balik dari live Radio pun mengeluh lapar. Dia baru inget, seharian ini belum makan berat, tadi sebelum berangkat dia cuma makan 1 helai roti tawar. Mana berasa brooww makan gitu doang mah.

"Baru balik Njun?"

"Hooh Na" Renjun menjatuhkan dirinya ke sofa ruang tengah,

"Lo udah makan belum? tadi kaya nya lo cuma makan sehelai roti aja"

"Belum lah Jen, mana sempet."

"Yaudah mau makan apa nih? Ntr Nana masakin"

"RAMEEENNN"

"IYA IYA LELE JUGA MAUUUU"

"etdah bocah. Gak nyusahin lo Na? kita order aja deh ya?"

"Gak usah Njun, ga baik tau makan siap saji mulu. Tenang aja Nana gak ngerasa di repotin, kan emang selalu masakin kalian juga tuh" Jaemin senyum manis banget, Jeno yang ngeliat langsung curi kesempatan buat ngecup pipi Jaemin

"Hyung, mau lele bantuin?"

"Bolehㅡ"

"Gak usah, biar gue aja yang bantuin Nana le, lo lanjutin aja kencan dengan ayang jisung, kiwww"

Chenle yang digodain cuma natap Jeno salting, Jisung yang dibawa2 cuma bisa berdehem, Renjun yang ngeliat adik2 nya lagi salting2an cuma bisa senyum lucu.

"Yauda ayooo deh, Nana juga laper"

🐶🐰

"Jadi mau masak apa Na?"

"Umm tadi pada mau mie, yauda deh masak mie aja ya Jen?"

Jeno ngangguk, dia ngambil apron buat dia dan Jaemin. Setelahnya, Jaemin bagi tugas sama Jeno. Jeno nyiapin bumbu dan penggorengan, Jaemin yang masak.

Sebelum mulai masak, dia ngambil handphone nya buat ngerekam aktifitas masak-masak nya dia dan Jeno. Seperti biasa, Jeno selalu aja iseng melukin Jaemin dari belakang. Udah di kasih tau buat gak gitu tapi namanya juga Lee BATU Jeno, mana mau dengerin. Yaudah mau gak mau Jaemin biarin dah tuh si Jeno ngedepok di punggung Jaemin.

Jaemin udah mulai ngerebus air. saat udah mendidih, Jeno ngebantu Jaemin buat masukin bahan-bahan yang mau di masak.

"Na, aku aja yang masukin mie dll nya, kamu record aja yaaa."

Jaemin cuma ngangguk, Jeno juga mulai masukin semua bumbu dan mie nya.

"Sayaang, tangan kamu belang banget tau" Jaemin ketawa ngeliat tangan Jeno yang belang banget.

"Biarin lah, yang penting kamu sayang"

"Gak jelas kan ih"

Jeno kekeh, dia ngecup pipi Jaemin dan lanjutin masak-masak nya.

"Nah sekarang gantian Nana yang goreng telur, kamu yang record ya pake hp Nana"

"Yaudah sini"

masih dengan posisi backhug, Jeno ngerekam kegiatan Jaemin yang lagi ngegoreng telur.

"Na pelan2 yaa jangan banyak gerakan, nanti hp nya ikut ke goreng"

"Ya makanya Jeno ngerekam nya jangan sambil peluk2 Nana ihhh"

NOMIN Back(secret)stageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang