07 • Nana's V-Live

11.8K 905 87
                                    

"Gue sama lele keluar dulu ye. awas lu berdua kerja rodi untuk berproduksi jisung kecil!! ada jisung beneran di dorm soalnya"

Jeno sama Jaemin cuma natep Renjun takut-takut. Renjun kalo marah serem, udah macem emak-emak yang ngamuk karna Tupperware nya ilang.

Jeno ngedengus, natap Jisung yang lagi masuk kamar mandi utama dengan tatapan yang sinis banget. Dalem hati jeno udah ngedumel ㅡni bocah dari kemarin gangguin gue muluㅡ

"Hm, dah sana"

"Lo ngusir gue?"

"Gak anjir"

Renjun natap Jeno sinis, udah mau di cabik-cabik aja Jeno tuh. Setelah nya, Renjun dan Chenle pergi keluar.

"Hyung, lele sama Renjun hyung udah berangkat?"

"Udah baru aja, Jisung mau kemana? Rapih amat?

"Mau ke room practice bentar ya hyung. Gpp kan ditinggal?"

"Ya gpp lah, emang kenapa?"

Jisung ketawa pelan, "ya jisung kira Jeno hyung bakal nerkam hyung, rawwwrr" Jisung buat gaya macan yang mau nerkam.

"Yaudah sono lu pergi sung buru"

"ebuset, tahan hyung wkwk dadah"

Setelah jisung ninggalin dorm, Jaemin langsung masuk ke kamar dia. sedangkan Jeno yang lagi ke dapur ngambil minum, gak tau rasa nya panas aja gitu hari ini.

"Mandi kali ya gue? ihiiiirrr mumpung berduaan dengan nana ku, siapa tau abis mandi bisa ngebuat jisung kecil" Jeno senyum-senyum nakal dan girang sendiri.

"sayang, kenapa? kok senyum-senyum sendiri?"

Jeno yang baru neguk sekali langsung keselek karna suara Jaemin yang tiba-tiba kedengaran.

"Ah? engga, kamu mau aku buatin apa?"

"huh? kaya bisa buat apa aja"

Jeno ngedekat ke Jaemin sambil bawa gelas di tangan nya,

"Bisa kok, buat kamu ngedesahin nama aku" Jeno ngebisik membuat Jaemin tersentak.

"Dasar mesum!!" Jaemin ngambil es kopi nya, lalu nginjek kaki Jeno dan ngacir ke kamar dia.

"Gila nana tenaga nya gak bisa di becandain ini mah sakit banget"

🐶🐰

Jeno lagi shower-an sambil bersenandung, nyanyi lagu apa? gak tau. sesuai sama khayalan kalian aja hehe.

Jeno pake shampoo terus sabun dan dia bilas, setelah nya dia pake handuk di pinggang lalu menuju cermin yang ada di wastafel kamar mandi.

"Di lihat-lihat, gue ganteng juga ya?" Jeno nyisir rambut basah nya kebelakang, dan nampakin jidat ganteng nya.

"Gak kalah ganteng gue dari Jaehyun hyung" dia masih natap diri dia di pantulan cermin dan masih nyisirin rambut nya kebelakang.


jangan dibayangin, nanti kalian pusing😆


"udah harum, udah ganteng, abis ini ngapain ya? aaaah! apalagi kalau bukan kerja rodi untuk produksi jisung kecil kyaaaa!! mumpung di dorm cuma berdua aja awww"

Jeno udah cengar-cengir kaya kuda lumping, ngebayangin kesayangan nya yang telentang pasrah sambil desahin nama dia

Jeno keluar dari kamar mandi yang ada dikamar nya, masih dengan handuk yang bertengger di pinggang, jangan lupa dada macho nya yang masih ke ekspos jelas. half naked ceritanya. Jeno jalan kearah kamar Jaemin, sebelum dia buka pintu dia masih loncat-loncat girang.

NOMIN Back(secret)stageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang