01

43.4K 2.3K 331
                                    

Hari ini Jaemin, Jisung dan Renjun ada jadwal di Radio Show. Member lain yang hari ini tidak ada jadwal, memilih untuk membersihkan dorm. Jisung dan Renjun sedang mempersiapkan diri dan apa saja yang akan mereka bawa nanti.

"Nana, lo sudah siap?" teriak Renjun dari luar kamar.

"Ya sebentar" balas Jaemin teriak juga.

"Jeno~ ayo lah Renjun udah manggil Nana! Jeno mau Renjun memukul Jeno brutal seperti kemarin huh?!"

Jeno yang masih setia memeluk Jaemin dari belakang, tak mengindahkan perkataan Jaemin. Dia masih saja terus memeluk Jaemin dan bersandar di pundak kekasih nya itu, sesekali menghirup aroma yang muncul dari diri Jaemin. Jaemin susah bergerak karena ruang gerak nya di persulit Jeno.

"Tidak mau. Nono ingin begini terus sama Nana. Nana tau gak? Nono kangen banget sama Nana. Apa gak bisa Nana batalin schedule Nana hari ini?"

Plak

Jaemin mukul kepala Jeno pelan, tapi memang Jeno saja yang terlalu berlebihan sehingga Jeno berteriak kesakitan.

"Ih Jeno! Gimana bisa kamu ngomong kayak gitu, huh?! Ayo lepas Nana. Nanti kan kita ketemu lagi, Jeno ini kayak gak pernah bertemu dengan Nana aja sih?!" omel Jaemin yang dia sekarang benar-benar ingin sekali bersiap lalu berangkat, karena ini sudah mepet waktu nya.

Jeno semakin mengeratkan pelukan nya. Omong-omong, kemarin Jeno tidur di kamar Jaemin-Jisung. Mau tidak mau, Jisung pun harus berganti kamar dengan hyung nya itu.

"Baiklah, kalau gitu give me a kiss please?"

Jaemin ngemuter bola mata nya males. Lebih baik di turuti dari pada dia terlambat.

"Oke baiklah"

Baru saja Jaemin berbalik badan, dan menangkup pipi Jeno, gerakan mereka di interupsi,

"YAK! Kalian ini, sempat-sempat nya ya! Na Jaemin, apa lo gak lihat itu sudah jam berapa huh?! Dan lo Lee Jeno, kayaknya lo ini suka banget ya sama pukulan gue?" Renjun yang dari tadi kesal dengan kedua pasangan ini pun terpaksa mendobrak kamar Jaemin, sembari membawa gagang sapu untuk memukul Jeno yang setiap hari sangat manja kepada Jaemin.

Kadang Renjun heran, siapa sih sebenarnya submisive di hubungan mereka?

"Akh! Sakit Njun! Jahat banget sih lo sama gue"

Jeno berlari menghindari amukan Renjun. Jaemin yang melihat itu hanya tertawa dan melanjutkan persiapan nya yang tadi sempat tertunda.

Jeno berlari-lari di dalam dorm. Haechan dan Chenle yang sedang ngeberesin dorm dan Jisung yang sedang memakan sereal nya pun terganggu dengan keberadaan Jeno dan Renjun seperti ibu yang menghajar anak nya karena anak nya nakal.

"Kalau kalian lari-lari mulu, kapan gue ngebersihin ini dorm sih?" ucap Haechan Jengkel

Tapi sepertinya kedua orang ini jugak gak ngeindahin omongan Haechan

"LEE JENOO!! SINI LO!! GARA GARA LO YA NANA SELALU TELAT" Renjun masih setia mengejar-ngejar Jeno dengan gagang sapu di tangan nya.

"Ampuunn Njun!! Gue cuma kangen aja sana Nana" Kali ini Jeno bersembunyi di balik punggung Jisung yang tengah makan sereal.

"Kangen kangen kepala lo gundul! kurang puas lo kemaren monopoli Nana seharian hah? sampe gue gak bisa jajan ke depan bareng dia?!

Baru aja Jeno berlari tiba-tiba,

Prangggg

Jeno dan Renjun ngehentiin kejar-kejaran nya, Haechan dan Chenle juga berhenti dari kegiatan bersih-bersih dorm.

NOMIN Back(secret)stageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang